Home » , » Versi Teks Naruto Chapter 635 bagian 3

Versi Teks Naruto Chapter 635 bagian 3

Sebelumnya : Naruto Chapter 635 bagian 2

"Apa yang kau katakan tetap tak masuk akal seperti biasanya.." ucap Tsunade. "Tapi kurasa, kau sudah berubah.." ucapnya lagi.

"Manusia selalu berubah, atau mati sebelum mereka bisa.." Orochimaru kini teringat dengan Jiraiya, "Dia mati dengan caranya sendiri.."

"Orochimaru, kalau saja kau berubah lebih awal, Jiraiya mungkin masih hidup sekarang.." ucap Tsunade. "Kalau begitu mungkin saja dia akan berubah.." ucap Orochimaru. "Seperti hal nya kita, Sannin, hal-hal tak selalu berjalan sesuai keinginan kita. Sesuatu selalu mengalami perubahan.."

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Mungkin karena itu juga aku ingin melihat kemana Sasuke akan pergi.." ucap Orochimaru dalam hati. "Menunggu secara perlahan, sampai anginnya muncul.."

"Yah, terimakasih karena sudah menyembuhkanku.." ucap Tsunade. "Jadi, kau sudah tahu mengenai perang ini??"

"Tentu saja, karena itulah aku bekerja sama denganmu.."

"Aku akan melaporkan kondisi terkini dari medan perang.." ucap Katsuyu.
"Bagaimana kau bisa pergi ke medan perang??"

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Kami juga akan pergi.." ucap Orochimaru. "Kau harus fokus terhadap penyembuhan para kage.." lanjutnya.

Sementara itu di medan perang, tampak Sai meloncat ke dekat Sakura. lalu, "Sakura, boleh aku menanyakan sesuatu padamu??"

Di sisi lain medan perang, tampak juga bagian tubuh Juubi telah terbakar api hitam. Tapi, Naruto tak mau terus membiarkannya seperti itu. "Para bijuu juga ada di dalam mahluk besar itu!! Saat dia sudah cukup dibuat lemah, matikan api hitamnya!! Kurama dan aku akan mengeluarkan para biju!!"

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Tidak.." ucap Sasuke. "Aku akan membakarnya.."
"!!!" Naruto kaget, "Hei, Sasuke!!!"

"Aku akan mengakhiri sistem ini, dan menciptakan yang baru.." ucap Sasuke dalam hati.

Tapi kemudian secara mengejutkan, Juubi memisah sedikit bagian tubuhnya yang terbakar api hitam. "Sial, dia bisa memisahkannya!!" pikir Sasuke.

Kembali ke sisi Sai, ia melanjutkan pertanyaannya. "Karena aku tak begitu mengenalnya, aku bisa memberi penilaian secara lebih obyektif. Dan jujur saja, aku tak bisa mempercayainya sebagai seorang teman. Bagaimana menurutmu, Sakura??"

"Tak apa.. Sasuke akhirnya kembali, aku sangat senang.. dan aku mempercayainya.." ucap Sakura, dengan senyum yang benar-benar dipaksakan.

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

"Kata-katamu mungkin tulus, tapi aku tahu... senyummu itu palsu.." pikir Sai. Entah Sakura yang tak bisa membuat senyum palsu yang lebih meyakinkan, atau Masashi yang kurang bisa menggambar senyum palsu untuk Sakura (?)

Di sisi Shikamaru, dia juga mendapat firasat yang aneh. "Ada apa, Shikamaru??" tanya Ino. "Bukan apa-apa.." ucap Shikamaru.

Kembali ke sisi Tsunade, Katsuyu telah menjelaskan inti-inti pokok yang telah terjadi di medan perang. "Dengan kata lain, situasinya benar-benar rumit.." ucap Katsuyu. "Kalau begitu.. kita juga harus segera menuju ke sana.."

Naruto Chapter 635 - Beelzeta.com

Tampak keempat kage lainnya sudah mampu untuk kembali berdiri. Semuanya telah sembuh. "Aku akan membawa kalian semua dengan pasirku. Persiapkanlah chakra kalian untuk nanti.." ucap Gaara. "Aku tak tahu cerita lengkapnya, beritahu kami lebih banyak lagi!!" ucap Raikage. "Ayo kita bahas ini dalam perjalanan.." ucap Tsuchikage. "Ayo!!" ucap Mei.

Sementara itu di sisi Kakashi dan Obito, tampak mereka berdua saling tusuk. Kakashi menembus tubuh Obito dengan tangan berlapis listriknya, sementara Obito dengan kunai besarnya.

Bersambung ke Naruto Chapter 636

Like halaman facebook kami, Beelzeta : Info Seputar Animanga Untuk mendapat update terbaru Chapter Naruto. Support keberlangsungan blog ini dengan mengirimkan donasi, klik disini untuk membaca informasi selengkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger