Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 710 bagian 2

Versi Teks One Piece Chapter 710 bagian 2

Sebelumnya : One Piece Chapter 710 bagian 1

"Jadi Law berencana untuk melawan Doflamingo dengan kekuatan penuh ya??" pikir Caesar. "Ini buruk!!!!" teriak Usopp. Tiba-tiba saja, gerombolan ikan petarung menyerang bagian jembatan di depan mereka hingga jembatannya roboh.

"Jembatannya dirusak!! Dan kita tak bisa melihat sisi lainnya dengan kabut yang tebal itu!! Ikannya juga datang dari depan!! Kita tak boleh membiarkan mereka menghancurkan jembatannya lebih dari ini!!!"

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Grabbb!!!!! Tiba-tiba saja suatu jaring raksasa muncul dan menjaring ikan yang hendak menyerang dari depan itu. Si ikan tentu saja kaget diserang tiba-tiba saja seperti itu, apalagi Usopp dan yang lainnya. Mereka sama kagetnya.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Cepat, tarik!!!!" teriak suatu suara misterius. "Kita mendapatkannya!! Kita mendapatkannya!! Ayo dapatkan tenaga baru dengan memakan ikan rebus!!" teriak suara-suara misterius itu lagi. "Ya!! Tarik terus!!!"

Tebalnya kabut di depan membuat Law dan yang lainnya tak mampu melihat siapa, atau apa yang telah melesatkan jaring dan menangkap ikan itu. "Suara siapa itu??" Robin bertanya-tanya. "Mungkinkah mereka penduduk pulau ini??"

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Tunggu!! Bukankah ini pulau tanpa penduduk??" ucap Usopp. Kemudian, Usoop berteriak. "Hoi!!! Ap ada seseorang di sana!!??? Kami tak bisa lewat!!!"

Mendengar teriakan itu, mereka malah mempercepat penangkapan ikan. "Stt, itu suara manusia, cepat tarik ikannya!! Ayo cepat!!" entah mahluk apa itu, yang jelas tak lama setelahnya mereka menghilang tanpa jejak.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Bagian tengah jembatan roboh, dengan kata lain Law dan yang lainnya tak bisa lewat. Namun, mereka tak kehabisan akal. Law meminta Caesar untuk menggunakan gasnya dan membuat balon udara untuk bisa terbang melewati jembatan yang runtuh itu.

"Sialan kau Law!! Aku akan mengingat ini!!" teriak Caesar.
"Cepat terbangkan kami menuju pulau itu.." ucap Law.

"Jangan memaksaku begitu!! Aku harus menerbangkan tiga orang, kau pikir berapa banyak tenaga yang kuperlukan untuk melakukan ini!!? Aku ini sandera yang penting, kau tahu!!" bentak Caesar.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Tak lama setelahnya, merekapun sampai di pulau itu. "Haah, haah... akhirnya kita sampai.." ucap Caesar sambil ngos-ngosan. "Kelihatannya belum ada yang datang kemari sebelumnya.." ucap Robin. "Pantai pulau ini dipenuhi oleh rongsokan kapal yang hancur akibat ikan-ikan itu.."

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Jejak ikan yang terseret tadi hilang sampai sini... siapa sebenarnya yang tadi itu??" Law masih penasaran dengan sosok-sosok misterius yang menangkap ikan tadi itu.

"Tapi hei, coba lihat itu..." Usopp melihat ke arah pulau. "Ini adalah hutan yang tak menyembunyikan keliarannya!!!"

"Hei Joker!!! Ini aku!!! Ayo cepat ambil aku!!!" teriak Caesar. Akhirnya mereka sampai di pulau tanpa polusi yang terletak di bagian Utara Dressrosa, Green Bit.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Jadi ini ya Green Bit itu.." ucap Usopp. "Apa-apan semua tumbuhan Humongous ini.."
"Pantai tenggara pulau ini ada di sana, kita akan melakukan pertukaran pada jam 3" ucap Law.

"Hei lihat, di sebelah sana!!!" teriak Usopp sambil menujuk ke suatu arah. "Bukankah itu kapal angkatan laut!!!???" tampak sebuah kapal laut besar tersangkut di antara tumbuhan-tumbuhan raksasa Green Bit.

"Bagaimana bisa sampai seperti itu!!??" mereka bertanya-tanya.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Robin menggunakan teropongnya, dan kemudian melihat ke arah sekitar. Ia lalu menemukan sebuah dahan yang terpotong, dan dahan itu masih meneteskan lendir. "Kelihatannya dahan itu baru saja ditebang.." ucap Robin.

"Eeehh!??"

"Kelihatannya kapal itu juga baru-baru ini sampai di sini.." ucap Robin lagi. "Kapalnya sendiri tak separah yang kupikir seharusnya bisa terjadi.."

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Kapal itu bisa melewati ikan-ikan tadi dan sampai di sini!? Cuma masalah waktu sampai angkatan laut sampai di tempat ini!!!" teriak Usopp. "Eeeh!!!?? Apa artinya informasi tentang pertukaran ini sudah bocor!!??"

"Jangan keras-keras!! ilmuan bodoh!!!" teriak Usopp.
"Aku juga punya harga di kepalaku!! Kalau boss, Joker berhenti menjadi Shichibukai, maka tak ada yang bisa melindungiku lagi!!" ucap Caesar.

Selanjutnya : One Piece Chapter 710 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger