Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 212 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 212 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 211

Goten dan Trunks masih saling memukul, saling bertarung, saling beradu kekuatan. Meski pertandingan sudah berlangsung cukup lama, namun belum tampak raut wajah kehabisan tenaga di antara mereka. Trunks dan Goten masih penuh dengan tenaga, kekuatan, dan tentunya semangat untuk menang.

Di luar arena, orang-orang yang semula kaget dan tak mampu berkata apa-apa kini mulai berani bicara. Mereka berteriak, memberi dukungan pada Trunks dan juga Goten.

"Luar biasa.." pikir pembawa acara. "Benar dugaanku. Bagaimanapun, dia itu anak Son Goku. Tak heran pertarungan mereka luar biasa seperti ini!! Ini dia.. sudah lama sekali aku menunggu mereka!! Inilah Tenkaichi Budokai yang sebenarnya!!" lanjut pembawa acara dalam hati.

"Mereka lumayan tangguh ya..." ucap Goku.
"Ya, mereka di luar dugaanku.." ucap Krilin.


"Goten-chan, berjuanglah!!!" teriak Chichi. Dan tentu saja, Bulma tak mau kalah. Ia juga ikut memberi dukungan. Namun bagaimanapun, jalannya pertarungan bergantung pada kedua peserta.

"Hebat juga kau, Goten.. Sepertinya peningkatan kekuatanmu lumayan juga.." ucap Trunks. "Hehe, kakakku yang sudah melatihku.." ucap Goten.

"Baiklah, apa kau bisa melakukan ini??" tiba-tiba Trunks mengeluarkan suatu cahaya dari masing-masing tangannya, dan kemudian bersiap untuk menembak. "I-Itu!!" Gohan kaget. "Jangan bilang kalau itu Kikoha!!?" ucapnya.

"Bisa-bisa itu melukai para penonton!!" ucap Krilin.
"Jangan lakukan itu bodoh!!" teriak Gohan.

"Tidak, biarkan saja.." ucap Goku. "Dia pasti sudah tahu apa yang harus dilakukannya, percayalah.." lanjutnya. Dan akhirnya, bhwossshh!!!! Trunks menembak. Goten mampu menghindarinya, dan kemudian tembakkan itu menuju ke arah kursi penonton.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 212 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger