Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 710 bagian 3

Versi Teks One Piece Chapter 710 bagian 3

Sebelumnya : One Piece Chapter 710 bagian 2

"Kapal itu bisa melewati ikan-ikan tadi dan sampai di sini!? Cuma masalah waktu sampai angkatan laut sampai di tempat ini!!!" teriak Usopp. "Eeeh!!!?? Apa artinya informasi tentang pertukaran ini sudah bocor!!??"

"Jangan keras-keras!! ilmuan bodoh!!!" teriak Usopp.
"Aku juga punya harga di kepalaku!! Kalau boss, Joker berhenti menjadi Shichibukai, maka tak ada yang bisa melindungiku lagi!!" ucap Caesar.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Kalau aku berkeliaran di pulau yang ada angkatan lautnya maka..."
"Hei, tunggu!!! Joker juga cuma bajak laut biasa kan sekarang!!??"

"Ada apa, Law?? Kelihatannya wajahmu muram.." ucap Robin. "Aku tak menduga ini sama sekali... Bagaimana mungkin aku membuat angkatan laut bergerak.." Law ingat kalau saat itu ia sempat memberitahu Smoker kalau ia akan pergi menuju Green Bit.

"Pertukaran ini tidak sah!! Ayo batalkan saja!!!" teriak Caesar. "Angkatan laut juga adalah musuhku, karena bagaimanapun aku sudah bekerja sama dengan Topi Jerami.." ucap Law.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Lima belas menit lagi.. Aku butuh kemampuan intel dan penembak jitu kalian untuk membantu.." ucap Law. "Kita masih belum tahu siapa saja yang ada di sini. Kalau kalian menemukan sesuatu yang aneh, segera komunikasikan.."

"Aku mengerti!!" ucap Usopp.

Setelahnya, Usopp dan Robin pergi untuk mencari informasi. Sementara, waktu yang tersisa sebelum pertukaran adalah.. empat belas menit.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Ro-Robin, hutan ini berbahaya!! Tunggu, jangan jauh-jauh dariku!!" ucap Usopp. "Siapa yang di sana itu!!??? Apa kalian kelompok Topi jerami!!??" tiba-tiba saja terdengar suatu teriakan.

"Ki-kita ketahuan!!?" pikir Usopp. Namun, mereka berdua terus bersembunyi.

"Bukan!! Ini aku, Leo!!" ucap suara lainnya. Ternyata, itu adalah kumpulan pasukan angkatan laut, mereka sedang berbicara dengan seseorang, namun bukan Usopp dan Robin. Selain kelompok Law dan angkatan laut, tampaknya ada kelompok lain di sana.

"Dimana kau bersembunyi!?? Keluarlah!!!" teriak orang-orang dari angkatan laut.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

"Angkatan laut!! Tapi, dengan siapa mereka berbicara??"
"Kelihatannya mereka sudah tau kita ada di sini.." bisik Robin.

"Kalian itu orang baik atau jahat!???" teriak suara misterius pada para angkatan laut. "Kami adalah angkatan laut!! Kami adalah pelindung masyarakat, jadi tentu saja kami orang baik-baik!!"

"Kalau begitu, berikan senjata kalian pada kami!!" pinta suara misterius.
"Mana mungkin kami memberikannya!! Tunjukkan dirimu!!!"
"Kami punya tugas!!" ucap angkatan laut itu lagi.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Dan tiba-tiba, dengan sangat cepat sesuatu terjadi. "Gyaaaaa!!!!" para angkatan laut tadi berteriak, dan kini mereka telah dalam keadaan telanjang. Tampaknya dengan sangat cepat, sosok misterius itu berhasil merampas seluruh pakaian angkatan laut.

"Kita semua telanjang!!!!"
"Apa-apaan hutan ini!!!???"

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Para angkatan laut berlari. Sementara, samar-samar bayangan sosok misterius itu masih terlihat. Robin tak mau membiarkannya lolos begitu saja. Kemudian.. "Mille Feuille, Campo de Pro-Wrestle!!!"

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Robin menciptakan hamparan tangan yang mengejar sosok itu. Hingga akhirnya, Robin berhasil menangkapnya. "Waah!! Kabu-san!!" teriak suara misterius.

"Aku mendapatkannya!!" ucap Robin.
"Tolong!! selamatkan kami!!" teriak suara misterius.
"Kabu-san!!!"

"Ini... mereka seperti... kurcaci!!" ucap Robin.
"Eeeehhh!!???" Usopp kaget.

One Piece Chapter 710 - Beelzeta.com

Bersambung ke One Piece Chapter 711

Like halaman facebook kami, Beelzeta : Info Seputar Animanga Untuk mendapat update terbaru Chapter One Piece. Support keberlangsungan blog ini dengan mengirimkan donasi, klik disini untuk membaca informasi selengkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger