Home » , » Versi Teks Fairy Tail Chapter 333

Versi Teks Fairy Tail Chapter 333

Sebelumnya : Fairy Tail Chapter 332

Naga api yang Natsu tunggangi menghantam naga tempat Rogue berpijak. Dan melihat hal tersebut, Rogue masih terus bertanya-tanya, "Sihir pengendali nagaku... apa yang sudah kau lakukan, Natsu!!?"

"Jadi kau menggunakan sihir untuk mengendalikan pikiran kami??" Atlas baru menyadari hal itu. "Kita cuma menjadi teman, kan?" ucap Natsu sambil melirik ke naga itu. "Ya.." sahut Atlas. "Teman??" Rogue masih tak mengerti.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Ayo maju, mahluk tua!!!" Natsu memberi perintah untuk kembali menyerang. "Grooooarrr!!!!" Atlas menggigit leher Motherglare, naga Rogue. "Bagus, serang dia!!!" teriak Natsu lagi. "Motherglare, jangan biarkan dia mengalahkanmu!!" ucap Rogue, dan kemudian Bhwuussss!!!! Motherglare menlesatkan tembakkan dari mulutnya yang mampu menembus tubuh Atlas dan meledakkan gunung di kejauhan sana.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

Namun, tubuh api Atlas tetap tak mempan meski terkena serangan seperti itu. "Tembakkanmu tak akan bekerja pada tubuh apiku." ucapnya. "Kau juga tak akan mampu membakar tubuh Adamantku!!" ucap Motherglare.


"Jangan meremehkan api nerakaku.." ucap Atlas. "Itu adalah api raksasa yang menerobos keluar dari neraka. Dan temanku... telah memakannya!!"

Tampak Natsu telah meloncat dari tubuh Atlas, kemudian dengan tangan kanan yang telah dilapisi api neraka yang dimakannya, lelaki itu bersiap untuk menyerang. "Dia memakan api Atlas!!?" Rogue terus bertanya-tanya. Dan tak lama setelahnya, buakkk!!!! pukulan dahsyat Natsu menghantam jatuh Motherglare.


Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

Dari bawah, pasukan kerajaan yang mengawal sang raja tampak kaget saat melihatnya.
"Yang mulia, itu..."
"Dua naga saling bertarung!!?"
"Mengagumkan.. tapi bagaimana bisa!?"

Mereka bertanya-tanya, dan kemudian sang raja teringat akan sesuatu. "Kota bunga yang indah ternoda oleh darah, dan terjatuh ke dalam kekacauan. Ini adalah festival antara manusia, naga, dan iblis. Manusia saling bertarung dengan manusia, naga bertarung dengan naga, manusia bertarung dengan naga... inilah bencana kuno itu, festival raja naga.."

Sang raja kemudian terduduk lemas. "Yang mulia!! Yang mulia!!" ucap khawatir para pasukannya.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Kita tak akan bisa... Tak akan ada yang bisa...
mengubah semuanya kembali seperti semula.." ucap raja pasrah.

Sementara itu di sisi Dragon Slayer lainnya, di sisi Rogue, ia telah menemukan naga targetnya. "Ayo kita selesaikan di sini, Rogue, kau tak akan bisa mengalahkan naga." ucap Naga itu.

"Bagaimana kau tahu namaku??" Rogue bertanya-tanya. "Karena, aku diminta untuk tidak membunuhmu." sahut naga itu.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"!!" Rogue kaget. "Jangan katakan ini pada siapapun." ucap naga itu lagi. "Hanya kau yang akan dibiarkan selamat di dunia yang sangat menyedihkan ini. Dan kemudian, kau akan menjadi raja..."

"Apa yang kau katakan!? Aku tak mau menjadi raja!!" bentak Rogue. "Siapa yang memberimu perintah!!?"

"Dirimu sendiri, Rogue." ucap naga itu. "Kaulah yang sudah memanggil kami, dan mencoba untuk menjadi raja. Itu adalah rencana yang kau buat tujuh tahun yang akan datang." jelasnya.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Huh... cerita yang benar-benar tak masuk akal.." ucap Rogue. "Itu benar..." ucap suatu suara. "Itulah kenyataannya." ucap suara itu, yang ternyata muncul dari bayangan Rogue.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Aku adalah kemungkinan masa depan lainya darimu.. Aku adalah bayanganmu, dan merupakan sisi gelap dari hatimu." ucap bayangan itu. "Diam!! Diam!!" Rogue menginjak-injak bayangannya sendiri. Namun tentu saja, itu percuma.

"Terimalah kenyataan itu. Hatimu telah mati di dalam kegelapan." ucap naga di depan Rogue. "Dan yah... bagaimanapun kau akan segera menerimanya. Kau harus menerima masa depanmu. Kau tak boleh mati di sini."

"Uukh..." Rogue memegangi kepalanya sendiri. "Ini bohong.. ini pasti bohong kan..." ucapnya. Sementara itu dari kejauhan, tampak seorang wanita sedang mengawasi Rogue, yaitu Ultear. "Rogue..."

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

Flashback ke satu jam sebelumnya saat Ultear dan Meldy hendak menolong Natsu. "Jangan bergerak dulu, Natsu!!" ucap Meldy. Namun, Natsu terus berusaha untuk bangun. "Lucy... Lucy... ukh... sial..." Natsu berdiri.

"Siapa lelaki tadi?" tanya Ultear pada Natsu. "Dia bilang kalau dia adalah Rogue dari masa depan." ucap Natsu. "Apa tujuannya?" tanya Ultear lagi. "Aku tak tahu." sahut Natsu. "Apakah dia musuh kita?"

"Dia melakukannya pada Lucy...
Dia musuh..." ucap Natsu.

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Rogue pasti telah menjadi penyihir yang lebih kuat.." ucap Meldy. "Ya, tapi dia punya titik lemah." ucap Ultear. "Kalau kita membunuh Rogue di zaman ini, dirinya di masa depan akan menghilang." jelasnya.

"Tapi, kalau ternyata waktu itu paradox... Jika Rogue masa depan ada, maka kita tak akan bisa membunuh Rogue yang sekarang? Apa kau mau melakukan resiko itu?"

"Itu kalau waktu berjalan dengan normal." ucap Ultear. "Tapi, kita tahu kalau waktu sudah dirubah oleh Lucy dan orang dari masa depan itu. Jadi, ada kemungkinan besar kalau kita membunuh Rogue yang sekarang maka yang dari masa depan akan mati juga."

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Ah, mungkin kalau kita membunuhnya Lucy dari masa depan juga akan..."
"Tidak.." ucap Natsu. "Aku akan mengalahkan Rogue dari masa depan." lanjutnya.

"Jangan biarkan kemarahan menguasi dirimu." ucap Ultear. "Bukan begitu." ucap Natsu. "Rogue dari masa depanlah yang salah, bukan Rogue di masa sekarang. Rogue yang sekarang tak melakukan kejahatan apapun. Kalau kita membunuhnya, maka kitalah yang akan menjadi penjahatnya."

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com

"Baik... aku berjanji padamu.. aku tak akan menyentuh Rogue." ucap Ultear, dan flashback berakhir. Namun melihat kejadian ini, kekacauan ini, Rogue dan bayangannya yang ada di depan matanya, tampaknya Ultear berubah pikiran. "Natsu.. tak ada yang bisa kita perbuat.. Rogue adalah penyebab dari semua ini. Dengan kata lain, jika dia tak datang dari masa depan, maka gerbang tak akan pernah terbuka, dan para naga juga tak akan datang. Kalau kita ingin semua kembali seperti sedia kala.. maka membunuh Rogue adalah satu-satunya jalan."

Fairy Tail Chapter 333 - Beelzeta.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger