Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 1

Goten dan lawannya telah sama-sama ada di arena, di sisi masing-masing. Melihat banyaknya penonton yang hadir, Goten menjadi semakin gugup. "Wah... banyak sekali orang yang menonton.." ucapnya.

"Huh, begitu saja kau heran.." Ikose meremehkan Goten. "Hehe.." Goten hanya garuk-garuk kepala. "Eeh??" pembawa acara baru menyadarinya. "Wajahnya itu... kalau tidak salahkah... Son Goten?? Ah, pasti anaknnya Son Goku." pembawa acara teringat akan Son Goku saat dia masih kecil dulu.

"Baik!! Pertandingan dimulai!!" pembawa acara memulainya. Ikose memasang kuda-kuda, sementara Goten memberi salam dan masih berdiri. "Goten, pelan-pelan saja!!" teriak Chichi. "Ikose-chan, hajar dia!!!" teriak ibu Ikose.


Di sisi Gohan, ia masih terus menunggu, menunggu alat pemukul diperbaiki di tengah antrian yang jumlahnya masih sangat banyak. "Sepertinya pertandingan Goten-kun sudah dimulai..." ucap Videl. "Ya, sepertinya begitu.." ucap Gohan. "Kalau ini tak segera selesai, bisa-bisa kita tak bisa menyaksikannya.." lanjutnya.

"Sudah siap belum??" teriak Gohan pada panitia yang masih mengutak-atik mesinnya di depan. "Maaf, mesinnya masih diperbaiki.." ucap panitia.

Di tempatnya, di dalam ruang ganti, Trunks duduk santai. "Hei, pertandingan temanmu sudah dimulai.." ucap salah seorang anak di sana. "Kau tak ingin menyaksikannya??"

"Aku sudah tahu hasilnya." ucap Trunks. "Eh? hei, ayo kita menonton!!" anak itu mengajak teman-temannya untuk pergi menonton. Trunks masih tetap duduk di tempatnya.

"Hyat!! Hyat!!" Ikose memukul-mukul udara, sementara Goten masih tetap diam berdiri. "Huh, anak kecil sepertimu tak seharusnya ikut pertandingan seperti ini.." ucap Ikose. "Rasakan ini, pukulan super!!" anak itupun memulai serangan. "Hyaaat!!!"

Goten mampu menahannya hanya dengan satu jari telunjuk. Ikose mulai gemetar. Namun, ia belum menyerah. Anak itu kembali mencoba untuk menyerang, dan kali ini dengan tendangan. Akan tetapi, Goten tetap mampu dengan mudah menahannya.

"Hei, lakukanlah dengan serius, sekeras yang kau bisa.." ucap Goten. "K-kau!! ternyata kau lumayan juga ya..."

"Uwohohoho, Ikose-chan akan segera menunjukkan kehebatannya!!" ucap heboh ibu anak itu. "Tapi sepertinya anak bodoh itu akan segera kalah.." ucap Bulma. "Ikose-chan!! Kau harus menang demi mama mu ini!!!" teriak ibu Ikose lagi.

Tap tap tap!! Ikose melancarkan pukulan dan tendangan bertubi-tubi, namun Goten tetap mampu menahan itu semua. "Cuma segini ya?" ucap Goten. Lalu, "Baiklah.." Goten melancarkan satu pukulan tepat di wajah dan kemudian anak itu langsung pingsan.

Goten memberi salam penutup dengan menundukkan tubuhnya. "Hebat!!! Dia menjatuhkannya dengan satu pukulan!!!" ucap penonton. "Aha, dia menang!! Dia menang!!" ucap Goku. "Tentu saja dia yang menang.." ucap Krilin.

"Hei, Ikose-kun, Ikose-kun.." pembawa acara mencoba untuk membangunkan anak itu. Namun, anak itu tak bangun juga. "Dia pingsan, pemenangnya adalah Son Goten!!" ucap pembawa acara.

Para penonton bersorak, sementara ibu Ikose sudah benar-benar kesal sekarang. "Arghhh!!! Aku tak tahan lagi!!!" ibu-ibu bertubuh besar itu hendak mengamuk, namun kemudian Chichi membuatnya pingsan dengan satu pukulan. "Sekarang kita bisa tenang.." ucap Chichi.

"Menakjubkan!! Temanmu mengalahkannya dengan satu pukulan!!" ucap anak kecil tadi pada Trunks. "Bukankah sudah kubilang? Aku sudah tahu hasilnya." ucap Trunks. "A-ah, iya sih.."

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger