Home » , » Versi Teks Fairy Tail Chapter 338 bagian 4

Versi Teks Fairy Tail Chapter 338 bagian 4

Sebelumnya : Fairy Tail Chapter 388 bagian 3

"Apaaa!!!????" orang-orang Sabertooth kaget. "Eh?? Apa??" Yukino juga kaget. "Kau pasti sedang mabok!!" ucap Sting. "Diam!! Yukino adalah milik Mermaid!!" bentak Kagura.

"Tunggu!! Kami tak bisa membiarkan ini begitu saja.." Erza dan orang-orang Fairy Tail lainnya juga tak mau tinggal diam. "Benar, dia harus ikut dengan kami!!" ucap Lucy. "Ya!!" ucap Gray. "Meski kami tak butuh lebih banyak lagi pesaing cinta Gray, sih.." ucap Juvia.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Fairy Tail.." Yukino semakin kaget.
"Tidak!!" ucap orang-orang Blue Pegasus. "Seorang gadis cantik sepertimu harus masuk ke guild Blue Pegasus. Cahayamu pasti akan berkilau di sini."

"Parfummu benar-benar penuh kasih sayang.." ucap Ichiya.
"Ayo, ikutlah bersama kami.." ucap anggota perempuan Blue Pegasus.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Kalau begitu Lamia juga akan ikut dalam kompetisi ini.." ucap Lyon. "Kompetisi apa, hah??" Jura tak mengerti jalan pemikiran Lyon. "Menyingkir dari sana!!" ucap si pemilik kaos kaki. "Jangan marah begitu.."

"Kami juga ingin punya bunga di tengah-tengah lelaki ini!!" ucap Bacchus. Ia dan rekan-rekannya dari Quarto Cerberous juga menginginkan Yukino. "Kami tak peduli dengan turnamennya, tapi pertandingan ini kami pasti akan memenangkannya!!"

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Tu-tunggu, semuanya.." Yukino masih tak tahu harus berbuat apa.

"Ayo kita lakukan ini.." situasi menjadi semakin parah setelah para master juga ingin memulainya. "Sepertinya ini akan jadi selingan yang bagus pasca turnamen.." ucap master Quarto Puppy. "Kami juga akan ikut.." ucap master Lamia. "Darah mudaku membara.." ucap master Blue Pegasus.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Bahkan para master juga, apa yang harus kita lakukan??" Wendy bingung. "Inilah yang disebut dengan cinta.." ucap Chellia. dan akhirnya, pertarungan dimulai.

"Oraa!!!"
"Rasakan itu!!"
"Sialan kau Tenma!!"
"Jambak rambut Makalov!!"
"Lakukan!!!"
"Nenek, jangan telanjang!!"
"Whoaaa!!!"
"Ini pertarungan bebas!!!"

"Hiks..." Yukino malah mulai menangis. "Tak ada yang perlu ditangisi, Yukino.." ucap Mira. "Tapi... meskipun ini cuma bercanda, aku benar-benar bahagia.."

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

Yukino menangis karena terlalu bahagia. Dan di waktu yang bersamaan, ia juga tersenyum. "Akhirnya kau tersenyum juga, Yukino.." ucap Mira. "Pada akhirnya, kau diterima di semua tempat ini.."

"Semuanya, berhenti!!!!!" tiba-tiba Arcadios muncul dari atas podium dan berteriak. Kompak, semua aksi pertarungan terhenti. "yang mulia akan segera datang menemui kalian!!" ucapnya lagi.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Dia akan berterimakasih atas keberanian yang sudah kalian tunjukkan dalam pertempuran!! Dan usaha yang sudah kalian lakukan demi menyelamatkan negara kita ini dari kejahatan!! Yang mulia akan segera menemui kalian, bersiaplah!!"

Oang-orang pun terdiam, menunggu sang raja keluar dari tirai yang ada di atas. Tapi kemudian, Lucy mendapat firasat buruk. Dan kemudian.. "Yo kalian semua!!!!!" yang keluar malah Natsu yang memakai mahkota raja.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Kumohon kembalikan itu!!" ucap pasukan kerajaan yang ada di belakangnya. Orang-orang di bawah kaget, shock, jantungan. Tidak, tidak separah itu. Yang pasti, ini membuat mereka benar-benar terkejut. "Akulah rajanya!! Aku menjadi raja!!" teriak Natsu.

"P-pasukan eksekutor, lakukan sesuatu padanya.." bisik Arcadios. "K-kami bukan tandingannya.." ucap kelompok eksekutor.

Fairy Tail Chapter 338 - Beelzeta.com

"Tak apa!! yang pasti kita sudah memenangkannya!! Biarkan aku menjadi raja, dan kalian semua menjadi anak buahku, hahaha!!!" teriak Natsu dari tempatnya. "Kembalika itu woi.. kembalikan.."

"Hei, ini terlalu berlebihan.." ucap Lucy.

Bersambung ke Fairy Tail Chapter 339
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger