Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 3

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 213 bagian 2

"Tidak apa-apa, Mr.Satan akan segera bertarung!!" teriak pembawa acara pada para penonton yang sempat kaget mendengar berita tadi. Pertarungan sebentar lagi akan dimulai, namun Satan masih saja terus berpikir untuk mencari akal. "Apa yang harus kulakukan?? Apa yang bisa kulakukan?? Jika aku kalah melawan anak kecil, maka reputasiku akan rusak.."

"Baiklah!!" Mr.Satan mendapat suatu ide. "Karena lawanku anak kecil, aku bisa berpura-pura kalau aku mengalah!!" pikirnya. "Bagus, itulah yang akan kulakukan.."

"Baik, dengan ini pertandingan kunyatakan dimu..."
"Tunggu sebentar!!" cegat Mr.Satan. Untuk kedua kalinya Satan kembali berlari menghampiri Trunks, lalu bernegosiasi dengannya.

"Trunks-kun, dengar.. kalau dipikir-pikir, kau tak harus menunjukkan kekuatanmu agar penonton terkesan, kan??"

"Terkesan??"

"Itu benar.." bisik Satan. "Saat pertandingan dimulai, kau hanya perlu memukulku, sang juara, dengan lembut di wajahku. Ini sempurna. Seperti ini.." Mr.Satan memberi contoh. "nah, kau mengerti kan, tak perlu sekuat tenaga, oke??"

"Aku mengerti. Dengan lembut, kan??"
"Hehe.." Mr.satan tertawa. Lalu, dengan rasa lega ia berkata pada pembawa acara, "Baiklah, kami bisa mulai sekarang.. hahaha!! Anak ini hanya ingin tanda tanganku, jadi aku bilang aku akan memberikannya nanti setelah ini selesai.."

"Ah, jadi begitu ya... baik... ini pasti akan seru, dan dengan ini pertandingan antara juara divisi Junior, Trunks melawan Mr.satan dimulai!!!"

"Baiklah!! Datanglah padaku!!!" Mr.Satan bersiap-siap. Ia lalu menjulurkan wajahnya.

"Ooh!! Mr.satan menjulurkan wajahnya seolah-olah berkata pukul aku!!" ucap pembawa acara. "Ketenangan seperti ini, tak diragukan lagi, itulah Mr.Satan!!!"

"Uwooo!!!" para penonton berteriak. "Haha, anak itu beruntung sekali, Mr.Satan memberinya kesempatan.." ucap penonton.

Di sisi Trunks, ia bersiap-siap, bersiap... dan kemudian melancarkan satu pukulan yang Buakkkssss!!!! Mr.Satan terpental hingga menabrak dinding pembatas. Para penonton terdiam. Mr.Satan rebah di tanah.

"P-P-Papa..." Videl kaget.

"B-bodoh, harusnya kau mengontrol pukulanmu..." ucap Gohan kesal.

Bahkan Trunks sendiri kaget lawannya akan terpental semudah itu. Lalu, secara mengejutkan, Mr.satan mampu untuk bangkit kembali. "Kau memukulku!! Kau sangat kuat, aduuh, aku kesakitan!!!!"

Mr.Satan berpura-pura kesakitan meski sebenarnya ia sakit beneran.

"Keluar arena, pemenangnya adalah Trunks!!" teriak pembawa acara.

"Haha, dia pasti melakukannya dengan sengaja.." ucap penonton.
"Itulah Mr.Satan!!" ucap penonton lainnya.
"Kerja bagus, juara dunia!!"

Mr.Satan melambai-lambaikan tangannya dan kemudian berjalan menuju ruangannya. "Ahaha.." ajudan Satan menyambutnya. "Hebat, acting anda tadi benar-benar meyakinkan.." ucapnya. "Ya.. dan sepertinya aku harus beristirahat di ruang tunggu sekarang.."

Di arena, Trunks masih shock. "A-apa dia itu memang beneran kuat??"

Sesampainya Mr.satan di ruangannya, di tempat yang hanya ada dirinya sendiri, ia langsung berteriak kesakitan. Semua rasa sakit yang ditahannya tadi ditumpahkannya semua saat ini. "Aduuuh!! Sakit!!! Dasar anak bodoh, kubilang kan dengan lembut!! Dasar bodoh!!" umpatnya.

Kembali ke arena, "Selamat Trunks, kau bahkan lebih kuat dari juara dunia.." ucap pembawa acara. "Dan sekarang, sebelum kita memulai Tenkaichi Budokai untuk divisi senior, kita akan beristirahat selama tiga puluh menit!! Divisi senior akan dimulai pada sekitar pkl. 13:40, jadi sampai saat itu kami harap kalian semua bersabar terlebih dahulu.."

Dari luar, Goku dan yang lainnya bisa mendengar suara itu. "Oh, istirahat??"
"Aku lapar, kenapa kita tak makan saja dulu??" saran Krilin. Lalu saat mereka hendak masuk, tiba-tiba saja panitia mencegat. "Ah, maaf, hanya kontestan yang lolos babak penyisihan saja yang boleh masuk ke dalam." ucapnya.

"Haha, jadi hasilnya sudah keluar ya?? Tapi kurasa kami semua pasti lolos..." ucap Krilin. "Eh?? Tunggu sebentar, siapa nama kalian??" panitia melihat catatan kecilnya.

"Son Goku.."
"Krilin.."
"Nomor 18.."
"Vegeta.."
"Majunia.."

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 213 bagian 4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger