Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 218 bagian 1

"Eh!??" Mr.Satan lalu kepikiran sesuatu. "Jangan-jangan ini karena dia sering bergaul dengan anak yang lemah itu?? Pokoknya aku tak akan pernah mengizinkan hubungan mereka!!"

"Gohan-kun.." Videl kembali menyebut-nyebut nama Gohan. "Apa!???" Mr.satan kaget.

Kemudian pada suatu sisi bangunan, dua tempan Videl yaitu Sharpener dan satunya lagi, perempuan, lupa namanya siapa sedang mengendap-endap. "Videl, semoga kau baik-baik saja.." ucap teman Videl. Setelah dirasa aman, mereka lalu berlari menuju ruang medis.

"Great Saiyaman... siapa kau sebenarnya!??" meski sudah melihat Gohan yang tanpa penutup kepala, dalam hati Sharpener masih terus bertanya-tanya. "Kalau saja waktu itu kameraku tidak rusak.. sial.. kali ini aku pasti aku akan mengungkapnya!!"

"Sharpener!! Apa menurutmu Videl akan baik-baik saja??"
"Tentu saja.." ucap Sharpener. "Dan aku pasti akan segera mengungkap identitasnya."
"Eh??"

Secara kebetulan kemudian mereka berpapasan dengan Gohan. "Great Saiyaman??"

Gohan menoleh sebentar namun kemudian ia terus berlari. "Hei Sharpener, apa kau tidak merasa kalau Great Saiyaman itu mirip seseorang yang kita kenal??"

"Yang pasti aku akan mengungkap identitas aslinya!!" ucap Sharpener.

Gohan berlari kembali menuju tempat Krilin. Dan sesampainya di sana, masih belum tampak tanda-tanda ayahnya sudah kembali. "Apa ayah belum kembali??" tanya Gohan. "Ya. Aku sendiri tak tahu apa saja yang dilakukannya." ucap Krilin.

Goku ternyata masih berada di menara Karin, dan ternyata dia lama karena Goku sedang makan. Sejak tadi, Goku sudah menghabiskan puluhan mangkuk makanan. Melihatnya, dewa Karin dan Yajirobe hanya bisa bengong.

"Dia tidak terlihat seperti orang yang sudah mati.." ucap dewa Karin. "Nafsu makannya masih tetap sama seperti saat dia masih hidup. Luar biasa."

"Makanan di akhirat itu tidak enak." ucap Goku.

"Sudahlah Goku, cepat kembali. Aku merasakan ada hal buruk yang akan terjadi." ucap dewa Karin. Kemudian, Goku pun menyelesaikan makannya. "Ada beberapa orang misterius yang ikut dalam turnamen. Sepertinya ini akan menarik."

Kembali ke tempat turnamen, Spopovitch dan rekannya tampak sedang mengawasi Kaioshin dan asistennya. "Spopovitch, lihat, sepertinya mereka sangat kuat." ucap rekan Spopovitch. "Tak perlu khawatir. Selama punya ini, kita akan tahu berapa kuatnya mereka." ucap Spopovitch. Tampak ia sedang membawa semacam alat yang bisa mengukur kekuatan.

"Aku ingin semua ini selesai dengan cepat." ucap rekan Spopovitch.

Di sisi Kaioshin, kelihatannya ia menyadari hal itu. "Kibito, aku serahkan semuanya padamu." ucapnya pada asisten. "Baik." sahut Kibito, asistennya.

Pertandingan berikutnya adalah pertarungan Gohan melawan Kibito. Dari tempatnya berada, Chichi tampak sudah menunggu-nunggu hal tersebut, dan memberikan dukungan penuh pada anaknya.

"Baiklah, sekarang kita akan menyaksikan pertandingan keempat!!" ucap pembawa acara, dan kemudian para penonton bersorak. "Anu.." tiba-tiba salah seorang panitia menghampiri pembawa acara. Kemudian, ia membisikkan sesuatu.

Kemudian, pembawa acara mengumumkan apa yang dibisikkan kepadanya itu. "Sebelumnya, kami ingin memberikan pengumuman. Ini tentang kondisi Videl. Meski dia terluka parah, namun kondisinya perlahan sudah mulai membaik. Jadi untuk para pendukung Videl, kalian semua harus tetap semangat."

Para penonton lega mendengar hal tersebut. "Baik, kontestan selanjutnya, silakan menuju arena!! Pertarungan kali ini yaitu Kibito melawan.."

"Anu.." Gohan tiba-tiba saja menghampiri pembawa acara. "Boleh aku meminta waktu sebentar??" tanya Gohan. "Aku minta pertandingan ini diundur untuk beberapa menit dulu. Aku sedang menunggu obat ajaib yang bisa menyembuhkan Videl. Ayahku akan segera kembali membawa obat tersebut."

"Begitu ya?? Kurasa tidak masalah kalau pertandingan ini sedikit diundur." pembawa acara menyanggupinya. "Terimakasih." ucap Gohan. Lalu, pembawa acara pun mengumumkannya. "Kami minta maaf, tapi kami harus mengundur pertandingannya untuk beberapa menit."

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 218 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger