Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 3

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 3

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 2

"Hahaha! dasar bodoh!!" Cell mencoba untuk menyerang Mr.Satan dengan serangan-serangan tipuan. Tapi secara mengagumkan, Mr.Satan mampu menghindarinya. Dan akhirnya, Cell bersujud meminta ampun pada Mr.Satan. Dan akhirnya, Mr.Stan menghajar Cell. Cell kalah, Goku dan yang lainnya berterimakasih, dan film pun selesai.

"Uwoo!!!" para penonton benar-benar antusias saat menyaksikan film tersebut. Sementara di sisi Goku dan yang lainnya, mereka semua terdiam, hening...

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"A-haha... lumayan menarik, meskipun semua itu bohong.." ucap Goku sambil tertawa.

"Wow, sungguh luar biasa!!" ucap pembawa acara. "Eh? Mr.Satan?" pembawa acara melihat ke kanan dan ke kiri tapi Mr.Satan sudah tak ada lagi di sana. "Satan-san??"

Mr.Satan bersembunyi di balik ruangan karena malu. "Memalukan sekali..." ucapnya. "Yah, sesuai dengan yang diharapkan dari sang juara." ucap panitia yang kebetulan berdiri di sebelahnya. "Diam kau!!" bentak Mr.Satan.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Di ruang ganti, Goten dan Trunks tampak sedang duduk-duduk. Sementara, anak-anak lainnya sibuk membicarakan Mr.Satan. "Yah, aku pasti akan menang dan mendapat tandatangan Mr.Satan!!"

"Hei, Goten, apa yang akan kau beli kalau kau menjadi juara?" tanya Trunks. "Itu... makanan dan permen!!" sahut Goten. "Kau ini, seperti anak kecil saja.." ucap Trunks. "Memangnya Trunks mau beli apa?" Goten balik bertanya. "Aku masih bingung.." jawab Trunks.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Trunks-kun, keluargamu itu salah satu keluarga terkaya di dunia kan, jadi mungkin kau sudah punya semuanya, ya?"

Trunks masih diam.

"Huh!!" tiba-tiba seorang anak dengan wajah sombong lewat bersama dengan rekan-rekannya. "Lihatlah mereka semua!! Semuanya tampak lemah, tak ada yang kuat!!" ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Kemudian, anak sombong itu menoleh ke arah Trunks. Melihat fisik Trunks yang kecil, lelaki itu tertawa. "Aku beruntung sekali!! Lawanku nanti adalah anak pendek yang di sana itu!!" ucapnya ke rekan-rekan di belakangnya.

"Hahaha, kau pasti akan menang dengan mudah." ucap rekan-rekannya. "Haha, tapi jangan terlalu keras melawan anak kecil itu ya.."

"Yah, kita lihat saja nanti." ucap anak itu.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Kembali ke sisi Trunks, dia masih bingung. "Kau sudah tahu apa yang ingin kau beli, sementara aku masih bingung."

"Yo!! pendek..." anak tadi menghampiri Trunks. Trunks menoleh. "Ya, kau, aku akan segera mengalahkanmu!!" ucapnya. "Apa kau sudah ingat untuk memakai popok? jangan ngompol ya." ucap anak itu.

"Pergi kau, bodoh." ucap Trunks. "Gaya rambutmu norak sekali." lanjutnya.
"Apa kau bilang..." anak itu dan rekannya mulai kesal. Tapi, "Huh, terserah saja, yang pasti di dalam arena nanti aku akan membuatmu babak belur!!" ucapnya.

"Begitukah??" Trunks not giving him a fuck.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Di arena, setelah film selesai diputar, pembawa acara pun memulai turnamen. "Sekarang, mari kita mulai pertandingan divisi Junior Tenkaichi Budokai!!" kata-kata pembawa acara lalu dilanjutkan oleh sorak-sorai para penonton.

"Banyak sekali ya yang menonton.." ucap Krilin dari tempat ia dan rombongan menonton. "Arenanya juga lebih besar dari arena sebelumnya." ucap Goku.

"Huh, ini semua cuma pertunjukkan yang tak berarti." ucap Picollo. "Lihat, itu Trunks!!" Krilin menunjuk ke salah satu peserta yang sudah masuk, Trunks.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Seperti yang kalian ketahu, divisi junior ini tak memiliki babak penyisihan!! 35 peserta telah berkumpul di sini untuk memperlihatkan kemampuan mereka!! Aturannya sama seperti divisi dewasa. Pingsan, keluar arena, dan hitungan mundur, bagi yang melanggar akan dianggap kalah!!"

"Semangat ya, Trunk!!" dukung ibunya dari kursi penonton. Tak seperti Goku dan rombongannya yang menonton dari bagian atas, Bulma dan rombongannya menonton di kursi penonton. "Goten-chan!!" ibu Goten juga memberi dukungan.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger