Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 3

"Tidak.. aku sedang melatih kekuatanku sebelum bertanding." ucap Mr.Satan. "Semenjak menjadi juara, aku harus selalu memastikan kalau kondisiku prima. Hahaha!!" Mr.Satan tertawa.

"Mr.Satan, babak final divisi junior sudah dimulai. Ada dua anak kuat yang akan bertanding. Apa anda tidak ingin menyaksikan pertandingannya? Kurasa ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat menghibur."

"Baiklah. Lagipula aku juga sudah bosan terus berada di sini." ucap Mr.Satan. "Aku akan menyaksikan pertandingannya. Setelah itu, aku harus bertanding dengan pemenangnya, kan?"


"Kami mohon maaf atas keterlambatannya." pembawa acara keluar dari arena, dan kemudian memulai pertandingan. "Dengan ini pertandingan final divisi junior Tenkaichi Budokai dinyatakan dimulai!!!"

Goten dan Trunks langsung memasang kuda-kuda masing-masing. "Dengarlah Goten, aku akan serius." ucap Trunks. "Ya, aku juga!" sahut Goten.

Di pinggir arena, Mr.Satan telah berdiri untuk menonton. "Yang menjadi finalisnya mereka ya?" Mr.Satan ragu saat melihat perawakan kecil Goten dan Trunks. "Ya. Mereka berusia 7 dan 8 tahun, tapi mereka benar-benar hebat."

"Hmm, anak-anak itu telah melakukannya dengan baik sampai sejauh ini." ucap Mr.Satan. "Hmmm..." Mr.Satan memperhatikan wajah Goten dengan seksama. "Sepertinya aku pernah melihat bocah itu sebelumnya. Tapi dimana ya?" ucap Mr.Satan. "Ah!!!! aku tidak ingat.." lanjutnya.

"Goten!!"
"Trunks!!"

"Berkonsentrasilah, Trunks, Goten!!" teriak Goku. Dan akhirnya, mereka berdua pun sama-sama melesat untuk saling serang. Batsss!! Pertandingan dimulai dengan saling beradu pukulan, dan kemudian disusul oleh pukulan dan tendangan. Pukulan dan tendangan yang benar-benar cepat, dan kali ini mereka melakukannya di udara.

"!!" para penonton benar-benar kaget, saking kagetnya sampai tak mampu berkata apa-apa. Semuanya bengong. Dan akhirnya, Gohan menyelesaikan urusannya dan sampai. "Waduh, ternyata sudah dimulai!" ucap Gohan. "Tunggu, Gohan-kun!!" ucap Videl.

"Maaf sudah membuat kalian menunggu!! Akhirnya kami selesai juga.." Gohan sampai di rombongan ayahnya. "Lama sekali kau terlambat.." ucap Krilin. Kemudian, "Hmm... hmmm, apa jangan-jangan kalian pergi berkencan dulu??"

"Bu-bukan begitu!!" ucap Gohan. "Haha, tak apa, tak apa-apa.." ucap Krilin. "Syukurlah kalian datang di saat yang tepat." ucap Goku.

Di atas arena, beberapa meter di atas arena, Goten dan Trunks masih saling pukul. Trunks berhasil mendaratkan pukulannya di pipi Goten, dan begitu juga sebaliknya. Pertandingan mereka benar-benar menakjubkan. "Ayo, terus!!" seru Goku.

Selain saling pukul, mereka juga saling menghindar dengan sangat cepat. Sementara itu di sisi penonton lainnya, semuanya masih saja terdiam. Bahkan Videl. Saat melihatnya, ia benar-benar takjub.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger