Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 3

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 2

"Sudah cukup.." ucap Gohan dalam hati. "Teruslah berbaring seperti itu. jangan melawan lagi.." Gohan sudah benar-benar khawatir. Tapi, Videl malah kembali berdiri. "Tidak!! Kumohon jangan!!" teriak Gohan. Videl tetap tak peduli dan berdiri.

"Uwooo!!" para penonton bersorak. "Videl mampu berdiri kembali!! Kekuatan dan semangatnya benar-benar luar biasa!!" seru pembawa acara.

Videl secara perlahan melangkah maju ke arah musuhnya yang sudah menunggu dengan senyuman. Spopovitch memasang senyum angkuh yang seolah siap menerima serangan kapan saja dan dari manapun.

"Sudah cukup!! Nanti kau bisa terbunuh, aku mohon menyerah saja!!" teriak Gohan. Videl seolah tak mendengar dan terus menyerang. Tapi lagi-lagi, Spopovitch dengan mudah membalikkan serangannya. "V-Videl-san!!" teriak Gohan lagi.

Videl terhempas, dan sebelum jatuh Spopovitch kembali menendangnya, lalu memukul wajah Videl secara bertubi-tubi. "Ini mengerikan!!" teriak pembawa acara. "Spopovitch memukulinya tanpa belas kasihan sedikitpun!!"

"Ku-kurang ajar.." Gohan mulai kesal. "Cukup!! Kumohon menyerah saja, Videl-san.."

Di belakang Gohan, tampak juga Kaio shin dan asistennya menyaksikan pertarungan itu. Atau mungkin lebih tepatnya, aksi penyiksaan itu.

Dari luar arena, tampak beberapa polisi yang terlambat hendak menyaksikan pertarungan. "Kurasa pertandingan Videl kali ini akan jadi sangat seru. Sayang sekali kita terlambat." ucap salah seorang dari mereka, tanpa tahu apa yang terjadi di dalam.

"Tidak apa-apa. Nona Videl pasti akan masuk final, jadi kita masih akan tetap bisa menyaksikannya." ucap yang lain. Sampai kemudian, salah seorang polisi keluar dari gedung dan memberitahu mereka, "Ini mengerikan!! Nona Videl dihajar habis-habisan!!"

"Apa!??" kompak semuanya kaget. "Cepatlah!! Mungkin dengan dukungan kita, nona Videl akan bisa bersemangat kembali!!"

"Baik!!" semuanya lalu berlari.

Di sisi Videl, kepalanya dicengkram dan ia masih dihajar habis-habisan. Berkali-kali perutnya dihantam tinju besar dan keras Spopovitch. "Su-sudah, tolong hentikan!!" beberapa penonton kini sudah menutup mata. "Bisa-bisa Videl-san mati!!"

Videl kemudian dipukul hingga terpental, dan jatuh di pinggir arena yang dekat dengan pembawa acara. "Kau sudah berjuang dengan maksimal, kumohon menyerahlah, Videl-san!!" teriak Gohan.

"Nona Videl, kurasa apa yang Great Saiyaman katakan ada benarnya. Sebaiknya anda menyerah saja." ucap pembawa acara. "Tidak.." ucap Videl, sambil muntah darah. "Aku tidak akan pernah menyerah.." Videl kembali berdiri dengan keadaan yang semakin parah.

"Kenapa kau begitu keras kepala!??" teriak Gohan. "Bisa-bisa kau terbunuh!! Meski kau adalah perempuan, dia tetap akan menghajarmu karena dia tak punya rasa belas kasihan!!"

Videl tak peduli.

Spopovitch kembali menghampirinya, dan Videl kembali memasang kuda-kuda. Tapi tanpa mampu menghindar, rambut Videl dijambak oleh Spopovitch. Tubuhnya lalu diangkat, dan kemudian ditendang, begitu keras dan cengkramannya tetap tidak dilepaskan.

"Ke-kejam sekali!!" Krilin pun mulai geregetan. Gohan bahkan tampak lebih kesal lagi.

"Sial!! kami pasti akan menangkapmu nanti!!" teriak para polisi yang baru saja tiba. "!!!" emosi Gohan semakin meninggi. Goku menyadari hal itu. "H-hei Gohan, tenanglah, dia tak akan mati." ucap Goku.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger