Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 712 bagian 3

Versi Teks One Piece Chapter 712 bagian 3

Sebelumnya : One Piece Chapter 712 bagian 2

Di sisi Law, potongan tubuh bagian atas Robin tiba-tiba saja muncul di depan Law. "Aku sudah mendengar panggilannya, itu dari Sanji, kan??" ucap Robin yang muncul. "A-apa!? Tubuh setengah wanita muncul dari tanah!!" teriak heboh caesar.

"Hei, di mana tubuh aslimu dan si hidung panjang itu?? Kalau ini benar, maka negosiasi kita akan dibatalkan." ucap Law. "Apa maksudmu dibatalkan!?? Bagaimana dengan pertukaranku!??" Caesar tak terima.

"Nico-ya, panggil si hidung, kita harus segera meninggalkan pulau ini sekarang juga!!" perintah Law. "Itu... kami sedang berada di bawah tanah sekarang!!" jelas Robin. "Bawah tanah??"

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Kami terjebak sedikit masalah, tapi kami baik-baik saja. Tak ada jalan lain, pergilah duluan ke pelabuhan, kami akan menyusul setelahnya!!" ucap Robin. "Baik, aku menger..."

Tampak Doflamingo sudah ada di atas mereka dan hendak mendarat. "Semoga berhasil.." ucap Robin dan kemudian menghilang. "Kau juga.." ucap Law.

"Joooookeeeeer!!!!!" teriak Caesar dengan penuh rasa bahagia. Tepat jam tiga, Doflamingo telah mendarat di tempat itu. Dan bersamaan dengan itu juga, kelompok Fujitora telah tiba.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Oooh, siapa yang menyangka kalau angkatan laut akan muncul?? Hei law!! Aku sudah mengundurkan diri dari Shichibukai, jadi sekarang aku ketakutan.." ucap Doflamingo. "Pembohong!!!!!" teriak Law.

Di kolesium, tampak pertandingan kelompok C sudah akan segera dimulai. Luffy dan para peserta lainnya sudah ada di dalam arena saat ini. "Topi Jerami!!! Sejak kapan kau masuk ke arena, hah!??" Cavendish hendak menerobos namun petugas mencegatnya. "Jangan mengacau, Cavendish!!"

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

Dan pada akhirnya, gng tanda dimulainya pertandingan berbunyi. "Ini dia, seratus tiga puluh sembilan petarung dari blok C!!! Sebuah Battle Royale, siapakah yang akan menang!??" seru pembawa acara.

"Aah!! Aku sudah bosan menunggu, aku akan melakukannya!!" teriak Luffy dengan penuh semangat. Dan sesaat lagi, pertarungan benar-benar akan dimulai. Ya, sesaat lagi.

Ehm, lebih tepatnya beberapa minggu lagi.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

Di waktu yang sama, di seluruh dunia, koran yang memuat berita kalau berita sebelumnya adalah palsu telah disebar. Dan menanggapi kabar itu, orang-orang tentu saja kaget. "Apa!?? Berita besar mengenai Doflamingo itu... palsu!???"

"Ini aneh..." ucap orang-orang.

Kembali ke Green Bit, di sisi Law, "Kau menggunakan kekuatan pemerintah dunia hanya untuk membodohi sepuluh orang biasa!! kau bilang kau membodohi seluruh dunia!??"

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

"Rahasia dari pertunjukan sulap besar biasanya sesuatu yang mengejutkan tapi mudah..." ucap Doflamingo. "Keyakinan kalau seseorang tak akan melakukan hal aneh merupakan kelemahan seseorang..." ucap Doflamingo.

"Kau adalah bajak laut!! Dan meskipun kau Shichibukai, satu-satunya yang bisa melakukan sesuatu seaneh itu di dunia ini hanyalah Tenryuubito!!" ucap Law. Dan tiba-tiba saja, Law menyadari sesuatu dari perkataannya sendiri. Law teringat kata-kata Vergo waktu itu, "Kau tak tahu masa lalu Joker. Ini akan berdampak fatal bagimu."

"Jangan-jangan..."

"Fufufufufu!!! Lebih rumit lagi!!!! Law!!! Aku ingin sekali membunuhmu!!!" teriak Doflamingo, dibarengi dengan senyuman khasnya.

One Piece Chapter 712 - Beelzeta.com

Bersambung ke One Piece Chapter 713

Like halaman facebook kami, Beelzeta : Info Seputar Animanga Untuk mendapat update terbaru Chapter One Piece.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger