Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 220 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 220 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 219

Spopovitch dan Yamu masih dalam perjalanan. Setelah melewati lautan, kini mereka melewati pegunungan. "Semua berjalan dengan lancar!!" ucap Spopovitch. "Ya, kita telah membawa energi yang sangat banyak. Tuan Babidi pasti akan sangat senang." ucap Yamu. "Kita pasti akan diberi hadiah olehnya. Ayo cepat!!" mereka lalu menambah kecepatan.

Mereka kemudian melewati pegunungan berapi, dan tak tanggung-tanggung menerobos sarang mahluk berupa dinosaurus bersayap. Lalu tak jauh di belakangnya, rombongan Goku masih terus mengikuti.

"Dengan kata lain, di masa lalu Majin Boo ini adalah raksasa yang sangat mengerikan, yang kemudian disihir dan disegel di suatu tempat di Bumi ini, benar kan?"

"Ya, dan satu-satunya yang bisa membuka segel itu adalah si penyihir, Bibidi." jelas Kaioshin. "Itu membuat kami lega. Tapi, kami benar-benar tidak menyangka kalau Bibidi memiliki anak. Dan anaknya tersebut kini berada di Bumi."


"Apa anaknya itu yang mengendalikan Yamu dan Spopovitch??" tanya Goku. "Ya. Babidi memiliki sifat yang jahat seperti ayahnya, dan juga kemampuan yang sama." jelas Kaioshin.

"Raksasa.. penyihir.. banyak sekali orang-orang aneh yang bermunculan, ya.." ucap Krilin. "Jadi kesimpulannya, kita harus memastikan agar Majin Boo tidak bangkit kembali, kan?" ucap Goku. "Tepat sekali. Kita harus mengalahkan Babidi sebelum ia melepas segelnya. Sekarang, hanya Babidi yang bisa melepas segel itu." ucap Kaioshin.

"Apa Babidi itu kuat??" tanya Goku lagi. "Kemampuan sihirnya tidak begitu kuat, dan dia tak memiliki kekuatan yang luar biasa pada dirinya. Sama seperti ayahnya." jelas Kaioshin. "Tapi, dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan manusia yang memiliki hati jahat seperti Yamu dan Spopovitch. Jadi, akan sangat berbahaya jika kita memiliki niat jahat."

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger