Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 217 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 217 bagian 4

Di ruangan Mr.Satan, ajudan memberitahu hasilnya, dan Mr.Satan benar-benar kaget. "A-apa!!?? Videl kalah dan terluka parah!??"

"Y-ya.." ucap ajudan. "I-Itu tidak mungkin!!" ucap Mr.Satan. "Videl adalah orang nomor dua terkuat setelah aku!! Bodoh!!! Dia pasti terlalu banyak melamun!!" Mr.Satan lalu berlari keluar ruangan.

"Videl!! Videl!!" Mr.Satan berlari menuju ruang medis, tempat Videl sekarang telah berbaring. Gohan membawa Videl ke sana. Dan di dalam, tampak Gohan masih ada di sana.

"Videl!!!" Mr.Satan membuka pintu dan langsung melihat keadaan anaknya itu. "Me-mengerikan sekali.." ucap Mr.Satan. "Tidak udah khawatir, dia masih hidup." ucap Gohan. "Siapa kau!?? Apa kau yang sudah membuat anakku jadi seperti ini!??"

"Tidak, bukan dia.." ucap dokter. "Justru anak itulah yang membawanya kemari."

"O-oh, benar juga. Lawannya Spopovitch, ya??" ucap Mr.Satan. "Kerja bagus. Aku akan memberimu tanda tanganku nanti."

"Eh?? B-baik, terimakasih.." ucap Gohan. Gihan tak butuh tanda tangan, dia hanya tak tahu harus bilang apa. "kalau begitu, sekarang pergilah." ucap Mr.Satan. "Baik.." Gohan keluar ruangan.

"G-Gohan-kun.." Videl menyebut nama Gohan. Gohan berhenti, dan kemudian menoleh. "Tolong.. balaskan dia untukku." pinta Videl. "Ya. Aku akan bertemu dengannya di babak kedua, aku pasti akan membalaskannya." ucap Gohan dan kemudian pergi.

"Hei hei, apa yang kau bicarakan, Videl??" Mr.Satan tak mengerti. "Anak itu tak mungkin bisa mengalahkannya. Akulah yang akan mengalahkan Spopovitch!!"

Videl sudah tertidur.

"Aaaaaaaaa!!!!!!!!" Mr.Satan kemudian menyadari sesuatu. "Tidak mungkin!! Kalian berdua tidak pacaran, kan!!??? Tidaaak!! Aku tidak akan mengizinkannya!!! Terutama dengan anak laki-laki yang lemah!!! Aku tak akan pernah menyetujuinya!! Kau tak boleh punya pacar kecuali dia lebih kuat dari papamu ini!!" teriak Mr.Satan.

"Jangan berisik.." ucap dokter.

Kemudian di menara Karin, tampak Goku sudah sampai di sana, dan Karin si kucing sudah mengambilkan beberapa kacang ajaib untuk Goku. "Ini, ambillah.." ucapnya. "Terimakasih, Karin-sama.." ucap Goku.

"Sekarang kau jangan sampai lengah, Goku.." ucap Karin. "Aku punya firasat buruk mengenai apa yang akan terjadi." lanjutnya. "Ya.." ucap Goku.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 218
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger