Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 220 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 220 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 4

"Aha, ya, aku memang sudah memiliki seorang putri yang lucu, tapi yah, mau bagaimana lagi.." Krilin malu-malu.

Kembali lagi ke sisi Babidi, "Kerja kalian bagus sekali." ucapnya. "Ini akan membawa kita selangkah lebih dekat dengan kebangkitan Majin Boo."

"Dengan kekuatan yang anda berikan, ini adalah pekerjaan yang mudah." ucap Spopovitch. "Baiklah, kalau begitu sekarang kalian sudah tidak diperlukan lagi." ucap Babidi. "Eh?" Spopovitch dan Yamu tak mengerti.

Babidi dengan kejamnya lalu menggunakan kekuatan sihirnya. Tubuh Spopovitch membesar, bengkak, lalu meledak dan hancur. Kejam sekali.

Yamu ketakutan. "Fufufu, tiap kali mendengar ledakan seperti itu, kedengarannya merdu sekali, ya??" ucap Babidi. "Ya, kedengarannya begitu.." ucap anak buah Babidi, mahluk yang pertama muncul dari tempat itu.

"Aaaa!!!" Yamu semakin ketakutan dan mencoba untuk kabur.

"Puipui, kau juga ingin mencobanya, kan??" tanya Babidi pada anak buahnya itu, namanya Puipui. "Tentu." Puipui kemudian mengarahkan tangannya, lalu mengeluarkan tembakkan yang tepat mengenai dan meledakkan tubuh Yamu. Tubuh Yamu bertebaran menjadi debu di angkasa.

"Nice shoot!!" ucap Babidi.

Melihat itu, Goku dan yang lainnya menjadi semakin kaget saja. "Me-mereka membunuh temannya sendiri!??" Gohan benar-benar tak habis pikir. "Orang macam apa mereka itu!??"

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 221
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger