Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 218 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 218 bagian 3

Sharpener melihat ke arah Great Saiyaman dengan teropong, dan akhirnya dia pun menyadarinya juga. "Itu benar-benar Gohan!! Aku tak menyangka ternyata dia adalah Great Saiyaman!!"

"Tentu saja kita tidak menyangkanya.." ucap teman sekelas Videl. "Dia memakai nama itu agar dia bisa masuk diam-diam ke dalam kompetisi ini."

"Kenapa dia harus masuk secara diam-diam??" Sharpener bertanya-tanya. "Aku tahu. Anak itu di sekolah begitu pemalu, kan?? Jadi itulah alasannya." ucap teman Videl. "Hmm, tapi sebenarnya dia memang kuat." ucap Sharpener. "Ayo kita dukung dia!!" ucap teman yang lain.

"Gohan, berjuanglah!!!" mereka bertiga pun memberi dukungan dari kejauhan. Gohan bisa mendengar itu, dan tentu saja ia kaget.

"Eeh!???" Gohan melihat ke arah penonton, dan benar saja apa yang ia khawatirkan. Teman-teman sekelasnya melambaikan tangan ke arahnya. "Semangat, Gohan!! Kau harus menang!! Kami semua akan mendukungmu!!"

Di tempatnya, Gohan tak tahu harus berbuat apa lagi. "Sepertinya aku sudah ketahuan." ucapnya. Jadi tak ada yang perlu disembunyikan lagi, Gohan kemudian membuka kacamatanya. "Tapi itu bukan sesuatu yang mengejutkan, aku sudah melepas penutup rambutku. Sekarang tak ada gunanya lagi aku menyamar." pikirnya.

"Aku benar-benar tak mengira kalau dia itu Gohan.." ucap Sharpener. Setelah memberi dukungan, ia kembali duduk. "Berjuanglah, Gohan!!" dukungan terus mereka berikan. "Kau terlihat lebih tampan tanpa kacamata!!"

"Uukh, ternyata Gohan. Kalau tahu begitu, aku tak perlu menghambur-hamburkan uang.." Sharpener masih menyesalinya. "Kembalikan uang dan kameraku!!!"

"Ee, anu.. apa pertandingannya sudah bisa dimulai??" tanya pembawa acara. "Maaf.." Gohan langsung memasang kuda-kuda, pertanda ia sudah siap. "Sekarang semuanya menjadi kacau. Kalau mereka mempelajari kekuatan sejatiku, ini akan jadi masalah besar. Aku akan sulit pergi ke sekolah dan tempat-tempat lain seperti yang bibi Bulma katakan. Tapi kelihatannya dia tidak seperti musuh. Dia pasti akan membiarkanku untuk memenangkan pertandingan ini." pikir Gohan.

Tapi, secara mengejutkan Kibito malah berkata, "Tolong ubah dirimu menjadi manusia super saiya. Aku ingin kau membantuku untuk mengetahui apa yang akan terjadi jika kau berubah."

"Eh?? Bagaimana kau bisa tahu tentang super saiya??" Gohan kaget. "Dan juga, apa yang kau maksud dengan membantumu??"

"Kau akan segera tahu jawabannya setelah kau berubah. Pertama-tama, aku harus melihat kemampuan dari super saiya." ucap Kibito.

Dari ruang tunggu, di tempat Kaioshin, "Sepertinya sudah dimulai.." ucapnya.

"Kau pasti bercanda, ya??" ucap Gohan ke Kibito. "Kenapa aku harus berubah menjadi super saiya di tengah banyak orang begini??"

Dari tempatnya, Krilin bertanya-tanya. "Apa yang mereka bicarakan??"
"Dia mengatakan pada Gohan untuk berubah menjadi super saiya." ucap Goku.
"Eh??" Krilin kaget.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 218 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger