Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 710 bagian 1

Versi Teks One Piece Chapter 710 bagian 1

Sebelumnya : One Piece Chapter 709

Setelah pertarungan di blok B berakhir, para peserta yang terlukapun dibawa keluar untuk segera mendapat perawatan. Dan di antara mereka, tampak juga Bellamy. Bellamy sedang terluka, dan saat ini ia sedang bercakap-cakap dengan Luffy. "Huh, aku masih saja belum berubah... lemah..." ucap Bellamy.

"Kau sudah berubah, Bellamy.." ucap Luffy, aka Lucy.
"Haha, yang banyak berubah itu kau.." ucap Bellamy.
"Dengan Hakimu yang melampaui imajinasi itu..."

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Eh?? Begitukah??"

"Kau telah menghancurkan kebangganku..
Mugiwara.." ucap bellamy lagi.

Tanpa mereka sadari, secara tak sengaja Bhartolomeo yang berdiri tak jauh dari tempat itu mendengar kata-kata Bellamy tadi. "Mugiwara??" pikirnya.


Scene kemudian beralih menuju tim pertukaran sandera, tempat Law, Robin, Usopp, dan tentunya Caesar Clown berada. Kelompok itu kini sedang berada di jembatan besi baja menuju Green Bit, dan waktu sebelum pertukaran dimulai tinggal 45 menit lagi...

"Gyaaaahhhh!!!!!!!" teriak Usopp dan Caesar saat seekor ikan petarung, sesosok ikan raksasa berbentuk banteng membentur dinding jeruji jembatan itu hingga rusak.


One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Me-mereka datang!!!!!! Dinding jeruji besinya benar-benar tak bisa diandalkan!!!!" duo Usopp dan Caesar benar-benar ketakutan saat itu.

"Saat mereka mengatakan ikan petarung, aku benar-benar berpikir kalau yang mereka maksud itu ikan..." ucap Robin. "Ya itu memang ikan kan.." ucap Law. "Ikan apanya woi!!!" bentak usopp. "Mahluk itu tak ada bedanya dengan monster laut!! Mereka itu monster!!!" lanjut Caesar.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Bukan masalah besar kan, aku yakin kalian bisa mengatasinya.." ucap Law dengan tenang. "Kaulah yang seharusnya mengatasinya!! Kau ini Shichibukai kan!!" bentak Usopp. "Aah, aku sedang tak bisa bertarung.." ucap Law.

"Gyaahh!!! Monster-monster itu datang lagi!!!!" terpaksa Usopp pun melancarkan serangannya. Usopp menembakkan suatu bibit dari salah satu koleksinya. "Gyaaahh!!! Ada lagi yang datang dari sisi lainnya!!!"

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Mille Feuille, Giganto Mano!!!" Robin mengurus yang satunya. Usopp dengan bibit peledak berbentuk tengkoraknya, sementara Robin dengan tangan raksasanya. "Pertunjukkan yang bagus.." ucap Law. "Diam kau!!!!" teriak Usopp. Mereka berempat kini berlari karena ikan-ikan raksasa berkepala banteng itu terus menyerang jembatan.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Kalian pikir berapa banyak ikan di sini!!?? Ini itu sekolah, kalian tahu!! Ayo kita lari saja!! Tak akan ada habisnya kalau kalian terus melawan!!" teriak Caesar.

"Ribut sekali.." ucap law, dan kemudian meminta pada Usopp. "Lepaskan borgol Caesar, biarkan dia juga ikut bertarung!!"

"Eeeh!!!? Kalau aku melakukannya, dia akan kabur!!" ucap Usopp. "Tak akan, dia tak mungkin melakukan itu!!" Law sudah memegang jantung Caesar untuk jaga-jaga kalau dia berbuat macam-macam. "Eehh!? Jantungku!!" teriak Caesar.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Sial!!! Kau pasti tak akan bisa mati tenang!! Berani-beraninya kau memperlakukan ilmuan jenius sepertiku layaknya budak!!" teriak kesal Caesar. Namun pada akhirnya, ia tak bisa melawan dan ikut bertarung. "Gas Tea You!!!!" Caesar menyerang dengan tembakkan gas dari mulutnya.

"Whooahhh!!! Dahsyat sekali!! Seperti yang diduga dari kriminal seharga tiga ratus juta!!" ucap Usopp. "kau sendiri kenapa tak ikut bertarung, hah!!?" bentak Caesar ke Law.

"Semakin kugunakan, kekuatanku akan semakin berkurang!!" ucap Law. "Aku harus menyimpan tenagaku untuk perjalanan kita, mengerti!!?? Meskipun sedikit, aku harus terus menyimpannya!! Musuh kami adalah Doflamingo, kau tahu itu kan!!" jelas Law.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Jadi Law berencana untuk melawan Doflamingo dengan kekuatan penuh ya??" pikir Caesar. "Ini buruk!!!!" teriak Usopp. Tiba-tiba saja, gerombolan ikan petarung menyerang bagian jembatan di depan mereka hingga jembatannya roboh.

"Jembatannya dirusak!! Dan kita tak bisa melihat sisi lainnya dengan kabut yang tebal itu!! Ikannya juga datang dari depan!! Kita tak boleh membiarkan mereka menghancurkan jembatannya lebih dari ini!!!"

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Grabbb!!!!! Tiba-tiba saja suatu jaring raksasa muncul dan menjaring ikan yang hendak menyerang dari depan itu. Si ikan tentu saja kaget diserang tiba-tiba saja seperti itu, apalagi Usopp dan yang lainnya. Mereka sama kagetnya.

Selanjutnya : One Piece Chapter 710 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger