Home » , » Versi Teks Naruto Chapter 635 bagian 1

Versi Teks Naruto Chapter 635 bagian 1

Sebelumnya : Naruto Chapter 634

Sementara perang terus berlanjut, di sisinya kini tampak Orochimaru dan dua anggota timnya sedang berada di atas dahan pohon raksasa, tak jauh dari tempat Tsunade terbaring. Di sekitar tubuh Tsunade, tampak ratusan Katsuyu kecil, empat katsuyu yang ukurannya lebih besar, dan satu yang paling besar.

"Uukh, besar sekali siputnya.. aku jadi penasaran berapa banyak garam yang harus digunakan untuk mengalahkan mereka.." ucap Suigetsu. "Itu hanyalah bagian kecil dari Katsuyu, kuchiyose yang dipanggil dari Shikkotsu. Aslinya jauh lebih besar lagi.." jelas Orochimaru.

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Yang harus kita pikirkan itu mengenai hokage kelima, bukan siput-siput ini!!" ucap Karin. "Kau tak perlu mendengar apa yang dia katakan, orochimaru-sama, lanjut saja pada rencana kita.."


"Apa kau kesal karena kau dijauhkan dari Sasuke??" tanya Orochimaru. "Tentu sa... tidak!!! ayo langsung saja, Suigetsu bodoh!!" bentak Karin. "Kenapa kau marah padaku!??? seseorang yang hanya ingin menuangkan garam pada siput??"

"Pertama, Tsunade.. ayo.." Orochimaru tak mau berlama-lama lagi dan kemudian meloncat ke bawah menuju tempat Tsunade berada. Keadaan Tsunade begitu kritis, tubuhnya terpisah lumayan jauh dan hanya dihubungkan oleh ratusan Katsuyu kecil. Dan... meski tak diperlihatkan dengan jelas, sepertinya tubuh mudanya telah menjadi keriput.

"Tsunade-sama!!" Katsuyu yang paling besar kaget saat Orochimaru dan dua rekannya mendarat di sana.


Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Eh?? Apa Hokage kelima memang setua ini??" Karin bertanya-tanya. "Uukh, dan pinggangnya juga, panjang sekali.." ucap Suigetsu. Dua bagian tubuh Tsunade dihubungkan dengan gumpalan katsuyu, jadi kelihatannya seperti dia punya pinggang yang panjang.

"Kelihatannya kau sudah melakukannya dengan berlebihan, Tsunade.." ucap Orochimaru. "Orochimaru??" dalam kondisi kritisnya Tsunade masih mampu mengingat suara mantan teman satu kelompoknya itu.

"Katsuyu, aku datang kemari untuk merawat Hokage kelima.." ucap orochimaru pada katsuyu yang paling bear. "Aku bukan musuh lagi sekarang.." jelasnya.

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Tak ada alasan bagiku untuk mempercayaimu!!" ucap Katsuyu. "Dan lagi, harusnya kau sudah mati!!"

"Kalau kau melihatku melakukan sesuatu yang mencurigakan, kau bebas membunuhku dengan asammu itu.." ucap Orochimaru. Dan mengingat keadaan Tsunade yang semakin parah, Katsuyu tak punya pilihan lain selain percaya. "Baik, aku percaya padamu.." ucapnya.

"Kau lebih cepat mengerti dibanding Manda.." ucap Orochimaru. "Baiklah, pertama-tama, di mana para kage lainnya??"

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Mereka sedang dirawat oleh bagian-bagianku yang lain.." empat Katsuyu yang ukurannya bisa dibilang sedang-sedang itu ternyata sedang menyelimuti empat kage lainnya. "Luka mereka benar-benar serius.." jelas Katsuyu.

"Katsuyu, kenapa proses penyembuhanmu begitu lambat meskipun kau ada di sini??"
"Aku bisa menggunakan kekuatanku tergantung kekuatan Byakugou Tsunade-sama. Kondisi Tsunade-sama benar-benar lemah saat ini, jadi aku tak bisa menggunakan kekuatan penuhku." jelas Katsuyu.

"Jadi begitu cara kerjanya, ya? Yah, benar juga, sejauh yang kuingat aku belum pernah melihat Tsunade selemah ini, jadi ini masuk akal.." ucap Orochimaru.

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Aku mencoba untuk menahan agar Kuchiyosenya tidak menghilang, dan fokus dalam penyembuhan di saat yang bersamaan. Jadi, aku tak bisa menghubungkan tubuh Tsunade-sama dengan baik.." ucap Katsuyu.

Lalu, Orochimaru meminta Suigetsu untuk melakukannya. "Suigetsu, ambil bagian bawah tubuh Tsunade dan kemudian sambungkan dengan tubuh atasnya.."

"Eeh!???" Suigetsu kaget. "Aku ini lebih berbakat dalam memisahkan tubuh, bukan menyambung.." ucapnya. Tapi tak ada pilihan lain, pada akhirnya ia pun melakukannya.

Selanjutnya : Naruto Chapter 635 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger