Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 714 bagian 1

Versi Teks One Piece Chapter 714 bagian 1

Sebelumnya : One Piece Chapter 713

Perairan pesisir Dressrosa, di sisi Sunny, tempat Brook dan yang lainnya berada, sebuah kelompok yang dipimpin oleh wanita gemuk tua telah menguasai kapal mereka. "Menyingkir dari Sunny!!" teriak Brook dan Chopper.

"Jaga mulutmu, zamas!!" ucap wanita gemuk itu, yang tak lain merupakan salah satu anggota keluarga Doflamingo, Jola. "Siapa yang kalian panggil putrinya putri duyung, zamas??"

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Nggak ada yang bilang woi!!" teriak Chopper dan Brook. Mereka berdua, serta Nami dan Momonosuke kini telah berada di luar kapal utama, menaiki dua perahu kecil. Dan yang mengejutkan, tubuh mereka berempat telah diubah menjadi mirip mainan, halus-halus gimana gitu.


One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Cepat dapatkan Momonozuke, zamas!!" teriak Jola, dan untuk diketahui zamas merupakan kata akhiran yang biasa ia pakai setiap kali mengucapkan suatu kalimat. "Tadi tak ada apa-apa kecuali belut, lalu bagaimana bisa ia sudah ada di sana, zamas!?? Perintah master adalah untuk menculik Momonozuke, dan menangkap kapal mereka!!"


"Oh, tidak!! Kalau kita membiarkannya mengamuk dengan kekuatan anehnya itu.." Nami khawatir. "Sunny akan kehilangan semua fungsinya sebagai kapal!!" ucap Chopper. "Akan lebih bagus kalau saja kita bisa menyerangnya langsung di sana, tapi... pertama-tama kita harus mengeluarkannya dari kapal itu.."

"Kalian, cepat tangkap Momonosuke!!" teriak Jola pada anak buahnya yang ada di kapal selam di luar kapal. "B-baik!! Jola-sama!!" sanggup mereka.


One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Oh tidak!! Semangatku berguncang, zamas!! Ohohoho!!" Jola menari-nari di atas kapal. "Gambaran yang mengalir di dalam diriku, hatiku mengalir keluar!!" ucapnya.

"Ini buruk!! Dia akan melakukan itu lagi!!" teriak Chopper dari tempatnya. "Kamar laki-laki sudah ia ubah menjadi tempat yang parah!! Lemarinya, ranjang, semuanya!!" ucap Brook. "Franky pasti akan marah pada kita!! Dan yang lebih penting lagi, bisakah kita kembali ke bentuk normal!??"

"Aaah!! ledakan gambar pembebasan dan kecantikan.." Jola mengeluarkan semacam gumpalan awan atau busa, dan bersiap untuk menggunakan kemampuannya lagi.

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Hentikan!!" teriak Brook dan yang lainnya. "Jangan melakukannya pada kapal itu!! Kami ada di sini!! Serang saja kami kalau kau mau!!" namun Jola tetap saja melakukan aksinya, "Dunia butuh pembebasan, zamas!!"

"Nza-masho!!?? Whoaaaa!!! Dia benar-benar melakukannya!!!" teriak Brook dan yang lainnya. "Dia melakukannya, ini buruk!! Sial!!"

Pada akhirnya Sunny pun diubah oleh wanita aneh bernama Jola itu. "Hohoho!!" ia hanya tertawa, sementara Brook dan yang lainnya sudah stress minta ampun. "Mustahil, ini bahkan bukan kapal lagi!!"

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Hmmm, inilah kecantikan yang sesungguhnya!!" ucap Jola. "Ya, dengan ini Topi Jerami tak akan bisa kabur dari Dressrosa, zamas!!!! Ohohoho!!! Apa aku sudah membuat kalian kesal, zamas???? Ohohoho!!" Jola terus tertawa. Sementara itu Nami dan yang lainnya, mereka benar-benar tak tahu harus berbuat apa.

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

Sementara itu di kolesium, tampak si gladiator misterius, Ricky menolak perawatan yang hendak tim medis berikan. "Ricky!! Jangan memaksakan dirimu!! Terutama sebagai tamu, adalah tugas kami untuk merawat ksatria yang terluka.." ucap tim medis.

"Kalian membiarkan kami bertarung sampai mati di depan begitu banyak orang!! Perawatan apanya, hah!??" bentak Ricky.

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Darah dari penutup kepalamu tak mau berhenti mengalir, buka topengmu dan biarkan kami mengobatinya!!" pinta tim medis. "Jangan menyentuh topengku!!" Ricky malah menghempaskan tangan mereka. "BUka pintu keluarnya!!" ia memaksa untuk keluar.

Selanjutnya : One Piece Chapter 714 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger