Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 210

Pertandingan divisi Junior telah dimulai. Beberapa babak sudah berlalu, termasuk pertandingan singkat antara Trunks dan anak sombong yang menjadi lawannya. Kali ini, yang akan bertanding adalah Son Goten. "Berikutnya, babak 16, Ikose-kun usia 14 tahun melawan Son Goten-kun usia 7 tahun!!" ucap pembawa acara.

Para penonton bersorak, dan kemudian dua anak muncul, Goten dan lawannya. Musuh Goten terlihat begitu percaya diri. Sementara, Goten kelihatan agak gugup. Dengan langkah malu-malu, Goten berjalan menuju arena. "Huh, dasar bocah ingusan.." ucap lawan Goten,

"Ah, sekarang giliran Goten.." ucap Krilin. Ia dan rombongannya masih tetap menonton dari atas. "Aku sudah tak sabar ingin melihat pertarungannya." ucap Goku.


"Ikose-chan!!! Jangan sampai kalah seperti kakakmu!!!" teriak ibu Ikose dari kursi penonton. Ternyata, bocah yang akan Goten lawan adalah adik dari musuh Trunks yang waktu itu dikalahkannya.

"Goten-chan!! Kau harus mengalahkannya!!!" dukung Chichi dari sebelah wanita tadi. "Cih, sepertinya ada nenek sihir lagi.." ucap ibu Ikose, "Apa kau pikir kali ini anakku akan kalah lagi? Tidak mungkin, tidak mungkin!!" lanjutnya.

"Aah, sepertinya ada anak bertampang idiot lagi yang akan bertanding.." ucap Bulma. "Ternyata dia itu adiknya ya, pantas saja..." lanjutnya. "!!" ibu Ikose kesal. "Kali ini anakku tak mungkin kalah!! Yang akan kalah itu adalah si bocah kerdil itu!!" bentaknya.

Goten dan lawannya telah sama-sama ada di arena, di sisi masing-masing. Melihat banyaknya penonton yang hadir, Goten menjadi semakin gugup. "Wah... banyak sekali orang yang menonton.." ucapnya.

"Huh, begitu saja kau heran.." Ikose meremehkan Goten. "Hehe.." Goten hanya garuk-garuk kepala. "Eeh??" pembawa acara baru menyadarinya. "Wajahnya itu... kalau tidak salahkah... Son Goten?? Ah, pasti anaknnya Son Goku." pembawa acara teringat akan Son Goku saat dia masih kecil dulu.

"Baik!! Pertandingan dimulai!!" pembawa acara memulainya. Ikose memasang kuda-kuda, sementara Goten memberi salam dan masih berdiri. "Goten, pelan-pelan saja!!" teriak Chichi. "Ikose-chan, hajar dia!!!" teriak ibu Ikose.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger