Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 709 bagian 2

Versi Teks One Piece Chapter 709 bagian 2

Sebelumnya : One Piece Chapter 709 bagian 1

"Hei... raja kerajaan Prodence itu kan..." para penonton mulai membicarakannya. "Menurut isu yang kudengar, dia itu mampu menghancurkan benteng pertahanan musuh hanya dengan satu pukulan, benar begitu?"

"Eh? Mustahil!! Mungkin dia menggunakan senjata atau semacamnya!!"
"Tapi kalau itu benar... pukulannya mungkin cukup untuk..."
"Menerbangkan semua penonton di tempat ini!!!"
"Eeeh, tapi itu mustahil, kan!!??"

"Aura menakutkan ini...
Sang raja bersiap di posisinya!!" ucap komentator.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

Sang raja bersiap, lelaki bertubuh besar tanpa baju itu hendak melancarkan pukulan. "Semuanya!! Ayo pergi dari sini!!!" teriak para penonton sambil berlarian.

"Apakah ini berarti kalau kejadian itu sungguhan!!?" ucap komentator.

"Elisabello, aku akan mengurusnya!!!" salah seorang gladiator yang masih tersisa hendak menyerangnya. "Menyingkir, biar aku yang memutus lehernya!!!" Blue Gilly juga hendak menyerang.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Eeh!? Apa yang!!??" Bhartolomeo kaget, Bellamy menggunakan tangan pegasnya untuk mencengkram tubuhnya, tak membiarkan lelaki itu kabur. "Apa yang kau, lepaskan aku!!" bentak Bhartolomeo. Namun, cengkraman Bellamy terlalu kuat.

"Haha, tak akan kulepaskan, jangan meremehkan kekuatan pegas!!" ucap Bellamy.

"!!!!" Bellamy merasakan kekuatan yang dahsyat dari belakangnya. "Apa yang..."

"Puuuuunnch!!!!!!" Elisabello melesatkan pukulan andalannya. benar-benar dahsyat, hebat, luar biasa. Para petarung mental berserakan dibuat olehnya, semua beterbangan ke udara hanya karena satu pukulan.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

Para penonton silau, pukulan sang raja memancarkan cahaya yang tampaknya begitu kuat. Dan saat semuanya selesai, tampak Bellamy dan yang lainnya sudah tersungkur di luar arena. "Ke-kekuatan dahsyat macam apa itu!!? Mustahil petarung bisa bertahan dari itu!!" teriak komentator.

"Bellamy, Blue Gilly, semua kandidat juara berhasil dijatuhkan!!"

"Uhuk, uhk... pukulan macam apa tadi itu...
Aku belum pernah melihat yang seperti itu sebelumnya." ucap Luffy dari tempatnya.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Dari 138 peserta Battle Royal di blok B..." komentator hendak mengumumkan juaranya. "Pemenangnya adalah sang raja dari kerajaan Pro..."

"Hei, lihat itu!!!" salah seorang penonton menunjuk ke sisi arena. "Ah, masih ada lagi yang tersisa!! Alasan kenapa para penonton tak terkena serangan adalah, karena dia menahan pukulan tadi!!!"

"Hehahahah!!! Barrierrr!!!!" ternyata orang itu adalah Bhartolomeo. Dia mash berdiri di atas arena. Kalau saja dia tadi tak menahannya, pasti efek pukulan sang raja jadi semakin buruk lagi.

"Kau bisa menciptakan pelindung kalau kau menyilangkan jarimu seperti ini. Bahkan, anak kecipun tahu itu." ucap Bhartolomeo sambil menyilangkan jarinya.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Aku adalah manusia barrier, yang memakan buah bari-bari..." jelas Bhartolomeo, dan kemudian... "Barrier Crash!!!" ternyata tak hanya bisa digunakan sebagai pelindung, Bhartolomeo juga mampu menyerang dengan kekuatannya itu.

Dengan satu pukulan tersebut, sang raja berhasil dijatuhkan secara telak. "Gyaaahh!!!" para penonton kembali dibuat kaget oleh aksi Bhartolomeo.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Sa-sang raja, Elisabello II juga berhasil dijatuhkan!!" teriak komentator. "Jadi, pemenang dari blok B ini adalah... sial, aku benci mengakui ini... pemenangnya adalah Bhartolomeo!!!"

Dengan tawa penuh kemenangan, lelaki yang penuh aksi mengejutkan itu berdiri di atas arena. "Hehahaha!! Pergilah ke neraka, kalian semua!!!!" teriaknya.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Wuuuu!!" para penonton menyorakinya. "Tidakk!! Kenapa harus dia!!?" orang-orang benar-benar tak setuju kalau yang menang adalah si lelaki kejam itu.

"Buah mera-mera...
harus dimakan oleh orang itu..." ucap Bhartolomeo. Dia adalah pengguna buah setan, jadi tentu saja dia datang kemari mengincar buah Mera-Mera bukan untuk dirinya sendiri.

"Lelaki aneh itu menang..." ucap Luffy.

Bersambung ke One Piece Chapter 710

Ternyata belum bersambung. Di sisi lain kolesium tersebut, di pojokkan, Franky sedang melakukan suatu pembicaraan dengan si boneka tentara. "Jadi kau juga..."

"Stt!! Jangan keras-keras!!" ucap si boneka.

"Jadi..." Franky memelankan suaranya. "Kau juga berencana untuk menghancurkan pabrik?"
"Benar sekali!! Secara diam-diam, aku dan rekan-rekanku sudah mempersiapkan semuanya." ucap si boneka.

One Piece Chapter 709 - Beelzeta.com

"Katakan aku lokasinya ada di mana, aku akan langsung menghancurkannya!!" ucap Franky.
"Tidak bisa!! Pertama-tama, kita harus menyelamatkan pekerja yang ada d sana!!" ucap si boneka. "Taktik kami sangatlah penting. Itu juga akan membawa kehancuran bagi negara ini. Kalau kau punya keberanian untuk berdiri melawan Doflamingo, aku akan memberitahumu semua mengenai negara ini, Dressrosa!!"
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger