Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 3

Spopovitch kembali menghampirinya, dan Videl kembali memasang kuda-kuda. Tapi tanpa mampu menghindar, rambut Videl dijambak oleh Spopovitch. Tubuhnya lalu diangkat, dan kemudian ditendang, begitu keras dan cengkramannya tetap tidak dilepaskan.

"Ke-kejam sekali!!" Krilin pun mulai geregetan. Gohan bahkan tampak lebih kesal lagi.

"Sial!! kami pasti akan menangkapmu nanti!!" teriak para polisi yang baru saja tiba. "!!!" emosi Gohan semakin meninggi. Goku menyadari hal itu. "H-hei Gohan, tenanglah, dia tak akan mati." ucap Goku.

Di arena, tubuh Videl kini rebah, dan Spopovitch menginjak kepalanya. Spopovitch menekan keras-keras pipi Videl dengan telapak kaki besarnya. Spopovitch tertawa puas, sementara Videl mengerang kesakitan.

"I-Ini benar-benar mengerikan.." ucap pembawa acara. "Spopovitch, kau seperti bukan manusia.."

"A-apa yang dia lakukan padanya!??" Chichi juga terlihat begitu khawatir. "Kalau terus begini dia bisa mati sebelum menikah dengan Gohan!!"

Di sisi Gohan, secara mengejutkan sekitar tubuhnya sudah diselimuti dengan aura kekuatan. Gohan seperti hendak berubah ke mode super saiya. "Gohan!!" Goku tak mau putranya bersikap berlebihan. Tapi, Gohan sudah benar-benar tak bisa menahan emosinya. Dan di tempatnya, meski benar-benar kesakitan, Videl tetap tak mau menyerah. "Aku... tidak akan pernah menyerah.." pikirnya sampai meneteskan air mata.

"Haaaaahhh!!!" Gohan sudah benar-benar berada di puncak emosinya. Penutup rambutnya kini sudah terpental entah kemana, dan rambutnya telah menguning pertanda ia sudah berada di mode super saiya. Bahkan, lebih dari itu. Gohan benar-benar marah.

"Kurang ajar!! Aku pasti akan membalasmu, sialan!!!" Gohan terus menghimpun kekuatannya.

Di belakang, Kaioshin dan asistennya malah tampak senang dengan hal itu. Mereka berdua tampak sudah menunggu-nunggu hal ini.

"H-hei!!" Krilin hendak mencegah Gohan. "Tenang!! Sabarlah, Gohan.." ucapnya. "Tidak!!" Gohan terus meningkatkan kekuatannya. Dan pada akhirnya, "Hentikan!!!!" Gohan melesat ke tengah arena.

"Sudah, hentikan bermain-mainnya, Spopovitch.." ucap rekan Spopovitch. Tiba-tiba lelaki yang penampilannya mirip Spopovitch hanya saja lebih kecil itu muncul dan membuat Spopovitch berhenti. "Cepat menangkanlah.." ucapnya lagi.

Spopovith menurut dan kemudian menendang Videl hingga tubuhnya terjatuh di luar arena. "Ke-keluar arena!! Pemenangnya Spopovitch!!"

Gohan kembali ke mode biasa, dan kemudian menghampiri Videl. "Videl-san.."

"Anu.. aku akan segera memanggilkan tim medis.." ucap pembawa acara. "Tidak perlu. Aku yang akan menggendongnya." ucap Gohan. Lalu, Gohan melihat ke Spopovitch. "Spopovitch!! Semua yang kau lakukan.. aku akan membalasnya!! Ingat itu baik-baik!!" tantang Gohan.

Spopovitch hanya memasang senyum jahat, lalu bersama temannya mereka berdua pergi.

"Krilin, apa kau masih punya kacang ajaib??" tanya Goku. "Tidak.. aku pikir kita ke sini hanya untuk bersenang-senang.." ucap Krilin. "Baiklah. Kalau begitu aku akan pergi ke tempat Karin-sama untuk mengambilnya." ucap Goku dan kemudian menggunakan teknik gerak kilat.

Krilin lalu memberitahu hal itu pada Gohan yang sedang menggendong Videl. "Tidak usah khawatir, Gohan!! Goku baru saja pergi ke menara Karin untuk mengambil kacang ajaib!!"

"Kacang ajaib?? Ah, syukurlah!!" ucap Gohan.

Di ruangan Mr.Satan, ajudan memberitahu hasilnya, dan Mr.Satan benar-benar kaget. "A-apa!!?? Videl kalah dan terluka parah!??"

"Y-ya.." ucap ajudan. "I-Itu tidak mungkin!!" ucap Mr.Satan. "Videl adalah orang nomor dua terkuat setelah aku!! Bodoh!!! Dia pasti terlalu banyak melamun!!" Mr.Satan lalu berlari keluar ruangan.

"Videl!! Videl!!" Mr.Satan berlari menuju ruang medis, tempat Videl sekarang telah berbaring. Gohan membawa Videl ke sana. Dan di dalam, tampak Gohan masih ada di sana.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger