Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 212

Setelah Trunks memenangkan divisi junior, maka kini giliran dirinya akan diberi kesempatan untuk melawan Mr.Satan. Untuk itu, pembawa acara pun berteriak, "Mr.Satan, sang juara akan segera muncul!! Berapa lamakah Trunks bisa bertahan melawannya!??"

Trunks telah siap menunggu di arena sementara Satan masih belum juga muncul. Orang-orang berteriak, para penonton berteriak memanggil-manggil nama Satan seraya memberi dukungan, "Satan!! Satan!! Satan!!"

Di tempatnya sekarang berada, di balik gerbang menuju arena, Mr.Satan masalah masih terlihat ketakutan. "Anda tahu, anak kecil itu lumayan kuat.." ucap salah seorang ajudan Satan yang berada di sebelahnya. "Aku tak mengira kalau bahkan Mr.Satan real menunggu untuk ini.."

"Ja-jadi dia serius akan melawanku??" Mr.Satan semakin terlihat panik, namun sebisa mungkin ia menyembunyikan hal itu.

"Jangan bercanda.." ucap ajudannya. "Ahaha, iya, akucuma bercanda, haha.." Mr.Satan berusaha untuk tertawa, dan kemudian mereka tertawa bersama-sama.


"Apa yang harus kulakukan?? Aku akan mati!!" ucap Satan dalam hati. Satan benar-benar tak tahu harus berbuat apa sekarang ini. Ia tak pernah menyangka kalau semuanya akan menjadi seperti sekarang ini.

Di sisi Trunks, pembawa acara sempat menawarinya untuk beristirahat dulu. "Apa kau tak ingin beristirahat sebentar??"

"Aku baik-baik saja.." kondisi Trunks tak terlalu down setelah babak Final sebelumnya, apalagi lawannya Mr.Satan, jadi tak perlu sampai beristirahat segala.

"Baiklah, kalau begitu langsung saja kita panggilkan, Mr.Satan!!!" teriak pembawa acara. "Selamat berjuang, Mr.Satan.." ajudan Satan mendorongnya. Lalu secara terpaksa, dengan langkah takut-takut, Mr.Satan pun memasukki arena.

"Itu dia Mr.Satan!!!"
"Sang juara!!" teriak penonton.

Mendengar sorakan seperti itu Mr.Satan tak mau terlihat takut dan kemudian langsung mengarahkan kedua tangannya ke atas sambil berteriak, "Yeaaahhh!!! Mana anak muda yang sudah menantang juara dunia, Mr.Satan??"

Para penonton terus menyorakkan namanya.

"Hahaha!! Jadi kau orangnya ya!??" Mr.satan menunjuk ke arah Trunks, meski sudah dari jauh-jauh sebelumnya dia tahu kalau memang dialah yang akan menjadi lawannya.

Di sisi Bulma, Chichi, dan yang lainnya, mereka cuma bisa terdiam dan bertanya-tanya apa yang akan Mr.Satan lakukan dalam situasi seperti ini..

Mr.Satan masih saja berpose layaknya juara, meski tak bisa ditutupi tubuhnya terus saja gemetaran. "A-apa yang harus kulakukan?? Jika ini mimpi, aku harus segera bangun!!" pikirnya.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 213 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger