Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 712 bagian 1

Versi Teks One Piece Chapter 712 bagian 1

Sebelumnya : One Piece Chapter 711

Tiga puluh menit sebelum pertukaran, Dressrosa, di sisi tempat Sanji berada, secara mengejutkan tampak lelaki itu telah berada dalam keadaan babak belur. "Semua orang telanjang di depan mataku. Sejak pertama kali aku bertemu denganku, aku telah melihat ke dalam dirimu." ucap Violet.

Perempuan itu ternyata bukan orang sembarangan. Ia adalah bagian dari petinggi keluarga Donquixote, Assassin Violet. Ia menemui Sanji hanya untuk menjebaknya. "Kudengar kau lemah terhadap perempuan, tapi terlalu lemah begini... memalukan sekali.." ucap perempuan itu lagi, sementara Sanji dalam keadaan babak belurnya hanya bisa berusaha untuk mengatur nafas.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Leher bajumu telah kusut, dasimu terbelit, dan pakaianmu telah penuh dengan narah, kau benar-benar tampak lusuh. Dasar lelaki tidak berguna, si kaki hitam Sanji... huh, apa kau benar-benar berpikir kalau orang sepertimu mampu mengambil hatiku?? fufufu, lucu sekali.." Violet duduk bagaikan seorang ratu, dan di sekitarnya sudah tampak beberapa pasukan Donquixote ikut menonton. "Gyahaha!! Kau terjatuh oleh kecantikannya!! Tepat seperti yang direncanakan, otak kotor!!" teriak mereka.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Haa... kau berbohong... Violet-chan... haa... haa..." tawa kecil Sanji di sela-sela keadaan tubuhnya yang parah. Sanji tetap percaya kalau niat Violet itu tulus, bukan untuk menjebak. "Hei!! Berhenti bersikap seperti itu!! Sejak awal semua itu cuma acting, paham!!??" ucap orang-orang Donquixote.


"Sebenarnya kau punya hati yang tulus.." ucap Sanji lagi, masih dalam keadaan sekarat. "Di suatu tempat di hatimu, kau terpaksa melakukan ini karena tekanan orang-orang jahat..."

"Huh, kau masih saja mengatakan hal seperti itu??" Violet bangun dan menghampiri Sanji. Kemudian, "Sampai kapan kau akan berhenti jatuh cinta!??" Perempuan itu menendang tepat di wajah Sanji, membuat wajahnya yang penuh darah semakin penuh darah lagi.


One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Gyaa!! Kejam sekali.. tapi cantik!!" ucap orang-orang Donquixote. "Tendanganmu memang yang paling top!!" teriak yang lain.

"Payah.." ucap Violet. "Sambil menahan kemarahanmu terhadapku, sebenarnya kau memikirkan cara untuk kabur, kan?? Apa kau pikir kau bisa membohongiku?? Fufufu, aku tak bisa dibohongi.." Violet menggunakan jempol dan telunjuknya untuk membuat lingkaran, lalu menaruhnya di depan mata layaknya kacamata. Dan dengan itu, ia mampu melihat ke dalam diri Sanji.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Aku adalah manusia pengelihatan, pemakan buah Giro Giro, perempuan yang bisa melihat menembus apapun." Dengan kemampuannya itu, Violet bahkan bisa melihat Sanji telanjang, atau bahkan sampai ke tulang-tulangnya sekalipun. "Laki-laki itu semuanya pembohong. Apa aku harus menunjukkannya padamu betapa banyak kebohongan yang kau sembunyikan di dalam kepalamu!???"

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Oooh!! pose itu kan!!" orang-orang tercengang. Violet memasang pose dengan menggunakan jari-jari pada kedua tangannya untuk membentuk kacamata tembus. Violet mengarahkan pandangannya ke kepala Sanji, dan kemudian mulai melontarkan pertanyaan-pertanyaan untuk mengorek informasi. "Untuk apa Trafalgar law dan Topi Jerami bekerja sama?? Selain Green Bit, apa lagi tujuan kalian di Dressrosa ini?? Apa yang kalian rencanakan?? Kau tak perlu memberitahuku, karena jawabannya pasti sudah ada di pikiranmu!!"

Violet lalu mendekatkan wajahnya ke Sanji untuk bisa melihat pikirannya secara lebih detail, dengan tehnik mengintip pikiran miliknya. Tapi kemudian, perempuan itu malah berteriak, "Kyaaaa!!!!"

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"A-apa yang salah!!??" orang-orang bertanya-tanya. Ini adalah pertama kalinya Violet bersikap sekaget itu setelah mengintip pikiran seseorang. "A-aku tak pernah melihat orang dengan otak berwarna pink seperti itu sebelumnya!!"

"Apa!???"

"Apa yang sebenarnya kalian rencanakan, hah!?? Apa tujuanmu yang sebenarnya!?? Apa yang kau pikirkan di saat seperti ini!????" Violet terus bertanya-tanya. "Aku memikirkanmu.." jawab Sanji singkat sambil masih terbaring lemas.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Matamu saat itu..." Sanji teringat saaj Violet menatapnya, meneteskan air mata sambil berkata kalau ada seseorang yang ingin dia bunuh... "Matamu mengatakan kebenaran.." ucap Sanji. "Jadi meski ada satu juta orang yang menganggapmu apa, aku tetap tak akan pernah meragukan air mata perempuan!!!!" teriak Sanji sejadi-jadinya.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Berhenti mengatakan omong kosong!!" teriak orang-orang Donquixote sementara Violet sudah tampak tak bisa berkata apa-apa lagi. "Big sis!! si mesum ini tak berguna!! Biarkan kami membunuhnya!!!"

"Anggota Topi Jerami seharga 77 juta Berry!!"
"Sanji si kaki hitam!!!!"
"Kami akan mengambil kepalamu!!!"

"Hierro Lagrima!! Eye Whale!!!" tiba-tiba saja Violet menggunakan kemampuan lain yang ia miliki, yaitu mengeluarkan semacam air mata dari kedua matanya yang kemudian membentuk monster ikan paus yang langsung menyerang rekan-rekannya sendiri.

Selanjutnya : One Piece Chapter 712 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger