Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 217

Di ruang tunggu, Gohan terus saja mondar-mandir sambil menunggu kedatangan ayahnya. Gohan tak sabar menunggu, dan merasa kalau ayahnya terlalu lama. Gohan sudah menunggu selama bermenit-menit, padahal dengan jurus gerak kilatnya, harusnya Goku bisa kembali dengan cepat.

"Apa mungkin kacang ajaib di menara Karin sudah habis??" ucap Krilin. "Jangan bicara seperti itu, Krilin-san!!" ucap Gohan. "Aku harus pergi melihat bagaimana kondisi Videl dulu!! Kalau ayah sudah kembali, aku akan mengambilnya.." Gohan lalu pergi.

"Kau begitu mengkhawatirkannya ya, Gohan.." ucap Krilin. "Sepertinya kau telah jatuh cinta pada gadis itu. Iya, kan??" tanya Krilin dan kemudian wajah Gohan memerah.


Di ruangannya, Videl masih mendapat perawatan medis. Di dalam hanya ada dirinya, dokter, dan Mr.Satan. Dan ayah Videl itu benar-benar khawatir. "Videl.. Videl.. Hei!! Dokter, apa putriku akan baik-baik saja!??"

"Dia tidak apa-apa. Dia hanya butuh waktu untuk memulihkan energinya. Tak ada luka yang serius." jelas dokter. "Jika terjadi sesuatu padanya, aku akan menghajarmu!!" ancam Mr.Satan.

"Mr.Satan!! Mr.Satan!!" beberapa orang wartawan tampak sudah berada di luar ruangan. "Ini aku, reporter Nathie!!" salah seorang reporter mengetuk pintu. "Aku turut berduka cita atas kejadian yang dialami putri anda. Apa Videl baik-baik saja??"

Mr.Satan kemudian membuka pintu sambil memasang wajah tenang. "Ba-bagaimana keadaan Videl saat ini??" tanya wartawan. "Videl adalah putri seorang juara dunia, Mr.Satan!! Metode latihan yang dijalaninya tak seperti metode latihan biasa. Jadi, tak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku yakin dia pasti akan baik-baik saja."

"Anu.. apa anda ingin menyampaikan pesan anda pada Spopovitch??"

"Aku Mr.Satan, akan membalas semua perbuatannya terhadap putriku!!" Mr.Satan meremas microphone-michrophone yang disodorkan oleh pewawancara. "Katakan padanya, bersiap-siaplah untuk menerima pembalasan dariku!! Aku akan menghancurkannya hingga menjadi bubur!!"

Mr.Satan kemudian menutup pintu. "Tu-tunggu Mr.Satan!! Apa tak ada komentar lain!??" wartawan benar-benar haus akan informasi.

Sementara itu tak jauh dari sana, tampak Gohan sedang bersembunyi. Gohan ingin melihat Videl, tapi ia tak mau identitasnya ketahuan. Terlebih, ia sudah tak mengenakan penutup kepala sekarang.

"Ada banyak wartawan, identitasku tak boleh diketahui oleh mereka."

Di dalam ruangan, tampak Videl dalam keadaan setengah sadar terus berusaha untuk melawan rasa sakitnya. "Aku tak akan pernah menyerah.." ucapnya.

"Videl dipukuli oleh Spopovitch, aku benar-benar tak percaya hal ini.." ucap Mr.Satan. Sebelumnya, Mr.Satan sempat bertarung melawan Spopovitch. Spopovitch waktu itu masih berambut dan tidak semenyeramkan sekarang. Dan saat itu, Mr.Satan mampu mengalahkannya dengan mudah.

"Videl.. seharusnya kau tidak terlalu meremehkan Spopovitch.." ucap Mr.Satan. "Sudah sering kubilang, kan, kecerobohanmu itu adalah musuh terbesarmu. Aku tak tahu lagi apa yang harus kulakukan."

"Eh!??" Mr.Satan lalu kepikiran sesuatu. "Jangan-jangan ini karena dia sering bergaul dengan anak yang lemah itu?? Pokoknya aku tak akan pernah mengizinkan hubungan mereka!!"

"Gohan-kun.." Videl kembali menyebut-nyebut nama Gohan. "Apa!???" Mr.satan kaget.

Kemudian pada suatu sisi bangunan, dua tempan Videl yaitu Sharpener dan satunya lagi, perempuan, lupa namanya siapa sedang mengendap-endap. "Videl, semoga kau baik-baik saja.." ucap teman Videl. Setelah dirasa aman, mereka lalu berlari menuju ruang medis.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 218 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger