Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 223 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 223 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 222

Di luar, tampak tubuh Picollo dan Krilin masih membatu. Sebelumnya, mereka terkena air liur Dabura, dan itu membuat tubuh tubuh mereka berubah menjadi patung batu, seperti sekarang ini. Sementara itu di dalam, monster ganas bernama Yakon sudah keluar dari kandangnya. Mahluk hijau itu begitu besar, mungkin dua kali lebih tinggi dari Goku. "Mahluk apa itu.." dalah hati Gohan bertanya-tanya.

"Siapa di antara kalian yang harus kubunuh pertama kali??" ucap Yakon dengan suara seraknya. "Akulah yang akan menjadi lawanmu.." ucap Goku. "Kau besar, tapi sepertinya kau bodoh dan lemah.." ucap Goku lagi. "Ng??" Yakon kaget, mungkin baru pertama kali ini ia diremehkan seperti itu.

"D-dia adalah Yakon.. nama lengkapnya, Maju Yakon.." ucap Kaioshin. "Maju Yakon??" Gohan tak kenal. "Ya, dia adalah salah satu mahluk paling menakutkan di alam semesta!!" jelas Kaioshin. "G-Goku, kau tak boleh melawannya sendirian.." Kaioshin masih saja meragukan kekuatan mereka.

Di tempat Babidi, ia tampak begitu percaya diri. "Yakon, ambil energi mereka, yang banyak.." ucapnya. "Cepat dan bangkitkanlah kembali Majin Boo untukku.."


Kembali ke sisi Yakon, dari tadi air liurnya terus saja menetes. Ia melihat ke arah lawannya, Goku, dan kemudian dengan cepat menyerang. Goku mampu menghindarinya, dan Yakon terus menyerang. Meski tubuhnya besar, namun Yakon begitu lincah, dan kini mereka saling pukul di atas. Yakon bahkan sempat menebas Goku hingga bajunya robek.

"Aah, hampir saja.." ucap Goku ketika mendarat. "Hahaha.." Yakon tertawa. Dengan dua cakar tajamnya, Yakon ternyata lumayan juga.

"Hmm, meski besar ternyata dia cepat juga.." ucap Gohan.
"Su-sudah kubilang kan, kita harus melawannya sama-sama.." ucap Kaioshin.
"Ah? Tidak, ayah saja pasti sudah cukup.." ucap Gohan.
"T-tapi kan.."

"Haha, kau berhasil menghindari yang tadi, tapi kali ini kau tak akan bisa menghindarinya!!" ucap Yakon. Mahluk hijau itu kembali bersiap untuk menyerang dengan kedua cakarnya. "Waah, cakarmu tajam juga ya.." ucap Goku.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 223 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger