Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 208 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 208 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 208 bagian 4

"Goku-sa, aku benar-benar merindukanmu..." ucap Chichi.
"Aku juga." ucap Goku. Kemudian, Goku melihat ke arah Goten, yang sekarang malah sembunyi malu-malu di belakang Chichi.

"Goten, itu ayahmu." ucap Chichi.
"Dia mirip denganku. Apa itu anakku?" tanya Goku. Goku belum tahu.

"Ayah?" Goten melihat ke arah Goku. Goku menghampirinya, dan akhirnya Goten memberanikan diri untuk berlari ke arah ayahnya. "Ayah!!"

"Kau terlihat kuat, seperti aku!" ucap Goku, dan kemudian menggendongnya.
Goten benar-benar senang, itulah pertama kalinya ia bertemu dengan sang ayah.

"Ehm, Goku..." nenek penyihir yang juga datang bersama dengan Goku memperingatkan, "Waktumu hanya 24 jam. Ingat itu baik-baik."

"Ya, aku mengerti." ucap Goku.
"Kalau begitu sampai jumpa." nenek itu pun pergi.
"Terimakasih ya, Baba!" ucap Goku.

"Hei, jika tidak cepat-cepat mendaftar, bisa-bisa kita terlambat." ucap Picollo. Selanjutnya merekapun pergi ke meja pendaftaran.

"Siapa namamu?" tanya panitia pada Gohan.
"Great Saiyaman." jawab Gohan. Tentu saja dia tak menggunakan nama asli.
"Great Saiyaman?"
"Ya."

"Kenapa kau tak menggunakan nama aslimu, Gohan?" bisik Goku.
"Nama dan kostum ini sangat keren, kan?" ucap Gohan.
"Ah, iya sih, hahaha." ucap Goku sembari tertawa.

"Selanjutnya..."

Trunks maju ke meja panitia.
"Kau akan ikut divisi junior, kan?"
"Apa? Divisi Junior??" Trunks kaget.

"Semua peserta di bawah 15 tahun akan dimasukkan ke divisi Junior." jelas panitia.

"Hei Goten, mereka tak akan mengizinkan kita untuk melawan orang-orang dewasa." ucap Trunks pada Goten yang ada di belakangnya. "Eeeh???" Goten kaget.

"Apa ini peraturan baru?" tanya Bulma. Karena sebelum-sebelumnya, anak-anak dan orang dewasa digabung. Misalnya saat Goku masih kecil dulu. "Ini tidak adil." ucap Bulma.

"Aku tidak peduli!" ucap Trunks ke panitia. "Aku ingin melawan orang dewasa."
"Pokoknya tidak bisa, itu akan melanggar peraturan, jadi patuhlah!!"
"Huh, menyebalkan sekali..." ucap Trunks.

"Aah..." Krilin malah tampak sedikit lega.

"Semua peserta yang sudah mendaftar, silakan langsung menuju ruang ganti!!" ucap panitia lainnya dengan alat pengeras suara.

"Lakukan yang terbaik ya, Goku-sa, Gohan, Goten!!" ucap Chichi. "Bawakan aku uang yang banyak!!" lanjutnya.

"Baik." ucap Gohan.
"Akhirnya aku bisa bertarung lagi." ucap Goku.

"Sepertinya ayah sudah jauh lebih kuat." pikir Gohan.

"Aku tak akan main-main!" ucap Trunks.
"Aku juga!!" ucap Goten.

"Ayah akan bertarung, jadilah anak yang baik ya." ucap Krilin pada anaknya.
"Huh..." Vegeta tak banyak bicara dan langsung menuju ruang ganti.

"Doakan kami ya!!" ucap Goten dan kemudian merekapun berangkat.

"Semuanya, berjuang ya!!" ucap Bulma, yang bersama dengan beberapa orang lainnya hanya akan menjadi penonton. "Berjuanglah!!!" ucap Ulong juga.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 209
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger