Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 209

Hancurnya mesin pemukul oleh pukulan Vegeta membuat orang-orang di sekitar tak mampu berkata-kata. Mulai dari para peserta, maupun panitia, semua terdiam. Vegeta tak berkomentar apa-apa, dan perlahan berjalan kembali ke rombongan.

"Ya ampun, dia merusaknya..." ucap Great Saiyaman, yang saat ini sedang berdiri di sbelah Videl. Dan sama seperti orang-orang, Videl pun terdiam kaget saat melihat kejadian itu. "Yaah, dia memang begitu..." ucap Gohan lagi.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"H-hei! Apa kamu tidak terkejut!?" ucap Videl. "Hm?" Gohan memang tampak tak terkejut karena tentu saja, baginya itu adalah hal biasa. "Barusan orang itu menghancurkan mesin pemukul, apa kamu tidak terkejut!?" tanya Videl lagi. "A-ah, iya, aku terkejut.." ucap Gohan berpura-pura.


"Aku tak percaya dengan semua yang kulihat barusan!" ucap Videl. "Sepertinya, mereka semua berasal dari satu kelompok. Rata-rata nilai yang mereka semua peroleh adalah sekitar 200. Sebelumnya, 137 poin papaku merupakan yang tertinggi."

"Ah, begitu ya?" Gohan tak tahu harus membalasnya apa, ia hanya tak mau Videl mengetahui kekuatan orang-orang sebenarnya.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"A-anu..." panitia memberi pengumuman. "Bagi peserta yang belum mengikuti seleksi, dimohon untuk menunggu sebentar. Kami sedang mempersiapkan mesin pemukul yang baru."

Orang-orang yang belum ikut seleksi pun menunggu. Yang sudah ikut seleksi juga harus menunggu. Karena bagaimanapun, pertandingan untuk orang dewasa baru akan dimulai setelah semuanya beres. Tapi berbeda dengan itu, divisi junior akan segera dimulai.

"Hei Vegeta, divisi junior akan segera dimulai." ucap Goku. "Apa kau ingin menyaksikannya?"
"Hmph, tentu saja." ucap Vegeta. "Daripada terus di sini, di tengah kumpulan orang-orang payah." lanjutnya. Kemudian, bersama-sama gerombolan Goku dan yang lainnya pergi menuju divisi junior untuk menonton.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Mereka mendekat, aku jadi ingin tahu siapa kelompok itu sebenarnya." ucap Videl. jalan menuju pertandingan divisi junior melewati tempat Videl dan Gohan berdiri. Jadi, mereka berpapasan.

"Aah... apa dia temanmu?" Goku menyapa Gohan. Videl kaget, dia belum tahu kalau Gohan juga sebenarnya bagian dari mereka. "Ya, begitulah.." sahut Gohan. "Dia teman sekelasku, Videl-san."

"Hihihi..." Krilin tertawa, kemudian bertanya, "Kenapa kau tidak memacarinya saja?? Dia itu cantik, kan??"

"Ah, jangan begitu.." ucap Gohan malu-malu.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Pertandingan divisi junior akan segera dimulai, kami akan segera menyaksikannya." ucap Goku. "Kau juga cepat ya, supaya kita bisa menonton bersama-sama." lanjutnya dan kemudian mereka pergi. "Ya.." ucap Gohan.

Videl masih tampak kebingungan, bertanya-tanya, kemudian bertanya sungguhan pada Gohan, "Apa kau mengenal mereka??"

"Ah, ya... yang memakai pakaian berwarna orange itu ayahku." jelas Gohan. "Eehh?? Bukankah kau bilang kalau ayahmu sudah meninggal!??" Videl kaget. "Y-ya, makanya ada lingkaran di atasnya." ucap Gohan.

"Kalian ini sebenarnya siapa sih?" Videl masih bingung dan terus bertanya-tanya.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Di arena divisi junior, para penonton sudah berkumpul, dan pembawa acara sudah bersiap di tengah-tengah untuk memandu jalannya pertandingan. "Pembukaan Tenkaichi Budokai akan segera dimulai!! Untuk divisi junior, pesertanya adalah anak-anak di bawah usia 15 tahun!! Para peserta akan bersaing sekuat tenaga untuk menjadi juara!!"

"Uwoooo!!!" para penonton bersorak penuh semangat.

"Dan yah, meskipun ini divisi junior, hadiahnya adalah sepuluh juta Yen!!" ucap pembawa acara. "Dan selain itu, akan mendapat hadiah spesial, apakah itu kira-kira???? Mengagumkan!! Bagi sang juara, dia akan diperkenankan untuk bertarung melawannya!! Sang juara bertahan Tenkaichi Budokai, Mr.Satan!!"

"Uwoooo!!!" para penonton kembali bersorak. Kemudian dari balik asap, sosok juara itupun muncul, Mr.Satan!! Ia muncul dengan gaya narsisnya yang khas.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Satan!! Satan!!" para penonton menyorakkan nama Mr.Satan. "Hieyaahh!!" Mr.Satan berlari menuju arena. ia meloncat, masih dengan pose gagahnya, namun naas saat mendarat ia malah terpeleset. Dan Gubrrakkk!! sang juara terkapar.

Mr.Satan kesakitan, dan guling-guling di arena. "A-apa anda baik-baik saja?" tanya pembawa acara. Kemudian dengan benjolan besar di kepalanya, Mr.Satan berkata, "Bercanda!! Tadi itu cuma bercanda!! Hahaha!!"

"Uwooo!! Sataann!!!" orang-orang kembali berteriak,

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Tadi itu lelucon yang bagus, Mr.Satan!!" ucap pembawa acara.
"Pendapat anda?" "Ya, begitulah..." sahut Mr.Satan.

"Dengan ini, upacara pembukaan telah selesai. Divisi Junior akan segera kita mulai!!" ucap pembawa acara, sementara Mr.Satan masih meratapi rasa sakit benjolan di kepalanya.

"Baik, tapi sebelum itu, mari kita saksikan siaran khusus yang menampilkan kehebatan Mr.Satan!!" pembawa acara menyiapkan sesuatu. Lalu dari luar arena, dari atas, muncul suatu balon terbang yang di dalamnya terdapat sebuah layar besar.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger