Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 209 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 209 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 209 bagian 3

Sharpener lalu meloncat, hendak melepas ikat kepala tersebut, namun dia malah terjatuh dan kepalanya membentur lantai. "Sial... sakit..." ucapnya.

"Baiklah!!" panitia memberi pengumuman. "Sebelum turnamen dimulai, mari kita lakukan eliminasi. Dengan tidak menghitung peserta dari divisi junior, terdapat 194 peserta yang ikut pada tahun ini."

"Tapi, yang bisa ikut turnamen hanyalah 16 peserta. Karena Mr.Satan juara bertahan, secara otomatis dia akan lolos. Jadi, sisanya tinggal 15 peserta lagi."

Dragon Ball Z Episode 209 - Beelzeta.com

Dragon Ball Z Episode 209 - Beelzeta.com

"Untuk memutuskan siapa yang bisa ikut serta, kami akan menggunakan mesin pemukul. 15 peserta dengan nilai tertinggi pada mesin pemukul inilah yang akan lolos ke turnamen."

"Mesin pemukul?" Krilin dan yang lainnya baru pertama kalia mendengarnya.

Croott!! seorang anak kecil yang dimintai oleh Sharpener menembakkan pistol air ke kacamata Gohan. Jadi, Gohanpun membukanya. Sharpener yang melihat hal itu hendak memotretnya. Namun, seorang peserta menghalangi pandangannya. "Sial, padahal hampir saja." ucapnya.

Dragon Ball Z Episode 209 - Beelzeta.com

Sementara itu, panitia masih memberi penjelasan. "Sebagai contoh, Mr.Satan akan melakukannya. Kepada Mr.Satan, dipersilakan!"

Mr.Satan keluar, membuka jubahnya, dan kemudian mengangkat sabuk juaranya. "Siapa di sin yang mampu mengalahkanku???" teriaknya. "Uwooo!!" orang-orang bersorak.

"Aah, ada banyak yang bisa mengalahkanmu." ucap Krilin pelan.

Dragon Ball Z Episode 209 - Beelzeta.com

"Kak..." seorang anak kecil memanggil-manggil Gohan. Gohan menghadap ke arahnya, dan kemudian anak kecil yang sudah dimintai oleh Sharpener itu minta digendong. "Gendong..."

"Bagus..." pikir Sharpener. Setelah anak itu digendong oleh Gohan, ia langsung membuka kacamatanya. Dan ckrekk!! gambarpun diambil. "Berhasil!!" ucap Sharpener. "Meski aku tak melihatnya dengan jelas, aku yakin kamera ini pasti sudah merekamnya."

Dragon Ball Z Episode 209 - Beelzeta.com

Sebelum Mr.Satan melakukannya, terlebih dahulu ia memasang pose. "Ayo, para wartawan, ambillah gambarku sebanyak yang kalian mau." ucapnya.

"Sampai kapan dia akan terus begitu?" pikir Picollo kesal. kemudian dengan sihirnya, ia kembali meledakkan semua kamera yang ada disana. Termasuk, kamera milik Sharpener. "Ka-kameraku!? padahal aku sudah susah payah mendapat fotonya."

Dragon Ball Z Episode 209 - Beelzeta.com

"Picollo-san..." Gohan merasa itu terlalu berlebihan.
"Aku sudah menghancurkan semua kamera yang ada di sini. Dalam pertarugan nanti, mungkin saja identitasmu akan terbongkar, kan." ucap Picollo.
"Dengan hancurnya kamera itu, teman-teman sekelasmu tak akan tahu. Kau akan bisa bertarung dengan nyaman."
"Terimakasih, Picollo-san." ucap Gohan.

"Apa yang baru saja terjadi..." Mr.Satan kebingungan. "Sial, aku jadi harus melakukannya tanpa kamera."

Mr.Satan memasang kuda-kudang, bersiap di depan alat pengukur tenaga pukulan itu dan kemudian... dengan sekuat tenaga... "Hyaaaat!!!"

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 209 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger