Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 213 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 213 bagian 4

"Pengundian akan segera dimulai, bukan.." ucap Krilin. Mereka kini berjalan menuju tempat pengundian. Semuanya tampak biasa saja, sampai tiba-tiba tampak dua orang aneh berdiri di depan mereka. Yang satunya berukuran fisik lebih tinggi, sementara yang satunya lebih kecil dan kakinya tak menyentuh tanah alias melayang.

Goku dan yang lainnya menghentikan langkah, dan musik latar yang mulanya ceria berubah menjadi menegangkan. "Hei, orang itu mengambang di udara.." ucap Videl ke Gohan.

Lelaki aneh berambut punk putih kulit ungu itu melayang menghampiri Goku dan yang lainnya. Lalu menyapa, "Selamat siang, kau Son Goku, kan??"

"Ba-bagaimana kau bisa tahu namaku??" Goku kaget.
"Aku sudah mendengar beberapa rumor tentangmu.." ucap lelaki misterius itu. "Aku jadi ingin melawanmu di sebuah pertandingan.." lanjutnya. "Aku juga berhasil lolos dalam babak penyisihan, aku harap kita bisa bertarung."

Goku tak mengatakan apapun, maseih kaget..

"Tentu saja, aku tak yakin apa aku bisa menang." ucap orang itu lagi. "Aku hanya ingin tahu seberapa kuat dirimu.." lanjutnya. Goku dan yang lainnya masih terdiam dan waspada. "Oh iya, boleh aku berjabat tangan denganmu??" lelaki misterius itu menglurukan tangannya.

"Ah?? iya, senang berkenalan denganmu.." Goku menjabat tangannya. Lelaki misterius beranting kuning itu tersenyum, dan kemudian mereka saling melepaskan tangan masing-masing. "Jadi begitu ya, rumor mengatakan kalau kau memiliki jiwa yang halus.."

Dari melayang orang itu menginjakkan kakinya di tanah, lalu membungkukkan badan. "Maaf sudah mengganggu.." ucapnya. Kemudian, ia bersama dengan rekannya yang lebih tinggi dan berambut panjang pergi.

"Siapa dia, Son??" Picollo penasaran.
"Aku tidak tahu." sahut Goku. "Tapi sepertinya, kita tak akan menang dengan mudah."

"Kau yakin?? Kelihatannya dia tak seperti orang kuat.." ucap Krilin. "Maksudku, menurutku dia itu hanya tampak seperti orang aneh.. itu saja.."

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 214
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger