Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 3

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 2

"Hei, Ikose-kun, Ikose-kun.." pembawa acara mencoba untuk membangunkan anak itu. Namun, anak itu tak bangun juga. "Dia pingsan, pemenangnya adalah Son Goten!!" ucap pembawa acara.

Para penonton bersorak, sementara ibu Ikose sudah benar-benar kesal sekarang. "Arghhh!!! Aku tak tahan lagi!!!" ibu-ibu bertubuh besar itu hendak mengamuk, namun kemudian Chichi membuatnya pingsan dengan satu pukulan. "Sekarang kita bisa tenang.." ucap Chichi.

"Menakjubkan!! Temanmu mengalahkannya dengan satu pukulan!!" ucap anak kecil tadi pada Trunks. "Bukankah sudah kubilang? Aku sudah tahu hasilnya." ucap Trunks. "A-ah, iya sih.."

Sorakkan penonton dan berita akan kemenangan Goten terdengar sampai ke tempat Gohan. "Goten-kun menang!! Menakjubkan sekali dia telah mengalahkan anak berusia 14 tahun!!" ucap Videl. "Ya, itu sudah pasti." ucap Gohan singkat. "Hei hei, apa kau tidak senang?"

"Eh?? Te-tentu saja aku senang!! Ya, dia menang!!" ucap Gohan.

Pertandingan dilanjutkan. Pertandingan anak-anak lain berlangsung membosankan, sementara pertarungan Goten dan Trunks selalu berhasil mereka menangkan dengan mudah, tak peduli seberapa besar lawan mereka. Mereka terus melaju, semakin menuju puncak, sampai akhirnya seperti yang diperkirakan Trunks dan Goten sampai di babak final.

"Baik!! Babak final, pertarungan antara Goten berusia 7 tahun melawan Trunks berusia 8 tahun!!!" seru pembawa acara. Goten dan Trunks berjalan menuju arena, dibarengi sorak sorai para penonton yang semakin menggebu-gebu.

"Akulah yang akan menang!" ucap Trunks. "Kau pikir aku akan kalah?" ucap Goten. Mereka berdua kini telah berada di tengah arena, bersiap untuk memulai pertandingan yang sesungguhnya.

"Babak final akan segera dimulai. Akankah Trunks-kun yang menjadi pemenangnya? Ataukah Son Goten-kun??"

"Semangat, Trunks!!" dukung Bulma. "Goten-chan!! Kau harus menang dan mendapatkan banyak uang!!" dukung Chichi. "Jangan sampai kalah!!" tambah ayah Chichi.

"Akhirnya, kita bisa menyaksikan pertandingan yang menghibur." ucap Krilin. "Ya.." ucap Goku. Sementara itu Vegeta, ia masih tetap diam menonton.

"Kedua kontestan ini telah berjuang dengan sangat luar biasa!!" ucap pembawa acara. "Dan, mereka ini adalah teman baik!!"

"Babak final akan segera dimulai.." ucap Videl. Ia dan Gohan masih terus menungu alatnya beres. "Hei, apa alatnya belum siap juga? Kami sedang terburu-buru!!" ucap Gohan pada panitia. "Ah, sepertinya sekarang sudah benar!!" ucap panitia. "Benarkah?? Kalau begitu aku duluan ya.." Gohan menerobos antrian.

"Hei, mengantrilah!!" bentak salah seorang peserta. "Tunggu giliranmu!!" lanjut yang lain. "Eh, tapi..."

"Tidak boleh!! Kembalilah ke barisanmu!!" pinta panitia. "Kami sedang terburu-buru!!" bentak Videl. "Tak bisa. Ini adalah peraturan!!" panitia tetap bersikeras. "Tapi... pertandingan akan segera berakhir.." ucap Gohan.

Trunks dan Goten telah berjalan menuju sisi masing-masing, dan kemudian bersiap. "Berjuanglah, bocah-bocah!!" teriak salah seorang penonton. "Beri kami pertunjukkan yang menarik!!" ucap yang lain.

Sementara itu di tempatnya, Mr.Satan tampak sedang tertidur. "Mr.Satan.. Mr.Satan..." seseorang memanggilnya. "Mr.Satan?? Apa anda sedang tertidur??"

"Tidak.. aku sedang melatih kekuatanku sebelum bertanding." ucap Mr.Satan. "Semenjak menjadi juara, aku harus selalu memastikan kalau kondisiku prima. Hahaha!!" Mr.Satan tertawa.

"Mr.Satan, babak final divisi junior sudah dimulai. Ada dua anak kuat yang akan bertanding. Apa anda tidak ingin menyaksikan pertandingannya? Kurasa ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat menghibur."

"Baiklah. Lagipula aku juga sudah bosan terus berada di sini." ucap Mr.Satan. "Aku akan menyaksikan pertandingannya. Setelah itu, aku harus bertanding dengan pemenangnya, kan?"

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger