Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 213 bagian 1

"Hahaha!! Jadi kau orangnya ya!??" Mr.satan menunjuk ke arah Trunks, meski sudah dari jauh-jauh sebelumnya dia tahu kalau memang dialah yang akan menjadi lawannya.

Di sisi Bulma, Chichi, dan yang lainnya, mereka cuma bisa terdiam dan bertanya-tanya apa yang akan Mr.Satan lakukan dalam situasi seperti ini..

Mr.Satan masih saja berpose layaknya juara, meski tak bisa ditutupi tubuhnya terus saja gemetaran. "A-apa yang harus kulakukan?? Jika ini mimpi, aku harus segera bangun!!" pikirnya.

"Orang tua ini juara dunia??" dalam hati Trunks bertanya-tanya. Ia tak habis pikir dengan kenyataan yang ada. "Aku tak percaya. Apa mungkin dia lebih kuat dari ayahku??"

"Trunks-kun!! Berjuanglah sekuat tenaga!!" dukung Goten. "D-diam!! dia tak harus berjuang sekuat tenaga di sini.." ucap Mr.Satan. "Eh??" Goten kaget.

Di sisi Krilin dan yang lainnya, tampaknya mereka tak terlalu tertarik untuk menyaksikan ini. "Bagaimana kalau kita kembali saja?? Sepertinya babak pendahuluan untuk kita akan segera dimulai.." ucap Krilin. "Kau benar, baiklah.." ucap Goku, dan kemudian mereka pergi.

"Tunggu!!" cegat Videl. "Anak di sana itu salah satu dari kalian, kan?? Dia akan melawan Mr.Satan!! Apa kalian tak ingin menontonnya??"

"A-ah, iya, mungkin ini akan menjadi pertarungan yang hebat.." Gohan mencoba untuk menghibur Videl. Tapi, "Baiklah, biar kami saja yang pergi.." Goku dan yang lainnya tetap pergi.

Di arena...

Batss!!! Mr.Satan melepas jubahnya, sabuk juaranya, dan kemudian mengenakan sabuk putihnya. Mr.Satan lalu melakukan berbagai aksi semacam pemanasan, yang meski membuat penonton takjub tapi Trunks sama sekali tak kaget. "Apanya yang luar biasa dari dia?? Apa dia menyembunyikan kekuatannya?? Bagaimanapun dia juara dunia.." ucap Trunks dalam hati.

"Baiklah..." giliran Trunks yang melakukan pemanasan. Melihat hal itu, Mr.Satan kaget bukan main dan semakin ketakutan.

"H-hei.. apa yang kau lakukan?? Pertandingan ini cuma untuk hiburan.." Mr.Satan menghampiri Trunks. "Se-seharusnya kau tak perlu serius, buat ini jadi menyenangkan.."

"Tidak... aku akan melakukannya sekuat yang kubisa." ucap Trunks. Dan harapan Mr.Satan pun lenyap. Tidak, dia masih mencoba untuk menghasut Trunks. "Bo-bodoh, santai saja, ini kan cuma main-main saja!!"

"Tidak mau.." ucap Trunks. "Bo-bocah keras kepala, seperti anak kecil saja.." ucap Satan. "Aku memang anak kecil." ucap Trunks.

"A-anu, apa kalian berdua sudah siap?? Ayo kita mulai.." ucap pembawa acara.

Di sisi penonton, tampak beberapa dari mereka sedang berbincang-bincang. "Anak itu memang kuat, tapi Mr.Satan pasti lebih kuat lagi, kan??"

"Tentu saja, dia kan yang mengalahkan Cell.." ucap yang lain.

"Trunks-kun!! Ayo!!" dukung Bulma dari tempatnya.

Di arena, Mr.Satan mash gemetaran. "Apa yang harus kulakukan??" Mr.Satan terus memikirkan hal itu dan kemudian, "A-aku tahu!!" pikir Mr.Satan dan kemudian tiba-tiba ia memegangi kakinya. "A-aduuhh!!!"

Mr.Satan berpura-pura sakit. "Ooh, Mr.Satan!! Apa yang terjadi!??" tanya pembawa acara. "Mr.Satan, apa anda baik-baik saja???"

"Ketika melawan Cell, lututku terluka, dan sekarang..."
"Eeh?? Jadi kau sempat mengalami cedera??"

"Y-ya, aku memang merahasiakannya, tapi itulah yang sebenarnya terjadi.." ucap Mr.Satan. "Sangat disayangkan, luka lamaku di saat seperti ini.."

"Tenang saja, di sini ada dokter, aku akan memintanya untuk memeriksamu.." ucap pembawa acara. Mr.Satan kaget, dan tiba-tiba saja ia berdiri. "Tidak perlu, sepertinya aku sudah baikkan sekarang. Aku bisa bertarung lagi. Aku juara dunia, jadi ini tak akan jadi masalah." ucapnya.

"Apa anda yakin??"
"Tentu saja."

"Tidak apa-apa, Mr.Satan akan segera bertarung!!" teriak pembawa acara pada para penonton yang sempat kaget mendengar berita tadi. Pertarungan sebentar lagi akan dimulai, namun Satan masih saja terus berpikir untuk mencari akal. "Apa yang harus kulakukan?? Apa yang bisa kulakukan?? Jika aku kalah melawan anak kecil, maka reputasiku akan rusak.."

"Baiklah!!" Mr.Satan mendapat suatu ide. "Karena lawanku anak kecil, aku bisa berpura-pura kalau aku mengalah!!" pikirnya. "Bagus, itulah yang akan kulakukan.."

"Baik, dengan ini pertandingan kunyatakan dimu..."
"Tunggu sebentar!!" cegat Mr.Satan. Untuk kedua kalinya Satan kembali berlari menghampiri Trunks, lalu bernegosiasi dengannya.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 213 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger