Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 3

"Seperti yang kalian ketahu, divisi junior ini tak memiliki babak penyisihan!! 35 peserta telah berkumpul di sini untuk memperlihatkan kemampuan mereka!! Aturannya sama seperti divisi dewasa. Pingsan, keluar arena, dan hitungan mundur, bagi yang melanggar akan dianggap kalah!!"

"Semangat ya, Trunk!!" dukung ibunya dari kursi penonton. Tak seperti Goku dan rombongannya yang menonton dari bagian atas, Bulma dan rombongannya menonton di kursi penonton. "Goten-chan!!" ibu Goten juga memberi dukungan.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Ayolah, cepat dimulai..." ucap Ulong, si babi sambil meminum sebotol minuman. "Ah, ini dia!!" tiba-tiba seorang ibu-ibu gendut duduk di sebelahnya. "Ah, akhirnya aku menemukan sebuah kursi kosong." ucap ibu-ibu itu. "Dari sini, aku bisa melihat Idasa-chan dengan baik."

Ternyata ibu-ibu menyebalkan yang menyerobot tempat duduk dengan ukuran tubuhnya yang super itu adalah ibu dari Idasa, bocah sombong yang akan dilawan oleh Trunks.

"Sialan kau..." umpat Ulong dalam hati.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Pertandingan akan segera dimulai. Sementara di tempatnya, Gohan masih mengantri. "Wah, sudah dimulai ya... kuharap permasalahan di sini akan cepat selesai." gumamnya. "Oh iya, Goten-kun juga ikut, kan?" ucap Videl.


Pertandingan kemudian dimulai. Di awal-awal, tampak seorang bocah berpakaian karate berhadapan dengan seorang bocah yang tampaknya dari aliran saolin. Mereka melesat, meloncat, bersiap untuk menendang, tapi mereka malah jatuh.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Hahaha.." para penonton tertawa melihat kepolosan dari anak-anak yang bertarung. Sementara itu di ruangannya, Mr.Satan tengah duduk sambil meneguk segelas minuman mewah. Di sebelahnya, berdiri seorang lelaki berjas. Kelihatannya dari pihak sponsor.

"Tadi itu bagus sekali. Seperti yang diharapkan, Mr.Satan, tadi itu film yang luar biasa. Berkatmu, film itu habis terjual hanya dalam waktu satu hari." ucapnya.

"Yah, seperti dugaanku." ucap Mr.Satan. "Hahaha!!"

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Kembali ke pertandingan, kali ini seorang anak menangis karena dipukul oleh lawannya. "Waduh, dia menangis!!" ucap pembawa acara. "Apa itu artinya dia menyerah?"

Si anak yang memukul tadi kebingungan melihat lawannya menangis. Tapi dengan dia yang menangis, emosi bocah tadi meluap-luap dan akhirnya menyerang secara bertubi-tubi hingga lawan yang tadi memukulnya terjatuh keluar arena.

"Dia keluar arena!!!" ucap pembawa acara. Dan akhirnya, si anak yang tadi menangis itu menjadi pemenang.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Horee!!!!" dari menangis anak kecil itu sekarang tertawa dan kemudian meloncat-loncat kesenangan. "Ya ampun, ini seperti melihat perkelahian anak kecil.." ucap Krilin.

Pertandingan terus berlanjut, dan kali ini sudah tiba pada pertandingan ketujuh. Seorang anak kecil, melawan anak kecil lainnya yang bertubuh lebih besar, tubuh pesumo. Pertandingan dimulai, tapi si anak kecil malah ketakutan dan bersembunyi di balik pembawa acara.

"Hei hei, apa yang kau lakukan??" ucap pembawa acara. Tak peduli dimana ia bersemunyi, si anak pesumo terus menyerang.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Akhirnya, si anak terjatuh bersamaan dengan si pembawa acara. "Keluar arena!!" ucap pembawa acara dari luar arena.

"Huwaa..." anak kecil tadi menangis. "Hei, bocah.." Mr.Satan menghampiri anak itu. "Jangan menangis." ucap Mr.Satan, dengan tampang sok kerennya. "Mr.Satan..." anak itu bagai terbius dan kemudian berhenti menangis, lalu tersenyum.

"Julurkan dadamu! Anak laki-laki tak boleh cengeng!!" ucap Mr.Satan. "Baik!" anak itu mengusap air matanya. "Anak yang pintar.." ucap Mr.Satan, dan kemudian ia menggendongnya.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger