Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 210 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 210 bagian 4

Akhirnya, si anak terjatuh bersamaan dengan si pembawa acara. "Keluar arena!!" ucap pembawa acara dari luar arena.

"Huwaa..." anak kecil tadi menangis. "Hei, bocah.." Mr.Satan menghampiri anak itu. "Jangan menangis." ucap Mr.Satan, dengan tampang sok kerennya. "Mr.Satan..." anak itu bagai terbius dan kemudian berhenti menangis, lalu tersenyum.

"Julurkan dadamu! Anak laki-laki tak boleh cengeng!!" ucap Mr.Satan. "Baik!" anak itu mengusap air matanya. "Anak yang pintar.." ucap Mr.Satan, dan kemudian ia menggendongnya.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Mengagumkan sekali!!" ucap pembawa acara. "Mr.Satan, kau sungguh bijak sana!!" lanjutnya. "Uwooo!!!" sorakan para penonton semakin menjadi-jadi, mengagung-agungkan nama Mr.Satan.

"Sempurna.." pikir Mr.Satan. "Ini benar-benar sempurna!! Kapan-kapan, aku harus melakukannya lagi!!" Mr.Satan sengaja mencari muka.

"Apa-apaan dia itu..." ucap nomor 18 ketus.
"Haha, dia memang selalu bisa memanfaatkan kesempatan." ucap Krilin.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Dari tempatnya, Gohan hanya bisa mendengar suara sorakan para penonton. "Kedengarannya seru sekali..." ucap Gohan. Ia tak sabar untuk bisa ikut menyaksikan pertandingan di sana. "Kenapa sih lama sekali??" ucapnya.

Pertarungan terus berlanjut, sampai akhirnya tibalah giliran Trunks. "Baik, selanjutnya, Trunks, usia 8 tahun, melawan Idasa-kun, usia 15 tahun!!" ucap pembawa acara.

"Trunks?"

"Lakukan yang terbaik!!" ucap Krilin dari tempatnya. "Eh, tunggu dulu, kalau dia melakukan yang terbaik, bisa-bisa gawat ya, ahaha.. maksudku, pelan-pelan saja ya..."

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Trunks dan Idasa masuk ke arena. "Apa kau sudah siap, bodoh?" tanya Idasa. "Diamlah.." sahut Trunks. "Cih, kau benar-benar membuatku marah." ucap Idasa. Kali ini, mereka telah berada di dalam arena. "Terserah apa katamu." ucap Trunks.

"Hahaha, aku kasihan sekali, anak 8 tahu melawan anak umur 15 tahun..." salah seorang penonton kasihan pada Trunks. Dan tak hanya dia, tampaknya kebanyakan penonton meremehkan Trunks.

"Semangat ya, Trunsk!!" ucap Ulong. "Idacha-chan, mama mendukungmu!!" ucap mama Idasa, si wanita gendut itu.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

Wanita gendut itu memberi dukungan, berdiri, dan tubuh gendutnya menyenggol minuman yang Ulong bawa hingga belepotan di wajahnya. "Hei, apa yang kau lakukan, hah!?"

"Lawannya masih anak kecil, aku jadi kasihan Idasa jadi tak bisa menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya." ucap mama Idasa.

"!!" Bulma memasang wajah kesal. Tentu saja, anaknya diremehkan seperti itu...
"Yaah, dan lagi, kameraku rusak, ckckck, aku jadi tak bisa mengabadikan kehebatan Idasa-chan..." ucap wanita gendut itu lagi.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Trunks-kun!! Buat lawan bodohmu itu babak belur!!!" teriak Bulma. "Huh, dasar nenek sihir.." ucap mama Idasa. "Bweeek..." Bulma menjulurkan lidahnya.

"Baik, mulai!!!" pembawa acara memberi tanda kalau pertandingan dimulai. Idasa memasang kuda-kuda, sementara Trunks masih diam menunggu. "Ayo pendek, serang aku!" tantang Idasa.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Kau terlalu banyak bicara. Kau tak perlu memberitahuku apa yang harus kulakukan." ucap Trunks. Kemudian, Satt!!

Trunks melancarkan tendangan yang menyapu kaki Idasa, membuatnya terjatuh hanya dengan satu serangan. Lalu, buakk!!! Trunks kembali menendang, namun kali ini arahnya ke atas. Dan dengan itu, tubuh Idasa melayang puluhan meter ke angkasa. Dan akhirnya, Bruakk!! Idasa terjatuh dan tak mampu bangun lagi.

"!!!!" mama Idasa benar-benar kaget, kaget luar biasa.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Huh, apa aku terlalu serius ya.." ucap Trunsk, sambil berjalan meninggalkan arena. Bagaimanapun, dia sudah menang. "Di-dia pingsan!" ucap pembawa acara saat mengecek keadaan Idasa. "Pemenangnya adalah... Trunks!!"

"Me-mengagumkan..." para penonton masih tak bisa berkata banyak. "Idasa-chan!!!" dari kaget wajah mama Idasa berubah menjadi panik.

"Fufufu..." Bulma dan Ulong benar-benar puas dengan hal ini.

Dragon Ball Z Episode 210 - Beelzeta.com

"Huh, sepertinya ini akan terus membosankan sampai Trunks bertemu dengan Goten.." ucap krilin. Selanjutnya, yang akan bertarung adalah Goten. "Mereka bilang setelah ini aku akan bertanding!" ucap Goten ke Trunks.

"Karena inilah aku ingin bertarung dengan orang dewasa..." ucap Trunks. ia kembali ke tempatnya. Dan kali ini, giliran Goten untuk maju ke arena, maju menuju arena pertamanya.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 211
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger