Home » , » Versi Teks Beelzebub Chapter 67

Versi Teks Beelzebub Chapter 67

Sebelumnya : Beelzebub Chapter 66

Oga dan Miki masih saling berhadapan, di tengah gedung latihan tua tempat Miki berlatih. Sebelumnya Miki menceritakan mengenai masa lalunya, mengenai kenapa ia ingin sekali mengalahkan Oga. "Di saat-saat terakhir, kau tetap saja tak ingin mengatakan sesuatu. Tapi yah, bagaimanapun, itu tetaplah jawabanmu.." Miki memasang kuda-kuda.

"Oh, akhirnya.." Oga juga memasang kuda-kuda. Dan kemudian whuss, Miki mulai menyerang. Miki memukul Oga, menendangnya, namun Oga masih mampu menghadapi semua itu. "Ada apa?? Bukannya kau ingin menunjukkan padaku gerakan terbaikmu??" tantang Oga.

Tap, tap..

Miki memegang pundak dan tangan Oga. "Teknik Hasshin Izuma... Senbukyaku!!" Miki kemudian menendang Oga dan tepat, tanpa Oga mampu menghindarinya.

Beelzebub Chapter 67 - Oga vs Miki
Teks Version by www.Beelzeta.com

Versi Teks ini merupakan request dari donatur :
SaivSavier UltrasGresik GarudamaniaLaziale

"Ooh, Miki telah menjadi benar-benar kuat.." pikir Furuichi. "Tadi itu keren.." lanjutnya. Sementara itu, Oga yang sempat terjatuh kembali bangun dan berkata, "Tadi itu hampir saja.."

"Tadi itu kau kena, woi!!" bentak Furuichi.

Oga kemudian balas menyerang, "Tendangan Kill Whip!!" serang Oga dengan jurus ngarangnya. Miki mampu menghindarinya, dan kemudian balas menyerang dengan pukulan dua telapak tangan. "Teknik Hasshin Izuma.. Soudashou!!"

Lagi-lagi Oga terpental ke belakang. "Oga!!" teriak Furuichi. "Da!!!" teriak bayi Beel.

"Semenjak saat itu, aku bersumpah.." ucap Miki. "Aku akan menjadi lebih kuat dari siapapun, bahkan kau.. Aku berlatih sekeras yang kubisa, terus mengulanginya tiap hari, aku berlatih hingga berdarah!! Inilah yang disebut dengan teknik, tak seperti serangan berandal seperti kalian!!"

"Teknik Hasshin Izuma... Soutenshu!!!" Miki memperkeras serangannya hingga Oga semakin jauh terpental ke belakang.

"Luar biasa... Miki, kau luar biasa.." ucap Furuichi dalam hati.

"Hah..." Oga masih mampu berdiri. Meski diserang bertubi-tubi seperti itu, ia belum merasa kewalahan sama sekali. "Hah, tidak dengar, ya? Jangan bilang kalau kemampuanmu hanya sampai di sini.." ucap Oga. Ia ingin Miki mengeluarkan semua yang dibisainya.

"Sungguh, tak peduli kau ataupun Toujou, berandal-berandal seperti kalian memang lumayan kuat.." ucap Miki. "Tapi kau tak perlu khawatir. Mulai sekarang, aku akan serius.." Miki kemudian mengeluarkan kuda-kuda teknik andalannya. "Tak ada lagi yang perlu kusampaikan padamu.."

"Akhirnya kau mengeluarkannya ya.." Oga hendak menahan serangan itu.

Degg!!!! Miki menekan kakinya, mengeluarkan kekuatan yang membuat Oga sempat shock. "Teknik Hasshin terkuat Izuma... Meiousatsu!!!"


Sementara itu di ruang ganti, tampak rekan-rekan Aoi sedang membicarakan Oga dan yang lainnya. "Huh, pada akhirnya, mereka tidak datang.." ucap Yuka. "Tepat setelah kita semua bisa berkumpul, mereka malah pergi, dasar.." ucap Nene. "Padahal kupikir hal-hal akan berlangsung dengan baik, meski hanya sekali.."

"Ngomong-ngomong, mereka di mana, ya?" Aoi penasaran. "Mereka pergi dengan seragam olah raga mereka, kan??"

"Ya, mereka meninggalkan pakaian dan sepatunya di sini.." ucap Yuka.
"Mungkin saja mereka pergi untuk melawan Rokkisei??"
"Dan kemudian mereka dikalahkan, begitu??"
"Mana mungkin itu terjadi.."
"Bahkan, Oga tidak sebodoh itu.." ucap Aoi.

Tapi kemudian, Furuichi dan Oga muncul dengan wajah babak belur. Yah, tampaknya serangan Miki tadi mampu membuat Oga babak belur.

"Di-dia benar-benar dikalahkan.." ucap Yuka.
"Hei!! Teman-teman!! Jangan bilang kalau kalian benar-benar.."

"Maaf, kami akan berlatih dengan baik besok.." ucap Furuichi.
"Jadi, tolong maafkan kami.." lanjutnya.

Setelahnya mereka mengambil baju dan sepatu mereka kembali, dan kemudian pergi. Mereka berdua lalu pulang, jalan kaki melewati jalan di pinggir sungai..

"Dia.. sudah menjadi sangat kuat.." ucap Furuichi. "Aku yakin, dia pasti berlatih dengan sangat keras.." lanjutnya. Lalu, entah kenapa, tiba-tiba saja Oga turun ke pinggir sungai, menghampiri sebuah kedai Takoyaki kecil.

"H-hei, Oga??" Furuichi tak mengerti.

"Selamat datang.." sapa si pedagang Takoyaki.
"Kau.. berapa lama kau akan terus bekerja??" tanya Oga.
"Oh, pelanggan yang langka.." ucap pedagang itu.
"Mau pesan apa??"

"Ayo.. bertarung.." tantang Oga.
"Hah? menantangku itu harganya mahal, lho.." ucap si pedagang, yang ternyata tak lain adalah Toujou. Pertarungan ulang akan segera terjadi, Oga vs Toujou.

Bersambung ke Beelzebub Chapter 68
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger