Home » , » Pembahasan Naruto Chapter 636 dan Prediksi Naruto Chapter 637

Pembahasan Naruto Chapter 636 dan Prediksi Naruto Chapter 637

Hallo semuanya, lama tak menulis pembahasan dan prediksi, akhirnya admin kembali membuatnya. Yosh, langsung saja. Chapter minggu ini bagi sebagian pecinta Naruto mungkin tak terlalu spesial, apalagi jika dibandingkan dengan chapter-chapter sebelumnya yang terus-menerus menampilkan hal-hal yang mengejutkan.

Chapter dimulai dari lanjutan halaman bersambung minggu lalu, yaitu scene antara Kakashi dan Obito. Sebelumnya, orang-orang sempat mempertanyakan bagaimana Obito bisa bertahan dengan lubang di dada kiri tempat jantungnya berada. Tapi kemudian di sini, secara simple, jelas, dan padat dijelaskan kalau semua itu hanyalah genjutsu. Simple.

Seterusnya Chapter lebih fokus pada scene Kakashi Obito, tanpa sekalipun memperlihatkan hal-hal yang ditunggu-tunggu dari Chapter lalu misalnya tentang lima kage, Orochimaru, atau Sasuke..

Sempat pula diperlihatkan flashback mengenai latihan tanding Kakashi dan Obito dulu, yang hampir sama dengan pertarungan mereka sekarang. Bedanya, semburan api Obito yang sekarang jauh lebih besar dari dulu, kompor gas banding korek api.

Tak perlu waktu lama, pertarungan berakhir dengan kemenangan Kakashi. Entah karena Kakashi baru serius untuk membunuh, atau memang karena Obito yang tak bisa mengandalkan jurus-jurus nembus andalannya, hanya mengandalkan genjutsu, yang pasti Kakashi bisa menang dengan mudah.

Pada ending pertarungan, Kakashi sempat tertusuk juga di pinggang kanannya, namun itu tak terlalu serius dan Kakashi mampu mencabutnya, berbeda dengan Obito yang tertembus tepat di tengah-tengah tubuhnya hingga meninggalkan bekas lubang sebesar bola bowling.

Obito mengakui kemenangan Kakashi, namun ia mengklaim kalau dirinya tak akan membiarkan Kakashi dan yang lainnya memenangkan perang. Obito dengan sisa-sisa energinya kembali ke medan perang, dan Kakashi yang lukanya tidak lebih parah dari Obito malah tak bisa. Pengguna sharingan non original memang punya banyak batasan.

Di medan perang, terlihat Madara dengan mudah mengalahkan bunshin Hashirama. Meski sebelumnya Madara mengatakan kalau ia tak tertarik dengan bunshin, namun kali ini tetap saja dia melakukannya, meski hanya sambil duduk-duduk. Madara duduk-duduk, dan yang melawan adalah Susano'onya. Praktis.

Obito lalu muncul setelahnya. Entah maksudnya apa untuk tidak akan membiarkan Kakashi memenangkan perang, yang pasti pada akhirnya Obito merapalkan jutsu untuk membangkitkan kembali Madara dengan Rinne Tensei. Dan kemudian, chapter bersambung.

Untuk chapter minggu depan, Naruto Chapter 637, kemungkinan besar halaman awal akan melanjutkan halaman terakhir chapter ini. Seperti yang diketahui, chapter-chapter belakangan selalu saja melanjutkan halaman akhir chapter sebelumnya. Jadi, tenang saja, scene tak akan pindah ke hal yang aneh-aneh di awal.

Di chapter berikutnya juga, mungkin akan dijelaskan mengenai Madara yang akan kembali hidup, beserta alasannya. Meski sebagian sudah membuat asumsi kalau Madara ingin hidup kembali supaya bisa menjadi jinchuriki Juubi, tetap saja penjelasannya perlu secara resmi dijelaskan. Mungkin oleh hokage pertama.

Dan sepertinya, benar apa sebelumnya sempat diprediksi. Duel antara Madara dan Hashirama tak akan terjadi lagi. Setelah menjadi Jinchuriki, secara otomatis tak akan ada pertarungan satu lawan satu, melainkan perang.

Jika nanti Madara menjadi jinchuriki Juubi, maka akan ada beberapa kemungkinan. Pertama, Juubi semakin berbahaya dengan kekuatan yang sepenuhnya terkontrol oleh Madara, dan itu akan membuat Juubi semakin dekat pada mode sempuranya. Namun di sisi lain, ada juga kemungkinan kalau Madara tak akan mampu mengendalikannya, tubuhnyalah yang malah akan dikuasai dan akhirnya kekuatan Juubi semakin tak terkontrol. Hmmm...

Tapi bagaimanapun, sepertinya terlalu cepat jika kita berharap bisa melihat Madara menjadi jinchuriki Juubi di chapter berikutnya. Untuk halaman bersambungnya sendiri, mungkin baru akan sampai kedatangan lima kage, atau halaman-halaman mellow semacam kematian Obito..
Hmm..

Punya pendapat?? Mari kita diskusikan di sini
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger