Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 218 bagian 4

"Kau akan segera tahu jawabannya setelah kau berubah. Pertama-tama, aku harus melihat kemampuan dari super saiya." ucap Kibito.

Dari ruang tunggu, di tempat Kaioshin, "Sepertinya sudah dimulai.." ucapnya.

"Kau pasti bercanda, ya??" ucap Gohan ke Kibito. "Kenapa aku harus berubah menjadi super saiya di tengah banyak orang begini??"

Dari tempatnya, Krilin bertanya-tanya. "Apa yang mereka bicarakan??"
"Dia mengatakan pada Gohan untuk berubah menjadi super saiya." ucap Goku.
"Eh??" Krilin kaget.

Dari sisi Spopovitch, ia dan rekannya masih mengukur kekuatan Gohan dengan alat tadi. "Bagaimana??" tanya rekan Spopovitch. "Kelihatannya bukan dia. Energinya terlalu lemah." ucap Spopovitch.

"Gohan.." Picollo memanggil Gohan dengan semacam kemampuan telepati. Gohan lalu menoleh, dan Picollo mengangguk, seolah memberinya tanda kalai ikuti saja apa yang Kibito minta. "Picollo-san.."

"Ada apa Picollo?? Apa sesuatu akan terjadi??" tanya Goku. "Aku tak tahu apa yang akan terjadi." ucap Picollo.

Kaioshin lalu menghampiri mereka dan memberi penjelasan. "Sebelumnya aku minta maaf, tapi tolong yakinkan dia, kami harus memanfaatkan Gohan untuk sesuatu. Dan tak peduli apa yang mungkin terjadi padanya, tolong jangan berusaha untuk menyelamatkannya."

"Apa!??" Krilin kaget.
"Apa maksud dari semua ini??"

Kembali ke arena, Kibito terus mendesak. "Silakan, berubahlah.." ucapnya. "Sial, aku tak punya pilihan. Kurasa aku akan dikeluarkan dari sekolah." pikir Gohan.

Kembali ke ruang tunggu. "Aku tak akan mendengarkan kalian jika aku tak tahu mengenai kalian. Beritahu kami siapa kalian sebenarnya." ucap Vegeta.

"Dia adalah Kaioshin." jelas Picollo. "Dia adalah Kaio yang paling agung di atas semua Kaio."

"Eeh!???" Krilin, Vegeta, dan Goku kaget. "Sepertinya aku pernah mendengar tentangmu dari Kaio-sama." ucap Goku. "Apa benar kau Kaioshin-sama??"

Di arena, para penonton sudah tampak tak sabar menunggu. "Apa yang kalian lakukan, bodoh!?? Sampai berapa lama lagi kalian akan tetap diam begitu?? Cepat mulai pertandingannya!! Kalian hanya membuang-buang waktu kami saja!!"

Penonton mulai melempari pembawa acara dengan sampah-sampah kaleng.

"Diam kalian semua!!" teriak Chichi pada para penonton. "Sesuatu yang menakjubkan akan terjadi di sini!! Kalian tinggal menyaksikan saja, bodoh!!"

Di sisi Gohan, akhirnya ia tak punya pilihan lain. Dan secara perlahan, ia mulai mengumpulkan aura kekuatannya.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 219
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger