Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 211 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 211 bagian 4

"Bu-bukan begitu!!" ucap Gohan. "Haha, tak apa, tak apa-apa.." ucap Krilin. "Syukurlah kalian datang di saat yang tepat." ucap Goku.

Di atas arena, beberapa meter di atas arena, Goten dan Trunks masih saling pukul. Trunks berhasil mendaratkan pukulannya di pipi Goten, dan begitu juga sebaliknya. Pertandingan mereka benar-benar menakjubkan. "Ayo, terus!!" seru Goku.

Selain saling pukul, mereka juga saling menghindar dengan sangat cepat. Sementara itu di sisi penonton lainnya, semuanya masih saja terdiam. Bahkan Videl. Saat melihatnya, ia benar-benar takjub.

"Semangat ya, Goten, Trunks!!" dukung Chichi.

Trunks dan Goten terus bertarung. Hingga pada suatu titik, Goten berhasil dijatuhkan. Goten berusaha untuk bangun, namun Trunks cepat dan kemudian tak membiarkan ia bergerak leluasa. Trunks menyerang hingga Goten terpental menuju luar arena.

"Goten-chan!!" teriak Chichi. Dan sebelum menyentuh tanah, Goten mampu berhenti, melayang, dan kemudian kembali lagi menyerang. Pertarungan mereka semakin sengit, dan dukungan yang Bulma dan Chichi berikan juga tak kalah sengit dari mereka.

Goten berhasil mencengkram tubuh Trunks, namun kemudian dengan sekuat tenaga Trunks mampu melepasnya dan menendang Goten hingga terjatuh ke arena. Goten mampu bangkit kembali dengan cepat, kemudian mereka sama-sama melesat dan akhirnya beradu pukulan untuk kesekian kalinya. Sampai saat ini, keadaan masih tampak imbang.

Para penonton masih tampak terkejut. Dan kali ini, bahkan Mr.Satan. Mr.Satan benar-benar tak menyangka. "Si-siapa mereka!!?" ucapnya.

"Apa benar ini pertarungan antara bocah 7 tahun 8 tahun?" Videl juga masih sangat kaget saat melihat hal ini. "Trunks dan Goten, mereka lumayan hebat." ucap Goku. "Kurasa juga begitu." ucap Gohan. "Haha, bagus-bagus, Trunks, Goten!!" ucap Krilin.

Para penonton masih terdiam, sampai kemudian salah seorang dari mereka mulai berani berkata... "Menakjubkan!!! Hebat!!!!" dan yang lainnyapun mulai bersorak kembali. Inilah tontonan yang sebenarnya, pertandingan yang mungkin merupakan pertandingan terseru yang pernah mereka saksikan.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 212
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger