Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 1

Videl dengan sekuat tenaga berusaha untuk berdiri. "Ooh!! Tampaknya Videl belum menyerah!!" seru pembawa acara. "Dengan semangat bertempurnya, dia berusaha untuk berdiri kembali!!"

"Apa kau pikir aku akan menyerah?? Hah.." ucap Videl. Ia lalu kembali berdiri, dan kembali menyerang secara bertubi-tubi. Spopovitch malah hanya tersenyum saja menanggapinya. Ia membiarkan wajahnya dihajar terus-terusan, kemudian dengan satu serangan Videl ditendang hingga mental lalu dipukul hingga kembali tersungkur.

Videl rebah, Spopovitch kemudian menindih tubuh Videl dengan kakinya dan mulai memukuli perut Videl dengan kedua tangannya secara bergantian. Berkali-kali Videl mengeluarkan darah dari mulutnya, dan beberapa penonton tampak tak kuat melihat adegan itu. "Mengerikan sekali.." ucap salah seorang dari mereka. "Sudah cukup!! Hentikan!!" ucap yang lain.

"Kalau ini diteruskan, maka wajah cantik Videl akan rusak!!" ucap takut teman sekelas Videl. "Tidak mungkin kan Videl dikalahkan dengan mudah olehnya.." ucap Sharpener.

Sementara itu di ruangannya, tampak Mr.Satan malah asyik memangasang pose di cermin. "Hmm, kata mereka lawan pertamaku adalah perempuan.. aku yakin aku pasti akan menang." ucapnya dalam hati. "Sebaiknya aku melatih pose baru agar nanti terlihat keren. Ini pasti akan menghibur penonton. Hmm, tapi kalau lawannya perempuan, sulit juga mencari gaya yang pas."

Tok Tok.. seorang ajudan tiba-tiba masuk dan kemudian menyampaikan berita tentang Videl. "Mr.Satan, nona Videl dipukuli habis-habisan oleh Spopovitch!!"

Bukannya panik Mr.Satan malah asyik berpose. "Sepertinya kau salah bicara." ucapnya. "Maksudmu, Spopovitch yang dipukuli habis-habisan, kan??" Mr.Satan begitu percaya diri.

"Tidak, bukan begitu.." ucap ajudan.

"Sekarang aku sedang sibuk." ucap Mr.Satan. "Beritahu saja padaku hasilnya nanti kalau pertandingan sudah selesai." Mr.Satan masih sibuk melatih pose di depan cermin. "Aku yakin Videl pasti menang." ucapnya lagi.

"Ba-baiklah.." ajudan pun pergi.

Di arena, tubuh Videl masih terbaring dan dipukuli habis-habisan oleh lawannya, Spopovitch. Sampai kemudian pada satu titik, Videl mampu menghindar dan kemudian melompat. Videl lalu kembali menyerang seperti sebelumnya. Dan kali ini, Sopovitch mampu mencengkram pukulan Videl dengan tangannya.

"Hehehe.." Spopovitch kembali tertawa. "Jangan meremehkanku!!" Videl kesal dan menyerang dengan kakinya. Namun, Spopovitch bisa menahan itu juga. Ia lalu memutar tubuh Videl, dan kemudian melemparnya.

"Uwo!! Tampaknya tubuh Videl akan terjatuh di luar arena!!" teriak pembawa acara. Videl berusaha untuk mengendalikan dirinya, namun energinya sudah benar-benar terkuras. "Tidak ada gunanya. Energiku sudah benar-benar habis. Aku tak bisa terbang lagi.." pikirnya.

Tinggal menunggu waktu sampai Videl benar-benar terjatuh di luar arena. Namun secara mengejutkan, Spopovitch malah melesat dan menangkapnya sesaat sebelum kepala Videl menyentuh tanah. Videl kaget, dan begitu juga dengan orang-orang.

Spopovitch kembali melempar tubuh Videl ke dalam arena. "Ooh!! Spopovitch menyelamatkan tubuh Videl yang hampir keluar arena. Apa-apaan ini!?? Apa yang dia rencanakan!??" teriak pembawa acara.

"Videl-san.." Gohan semakin terlihat khawatir. "Tsk, dia hanya ingin bersenang-senang.." ucap Krilin.

"Sepertinya Videl sudah tak bisa bangkit lagi. Mampukah dia melanjutkan pertandingan!?? Sepertinya aku harus mulai menghitung!!" ucap pembawa acara.

"Sudah cukup.." ucap Gohan dalam hati. "Teruslah berbaring seperti itu. jangan melawan lagi.." Gohan sudah benar-benar khawatir. Tapi, Videl malah kembali berdiri. "Tidak!! Kumohon jangan!!" teriak Gohan. Videl tetap tak peduli dan berdiri.

"Uwooo!!" para penonton bersorak. "Videl mampu berdiri kembali!! Kekuatan dan semangatnya benar-benar luar biasa!!" seru pembawa acara.

Videl secara perlahan melangkah maju ke arah musuhnya yang sudah menunggu dengan senyuman. Spopovitch memasang senyum angkuh yang seolah siap menerima serangan kapan saja dan dari manapun.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger