Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 216

Secara mengejutkan Spopovitch juga bisa terbang, bahkan lebih tinggi dari Videl. Videl kaget, para penonton kaget, dan begitu pula dengan pembawa acara. Orang-orang benar-benar dibuat terkejut oleh pria kekar tak berambut itu.

Spopovitch kini berada beberapa meter di atas Videl. Sementara di bawah, para penonton masih tampak bertanya-tanya. "Oi, apa sekarang musimnya orang-orang bisa terbang??"

"Sulit dipercaya!! Spopovitch bisa melakukan itu!??" peserta berambut kuning benar-benar kaget. "Ini mustahil.." ucap peserta berkulit hitam yang berdiri di sebelahnya.


Di atas, kini Spopovitch mulai tertawa. Sementara itu sama seperti orang-orang, tampak Videl juga bertanya-tanya. "Kenapa dia juga bisa terbang?? Bagaimana bisa??"

Lalu, lagi-lagi Spopovitch melakukan sesuatu yang tidak terduga. Lelaki itu mengarahkan telapak tangannya, dan bersiap untuk menembakkan bola energi yang memiliki aura jahat. Saking kagetnya, Videl tak mampu bergerak dan menghindarinya. Lalu dengan mudah, Videl pun terkena tembakkan dan terjatuh ke arena.

"I-Itu Kikoha!??" ucap kaget Krilin dari tempatnya menonton. Ia, Gohan, Vegeta, dan yang lainnya terlihat semakin kaget. Kembali ke arena, Videl terjatuh dengan pendaratan yang kurang mulus. Selain terkena serangan, tenaganya juga sudah mulai terkuras. Keadaan Videl sekarang benar-benar tidak menguntungkan.

Spopovitch mendarat di depannya, dan kemudian tertawa kecil. Videl semakin kesal dan terus bertanya-tanya, "Siapa dia sebenarnya!??"

"SIal, padahal dia tidak terlihat kuat, tapi dia bisa mengeluarkan Kikoha.." ucap Krilin. "Bukan hanya itu.." ucap Vegeta. "Kurasa tadi bisa saja dia membunuhnya, tapi dia sengaja melemahkan Kikohanya."

"Untuk apa??" Gohan tak mengerti. "Sepertinya dia sedang merencanakan sesuatu dengan cara menyiksa lawannya." ucap Goku. "Tidak seharusnya orang seperti dia memiliki teknik Kikoha dan terbang."

"Jadi, apa arti semua ini??" tanya Gohan lagi. "Aku tidak tahu. Bagaimana bisa dia menguasai teknik-teknik tersebut??" Goku sendiri bertanya-tanya.

Kembali ke arena, meski keadaannya lebih parah, bahkan jauh lebih parah dari musuhnya, Videl tetap tak mau menyerah. "Aku tak peduli dia siapa, bagaimanapun aku adalah Videl!! Aku adalah putri Mr.Satan yang sudah mengalahkan Cell!! Aku pasti akan mengalahkannya!!" ucapnya dalam hati.

Videl lalu kembali menyerang, menendang dan memukul tepat bagian kepala Spopovitch. Namun tetap saja, serangan itu seolah tak berarti dan Videl diserang balik. "Uwoo!! Videl berhasil dijatuhkan!! Mampukah dia bangkit kembali!??"

Videl dengan sekuat tenaga berusaha untuk berdiri. "Ooh!! Tampaknya Videl belum menyerah!!" seru pembawa acara. "Dengan semangat bertempurnya, dia berusaha untuk berdiri kembali!!"

"Apa kau pikir aku akan menyerah?? Hah.." ucap Videl. Ia lalu kembali berdiri, dan kembali menyerang secara bertubi-tubi. Spopovitch malah hanya tersenyum saja menanggapinya. Ia membiarkan wajahnya dihajar terus-terusan, kemudian dengan satu serangan Videl ditendang hingga mental lalu dipukul hingga kembali tersungkur.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger