Home » , » Versi Teks One Piece Chapter 714 bagian 3

Versi Teks One Piece Chapter 714 bagian 3

Sebelumnya : One Piece Chapter 714 bagian 2

"Satu pukulannya sama seperti hantaman petir!! Siapa yang bisa menghentikannya!!?? Dan di sisi lain, ia tak punya rasa takut terhadap veteran sama sekali, seorang banteng yang mengamuk!! Banteng pembunuh yang mampu dengan cepat mengirim dua peserta ke neraka!! Malaikat kematian kolesium!! Orang-orang menyebutnya sebagai, si Banteng Brutal!!!"

Tampak seekor banteng besar ganas mengamuk dan menghancurkan lawan-lawannya. "Lalu, lelaki menakjubkan yang menunggangi si malaikat kematian!! Dengan kekuatan, serta kelincahannya yang menakjubkan, ia menjadi populer dalam waktu yang singkat!! Luuuucyyy!!!"

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

Tampak Luffy dengan begitu girangnya menunggangi banteng besar tersebut. "Uwooo!!!!" para penonton bersorak, memberinya dukungan. "Gyaah, aku juga suka gayanya!! Gyahaha!!" ucap komentator. "Gyat-san, kau tak boleh memihak.." ucap orang di sebelahnya.

"Cih, bahkan ketika sedang menyembunyikan identitasnya, tetap saja dia mendapat ketenaran, Topi Jerami!!" Cavendish benar-benar kesal.

"Fufufu, orang yang menarik.." ucap Rebecca, yang menonton tak jauh darinya.

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Hahaha!!! Maju!! Ucyyyyy!!!!!" teriak Luffy ke si banteng. "Hajar mereka semua!! Shishishishi!!" tampak Luffy begitu menikmatinya. Banteng itu juga tampak menikmati ditunggangi oleh Luffy. Sampai kemudian, banteng itu menusuk kaki si raksasa, Harjudin.

"Oh tidak!! Dia akan berurusan dengan Harjudin!!" para penonton mulai panik. "Apa kau mau menantangku!!!??" raksasa itu marah dan kemudian bersiap untuk memukul.

"Awas, lari!! Ucy!!!" teriak Luffy. Namun, pukulan Harjudin terlalu cepat. Buakk!!!

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

"Kyaaa!!!! Banteng!!! Lucy!!" teriak para penonton, dan teriakan mereka tampak semakin menjadi saat melihat Lucy alias Luffy rebah di arena.

"Ya ampun, sayang sekali.." ucap pembawa acara. "Ternyata jarak kekuatan mereka memang terlalu jauh!! Ini dia, kekuatan dari rookie dari Elbaf!! Malaikat kematian kolesium, dan gladiator misterius Lucy, tak berdaya... Eeehh!????" pembawa acara kaget.

Di bawah, sudah tampak Luffy duduk dan mengelus-elus kepala banteng yang pingsan.

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

Luffy berdiri, dan ia benar-benar marah. Harjudin mengira kalau urusannya sudah selesai, jadi ia membalikan badan. Namun tanpa ia ketahui, ini semua belum berakhir.

Luffy meloncat, begitu cepat dan kini telah berada di sebelah wajah raksasa itu. Harjudin menoleh ke arah Lucy, dan sebelum ia sempat mengedipkan matanya, pukulan Luffy lesatkan!! Buakk!!!!!

One Piece Chapter 714 - Beelzeta.com

Sebagian kepala dan penutupnya sampai hancur dibuat olehnya, dan raksasa pun rebah. Para penonton kaget, baik penonton di dalam kolesium maupun yang menonton dari balik jendela seperti Rebecca misalnya. Mereka kaget sampai tak bisa berkata apa-ap.

"Wooooahhhh!!" pembawa acara berteriak, "Raksasanya berhasil dijatuhkan!!!!" dan teriakan itu sekaligus mengakhiri Chapter kali ini.

Bersambung ke One Piece Chapter 715

Like halaman facebook kami, Beelzeta : Info Seputar Animanga Untuk mendapat update terbaru Chapter One Piece. Support keberlangsungan blog ini dengan mengirimkan donasi, klik disini untuk membaca informasi selengkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger