Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 223 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 223 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 223 bagian 4

Di sisi Goku, ia terus mencoba untuk bertahan. Goku terus mengeluarkan kekuatan, dan secara perlahan tampak perut Yakon mulai membesar. "Haaaaaa!!!" Goku semakin menambah kekuatannya, hingga pada akhirnya Yakon tak mampu menampungnya lagi dan kemudian meledak. Yakon hancur.

"Lu-luar biasa!!!" ucap Kaioshin. "Ayah, kau berhasil.." ucap Gohan. "Jadi begitu, ya.." ucap Vegeta. "Apa!?? Ti-tidak mungkin.." ucap Babidi dan Dabura. "Fiuh.." Goku menghela nafas, dan tak lama setelahnya jalan menuju lantai selanjutnya terbuka. "Ayo pergi ke lantai bawah.." ucap Goku. "Ya.." Gohan dan Vegeta menyusul. Sementara itu sama seperti sebelumnya, Kaioshin masih saja diam berdiri, saking kagetnya.

"Kaioshin-sama, cepatlah!!" ucap Goku. Dan akhirnya, mereka berempat pun masuk dan sampai di lantai selanjutnya. Di sisi Babidi, ia masih shock. "D-dia meledak!! Yakon!! Kenapa dia meledak!??"

"Dia memang bodoh, sepertinya dia terjebak perangkap orang itu. Dia terlalu banyak menghisap energi." ucap Dabura. "Tidak!! Ada yang aneh di sana!! Pada saat terakhir, Yakon tiba-tiba aneh!!" ucap Babidi.

Kembali ke sisi Goku, "Tadi itu mengagumkan, ayah, energi yang luar biasa.." ucap Gohan. "Ya, begitulah.." ucap Goku. "Jadi, Kakarotto juga sudah bertambah kuat, ya. Ternyata di akhirat sana dia memang terus berlatih." pikir Vegeta.

Di sisi Babidi, "Mereka bukan orang-orang biasa.." ucapnya. "Tenanglah, aku akan menghilangkan kegelisahan anda, Babidi-sama.." ucap Dabura. "Eh?" Babidi kaget. "Aku sendiri yang akan pergi ke tahap ketiga.." ucap Dabura. "Dalam waktu singkat, aku akan mengisi bola Majin Boo dengan energi mereka.."

"Tapi Dabura, jika kau kalah, maka semuanya berakhir.." ucap Babidi. "Aku Dabura, raja iblis kegelapan. Tiga ribu ataupun empat ribu kili, itu mudah.." ucap Dabura. "Tak seorangpun di alam semesta memiliki kekuatan lebih dariku.."

Berikutnya adalah Dabura, dan yang akan melawannya adalah Gohan. Gohan sudah bersiap-siap, dan sebentar lagi pertarungan hebat sesungguhnya akan dimulai.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 224
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger