Home » , » Versi Teks High School DxD New Episode 1 bagian 1

Versi Teks High School DxD New Episode 1 bagian 1

Issei terbangun dari tidurnya, dan hal pertama yang ia lihat adalah buah dada telanjang seorang perempuan, menempel tepat di pipinya. "Kenapa hal pertama yang kulihat di pagi hari itu dada!??" dalam hati pemuda itu bertanya-tanya.

Issei semakin kaget, gadis pemilik dada tersebut memeluk dan semakin erat membenamkan kepala Issei ke kedua dadanya. "A-apa ini!?? Ketua!??" pikir Issei kaget. Pemuda itu sedang berada di sebuah ruangan, di atas ranjang, tertidur di dalam pelukan seorang gadis tanpa busana apapun, Rias.

"A-Aku tak tahu apa yang terjadi.." ucap Issei, "Tapi... anggap saja aku tidak sengaja menyentuhnya." dengan malu-malu, pemuda itu hendak memanfaatkan kesempatan ini. Perlahan, Issei mendekatkan telapak tangannya ke dada Rias. Namun tiba-tiba, perempuan itu terbangun.

"Aah.." Issei kaget, dan niatnya untuk menyentuh dada besar itu pun tertunda. "Selamat pagi, Issei." sapa Rias sambil tersenyum. "Selamat pagi." balas Issei. Kemudian ia bertanya, "A-Apa yang terjadi di sini?"

"Maaf, aku melihatmu tidur, jadi aku memutuskan untuk ikut." ucap Rias. "Tidak, bukan itu maksudku..." ucap Issei. Lalu Rias hanya menjawab, "Aku suka menggunakanmu sebagai gulingku..."

"Kau menyukainya, ya?"

"Kita masih punya sedikit waktu.." tiba-tiba saja Rias membalikkan badan dan menindih tubuh Issei. Kini, Issei ada di bawah, sementara Rias di atasnya hanya dengan jarak beberapa centi. Dengan jarak seperti itu, tentunya dada besar Rias menempel di dada Issei.

"Sepertinya aku bisa menggunakan waktu yang singkat ini untuk membuat ikatan dengan budakku." Rias mengecup kening Issei. "A-Ah, Ketua... aku ini laki-laki.." ucap Isei. "Apa kau ingin menyerangku?! Boleh saja." ucap Rias. "Aku akan melakukan apa pun yang kaumau." lanjutnya.

"Apa pun yang aku mau?!" dalam hati Issei benar-benar gembira. "A-Aku tak pernah mendengar kalimat sebagus ini sebelumnya.." pikirnya. Lalu, pemuda itu berkata, "Ke-Ketua..."

"Issei-san!!!" tiba-tiba saja seseorang memanggil dari luar. Seseorang mengetuk pintu, dan memanggil-manggil, "Issei-san, sudah waktunya latihan pagi!!"

"Asia?!"

"Oh, aku benar-benar lupa untuk pergi latihan." ucap Rias.
"Issei-san, apa kamu masih di tempat tidur?" tanya Asia, masih dari luar.

"A-aku sudah bangun, tu-tunggu sebentar!!" buru-buru Issei bangun dari tempat tidurnya. "Asia, beri kami sedikit waktu lagi, Issei dan aku perlu bersiap-siap dulu." ucap Rias. Tapi kemudian, tanpa izin Asia membuka pintu.

"H-Hei, Asia..." Issei hanya bisa menyapa. "Selamat pagi."
"Selamat pagi, Asia." sapa Rias juga.

"Ke-Ketua!?" Asia kaget saat melihat Rias berada di tempat tidur Issei, dan terlebih telanjang. Lalu tanpa pikir panjang, perempuan berambut kuning panjang itu memegangi kaos putihnya sambil berteriak, "Aku juga akan telanjang!!"

"Eeeehh!???" Issei kaget. "Aku tak mau ditinggalkan!!" teriak Asia lagi, dan akhirnya benar-benar membuka kaos putihnya. Perempuan itu tidak memakai bra, jadi kedua dadanya langsung terlihat begitu saja ketika kaos diangkat.

Selanjutnya : High School DxD New Episode 1 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger