Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 222 bagian 1

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 222 bagian 1

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 221

Vegeta bersiap, sementara Puipui memulai serangan, "Rasakan ini!!" mahluk itu melesat dengan kaki siap menendang. Namun hanya dengan satu tangan, Vegeta mampu menahannya. Puipui kembali menyerang, kali ini dengan pukulan. Namun tetap, Vegeta masih bisa menangkisnya.

"Heh.." Puipui meloncat beberapa meter ke belakang. "Hebat juga kau.." ucapnya. "Tapi, itu belum seberapa!!" Puipui kembali menyerang, dan kali ini secara bertubi-tubi. Mahluk itu terus menambah kecepatan serangannya, begitu cepat. Namun meski begitu, vegeta tetap mampu menghindari semuanya dengan mudah.

Vegeta bahkan belum bergerak sama sekali dari tempatnya berdiri. Ia hanya menggerakkan lehernya, dan sesekali tubuhnya untuk menghindari serangan Puipui. Dan kemudian ketika Puipui menendang, Vegeta mencengkram kakinya. Puipui kaget, dan tak lama setelahnya tubuh Puipui ditendang hingga terpental membentur tembok. Puipui kemudian jatuh.


Puipui yang jatuh kembali mencoba untuk berdiri, dan Vegeta secara perlahan berjalan menghampirinya. Sementara itu di sisi Kaioshin, ia tampak kaget. "Lihat, kan, seperti yang kukatakan, Vegeta sendirian pun bisa mengatasinya." ucap Goku.

"!!" Puipui kembali mencoba untuk berdiri dan menyerang. Namun belum sempat berdiri dengan benar, Vegeta yang berdiri di depannya langsung menendang mahluk itu hingga kembali terpental. Tak seperti sebelumnya, Puipui kali ini mampu mendarat dengan lebih baik. Tapi ketika ia menoleh, Vegeta sudah menghilang. "Eh!??" mahluk itu kaget.

"Aku di sini, bodoh!!" Vegeta sudah ada di belakang Puipui. Dan ketika ia menoleh, Vegeta langsung memukulnya. Puipui jatuh kembali. "Hebat.." ucap Kaioshin. "Paman Vegeta memang kuat, dia sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya.." ucap Gohan. "Ternyata Vegeta memang selalu berlatih.." ucap Goku.

Dari tempatnya, Babidi yang menonton dari bola kristal juga tampak kaget. "Apa yang Puipui lakukan!?? Kenapa dia tak segera mengalahkannya?? Majin Buu tak akan bangkit kembali kalau kita tidak segera mengumpulkan energi yang kita butuhkan." ucapnya kesal. "Sepertinya Puipui terlalu meremehkan kekuatan lawannya." ucap Dabura, ajudan setia Babidi.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 222 bagian 2
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger