Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 223 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 223 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 223 bagian 3

"Goten, jadi kau di sini??" ucap Chichi. "Tunggu!!!" orang-orang restaurant masih saja mengejar. "Aah!! Mereka yang akan membayarnya!!" Trunks menunjuk rombongan Chichi dan kemudian mereka kabur.

Pindah ke sisi Goku, lawannya, Yakon masih saja terlihat percaya diri. "Aku akan menang.." ucapnya. Dan kemudian, "Haaaaaaaa!!!!!!" tiba-tiba saja Yakon menggunakan mulut besarnya untuk menghisap kekuatan Goku. "Apa ini??" Goku kaget. Tak hanya kekuatannya, secara perlahan tubuh Gooku pun terseret. Tak lama setelah kekuatannya dihisap Goku kembali ke mode semula, dan tempat pun kembali gelap.

"Hah?? Gelap lagi??" Gohan bertanya-tanya. "Itu karena Kakarotto sudah kembali normal lagi.." ucap Vegeta. "Lezat... aku belum pernah memakan energi selezat ini.." ucap Yakon. "Kau memakannya??" Goku kaget.

"Maju Yakon bisa memakan cahaya energi!!" ucap Kaioshin. "Goku, energi super saiya mu adalah makanan lezatnya!!"

"Eh? ayah, jangan berubah menjadi super saiya lagi!! Dia bisa memakan cahaya energi!!" teriak Gohan setelah mendengar penjelasan dari Kaioshin tadi, takutnya Goku tidak mendengar apa yang tadi Kaioshin katakan.

"Itu benar, cahaya memang lezat!! Aku ingin kau memberiku cahaya lagi!!" ucap Yakon. "Kau aneh.." ucap Goku. Dan kemudian, Goku teringat sesuatu. "Baik, aku akan memberimu lagi!!" ucapnya. "Apa??" Yakon kaget.

"Ini dia.." ucap Goku. Dan kemudian, ia bersiap untuk mengeluarkannya.

"Apa yang dia pikirkan??" Vegeta tidak mengerti.
"Ayah, kalau kau mau aku akan membantumu, supaya bisa menang tanpa menjadi super saiya.." ucap Gohan.

"Tidak, aku akan melawannya sendiri.." Goku pun kembali menjadi super saiya. "Haha!! ternyata kau bodoh sekali, aku akan berpesta!!" ucap Yakon, dan monster itu pun kembali bersiap untuk melahapnya. "Ti-tindakanmu bodoh sekali.." ucap Kaioshin. "Kenapa dia keras kepala?? Ini bukan permainan!!"

"Diamlah dan biarkan dia melakukannya.." ucap Vegeta. "Meski dia bodoh, tapi dia pasti punya ide yang bagus." lanjutnya.

Di sisi Yakon, ia sudah membuka mulutnya lebar-lebar, lalu menghisap. "Aku tak akan kalah!!" ucap Goku. Sementara di sisi Babidi, ia kesal. "Yakon bodoh!! Kenapa kau menyerap energinya?? Kalau semuanya habis kau hisap, Majin Boo tidak akan kebagian!!"

Di sisi Goku, ia terus mencoba untuk bertahan. Goku terus mengeluarkan kekuatan, dan secara perlahan tampak perut Yakon mulai membesar. "Haaaaaa!!!" Goku semakin menambah kekuatannya, hingga pada akhirnya Yakon tak mampu menampungnya lagi dan kemudian meledak. Yakon hancur.

"Lu-luar biasa!!!" ucap Kaioshin. "Ayah, kau berhasil.." ucap Gohan. "Jadi begitu, ya.." ucap Vegeta. "Apa!?? Ti-tidak mungkin.." ucap Babidi dan Dabura. "Fiuh.." Goku menghela nafas, dan tak lama setelahnya jalan menuju lantai selanjutnya terbuka. "Ayo pergi ke lantai bawah.." ucap Goku. "Ya.." Gohan dan Vegeta menyusul. Sementara itu sama seperti sebelumnya, Kaioshin masih saja diam berdiri, saking kagetnya.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 223 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger