Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 2

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 2

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 1

"Tadi itu lelucon yang bagus, Mr.Satan!!" ucap pembawa acara.
"Pendapat anda?" "Ya, begitulah..." sahut Mr.Satan.

"Dengan ini, upacara pembukaan telah selesai. Divisi Junior akan segera kita mulai!!" ucap pembawa acara, sementara Mr.Satan masih meratapi rasa sakit benjolan di kepalanya.

"Baik, tapi sebelum itu, mari kita saksikan siaran khusus yang menampilkan kehebatan Mr.Satan!!" pembawa acara menyiapkan sesuatu. Lalu dari luar arena, dari atas, muncul suatu balon terbang yang di dalamnya terdapat sebuah layar besar.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Kami akan menampilkan sebuah film dokumenter yang menggambarkan pertarungan ketika Mr.Satan melawan Cell!! Film diperankan oleh orang-orang profesional!! Langsung saja, ini dia, A Record of Glory!!!"

"A-apa-apaan ini!? Aku belum pernah mendengar tentang ini sebelumnya!!" ucap Mr.Satan. Ia panik. Karena dengan ini, bisa-bisa semuanya terbongkar...

"Mengagumkan!! film dokumenter saat Mr.Satan melawan Cell!!?" para penonton sudah tak sabar untuk melihatnya. "Ya, aku sudah tak sabar untuk melihatnya!!"

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Hei, tadi mereka bilang film dokumenter, kan?" ucap Krilin. Goku, Vegeta, dan yang lainnya sudah sampai di tempat itu, dan mereka juga akan menyaksikan film dokumenter tersebut.

"Hentikan!! Ini semua hanya rekayasa yang dibuat oleh stasiun TV!!" ucap Mr.Satan. "Itu bukan video yang sebenarnya, itu cuma video buatan!!" ucap Mr.Satan lagi. Ia benar-benar panik saat ini.

"Tenanglah, Mr.Satan" ucap pembawa acara. Kemudian, ia berteriak ke para penonton, "Apa kalian semua ingin melihat film tersebut!!?" para penonton kemudian bersorak, pertanda kalau mereka setuju.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Yosh!! Kalau begitu, inilah kejadian saat Mr.Satan bertarung melawan Cell!!" pembawa acara akhirnya tetap menampilkannya. "Tu-tunggu..." Mr.Satan masih panik. Tapi, melihat para penonton yang terus-terusan meneriakkan namanya, Mr.Satan tak bisa berbuat apa-apa.

"Yaa!!!" teriak Mr.Satan ke arah para penonton. "Baik, mari kita saksikan." ucap pembawa acara. Lalu, layar di pesawat yang ada di atas pun mulai memutar videonya.

Mula-mula, diperlihatkan arena Cell game yang dibuat oleh Cell, lengkap dengan bukit berbatu dan debu-debu pasir yang berhamburan. Cell menunggu di tengah-tengah arena.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"A-apa itu??" Krilin kaget. Ya, Cell yang ada di sana cuma seorang aktor yang memakai topeng. Tak hanya dia, pemeran-pemeran lainnyapun kelihatan sekali kalau mereka memakai topeng. "Kami akan mengalahkanmu!!" ucap pemeran super saiya.

"Ya ampun..." Gok asli benar-benar tak habis pikir saat melihatnya. Picollo kesal, begitu juga dengan Vegeta, bisa-bisanya mereka diperankan oleh aktor murahan seperti itu. Tapi mau bagaimana lagi, mereka sedang tak mau mencari ribut.

"Hahaha!!" si pemeran Cell tertawa-tawa. "Kalian akan kalah!!" ucapnya. "Ayo teman-teman, bersiaplah!!" pemeran Goku memimpin rekannya. Lalu, Cell dan Goku bertarung di udara, dengan bantuan tali untuk menggantung tubuh mereka.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Ini tak masuk akal.." ucap Picollo. "Jangan kesal begitu, ini lumayan menarik, kan?" ucap Goku. Ia malah menikmati film dokumenter tersebut.

Singkat cerita, Goku dan rekan-rekannya telah berhasil dikalahkan. Kemudian, sang pahlawanpun muncul, Mr.Satan. Lelaki itu juga diperankan oleh aktor. Dan saat dia keluar, para penonton mulai bersorak kembali.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Hahaha! dasar bodoh!!" Cell mencoba untuk menyerang Mr.Satan dengan serangan-serangan tipuan. Tapi secara mengagumkan, Mr.Satan mampu menghindarinya. Dan akhirnya, Cell bersujud meminta ampun pada Mr.Satan. Dan akhirnya, Mr.Stan menghajar Cell. Cell kalah, Goku dan yang lainnya berterimakasih, dan film pun selesai.

"Uwoo!!!" para penonton benar-benar antusias saat menyaksikan film tersebut. Sementara di sisi Goku dan yang lainnya, mereka semua terdiam, hening...

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 3
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger