Home » , » Versi Teks Fairy Tail Chapter 338 bagian 3

Versi Teks Fairy Tail Chapter 338 bagian 3

Sebelumnya : Fairy Tail Chapter 388 bagian 2

Milliana masih cemberut. "Yah, tidak ada cara lain lagi.. tadaa.." tiba-tiba Erza membawa keluar Happy. "Aku super Happy.." ucap Happy. "Kucing!??" Milliana kaget, namun ia kembali murung. "Dan ini juga!!" Erza juga membawa keluar Lily dan Charle.

"Whoaaahh!! begitu banyak kucing!!!" Milliana kini tak bisa menolaknya. Milliana langsung memeluk ketiga kucing imut tersebut. "Myaaaahh!!"

"Hei, kami bukan mainan.." ucap Lily. "Aye!!" ucap Happy.
"Erza.." Charle merasa ada yang salah dengan ini.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Oh iya, Happy, apa kau tahu Natsu di mana??" Erza bertanya pada Happy. "Aku tidak tahu." ucap Happy. "Hmm, tidak muncul di tempat seperti ini, apa sesuatu sudah terjadi padanya?" Erza khawatir.

"Natsu-san!! Ayo kita minum-minum!!" Sting datang ke meja tempat orang-orang Fairy Tail berkumpul sambil membawakan minuman. "Ayo lakukan, Natsu-kun!!!" ucap Lector juga.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Salamander tidak ada di sini." ucap Gajeel.
"Apa!!??? Padahal kupikir aku akan bisa akrab dengannya di sini." Sting kecewa.
"Rencanamu telah gagal." ucap Lector. "Fro pikir juga begitu."

"Hei, Ryos.." Gajeel menyapa Rogue.
"Jangan memanggilku begitu, aku Rogue!!"

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Rogue itu yang datang dari masa depan." ucap Gajeel. "Yah, meski aku tahu ini menyedihkan, tapi.. aku tak akan menjadi seperti orang itu!!" ucap Rogue dengan sangat yakin. "Tidak sama sekali." ucapnya lagi.

"Fro juga tidak.." ucap Frosch.
"Heh.." Gajeel hanya bisa memasang senyum.

"Ayo Gajeel-san, ayo kita minum-minum!!" Sting kini mengajak Gajeel. "Kau ini payah sekali, ya?" ucap Gajeel. "Dia hanya sedikit kikuk, jadi ramahlah padanya." ucap Lector.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Tiba-tiba saja dia jadi periang sekarang.." ucap Orga.
"Aku belum pernah melihat STing seperti itu sebelumnya.." ucap Rufus.

"Ayo tos demi persahabatan Fairy dan Tiger!!" mereka kemudian bersulang. Fairy untuk Fairy Tail, dan Tiger alias harimau untuk Sabertooth, harimau gigi pedang.

Di saat itulah, tiba-tiba Yukino dan yang lainnya muncul. Yukino kaget, dan tak tahu harus berbuat apa. Setelah sebelumnya dibuang dari Guild, tentu saja ia bingung.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Ma-maafkan aku, mungkin seharusnya aku memang tidak datang.." Yukino malah berniat untuk pergi. "Tunggu!!" Sting mencegatnya. "Maaf, aku tak tahu kalau kau juga akan datang.." ucapnya.

"Master dan nona muda sudah tidak ada di sini.." ucap Sting. "Kami akan memulai semuanya kembali. Kami akan membangun kembali Sabertooth. Yah, mungkin sebelumnya kami memang sudah kasar padamu. Tapi, aku akan membuat ini menjadi guild yang lebih ramah pada anggotanya."

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Kenapa.. kenapa kau mengatakan itu padaku?"
"Ah, kurasa aku akan terlalu banyak meminta kalau aku langsung memintamu untuk kembali.." ucap Sting.

"Tentu saja itu terlalu banyak!!" Kagura tiba-tiba saja ikut ke dalam pembicaraan mereka. "Kagura-sama!??" teman-temannya kaget. "Mulai sekarang, akulah yang akan menjagamu, Yukino!! Mermaid Heel akan mengurus Yukino!! Tak boleh ada yang keberatan!!"

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Apaaa!!!????" orang-orang Sabertooth kaget. "Eh?? Apa??" Yukino juga kaget. "Kau pasti sedang mabok!!" ucap Sting. "Diam!! Yukino adalah milik Mermaid!!" bentak Kagura.

"Tunggu!! Kami tak bisa membiarkan ini begitu saja.." Erza dan orang-orang Fairy Tail lainnya juga tak mau tinggal diam. "Benar, dia harus ikut dengan kami!!" ucap Lucy. "Ya!!" ucap Gray. "Meski kami tak butuh lebih banyak lagi pesaing cinta Gray, sih.." ucap Juvia.

Selanjutnya : Fairy Tail Chapter 388 bagian 4
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger