Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 222 bagian 5

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 222 bagian 5

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 222 bagian 4

"Bukan itu yang kita utamakan untuk saat ini.." ucap Babidi. "Kebangkitan Majuun Buu lebih penting dari pada bersenang-senang sendiri." lanjutnya. "Ya, maafkan aku.." Dabura menundukkan kepala. Lalu, ia memberi perintah pada pasukan yang berdiri tak jauh darinya. "Tahapan kedua adalah Yakon, cepat bawa dia!!"

"Baik!!" ia dan pasukkan lainnya pun menuju ruangan tempat Yakon berada. "Yakon-sama.." salah seorang dari mereka membuka pintu dan memanggil. Namun tiba-tiba, dari ruangan yang gelap itu, muncul sebuah tangan yang kemudian mencengkram dan menarik tubuh pasukan tadi. "Gyaaaa!!!"

Pasukan yang satunya hanya bisa duduk sambil gemetaran di luar. Selanjutnya ia mencoba untuk kabur, namun lagi-lagi tangan muncul dan langsung menarik tubuh orang itu. "Gyaaaa!!!!"

"Yakon.." mahluk kanibal bernama Yakon itu baru mau menoleh ketika yang memanggil adalah Babidi. "Maaf sudah membuatmu lama menunggu. Sekarang adalah giliranmu, bertarunglah sesukamu.." ucap Babidi dari ruangannya. Dengan sihir, suaranya sampai ke tempat monster itu. "Baik, tuan Babidi.." ucap Yakon, dan kemudian ia pun pergi.

Di sisi Goku, ia sudah tidak sabar. "Hei, lama sekali, cepat keluar!!" ucap Goku. "Membosankan, kenapa kita tidak langsung menuju ke bawah saja??" ucap Vegeta. "J-jangan!!" ucap Kaioshin. "Sudah kubilang, kan? Jika memaksa menerobos dan menciptakan guncangan yang kuat, Majin Buu akan segera bangkit!!"

"Huh, aku mulai ragu kalau Majin Buu itu kuat atau tidak.." ucap Vegeta.
"Jangan-jangan, dia seperti si Dabura yang lemah itu.."
"Dabura yang lemah itu?? Apa maksudmu??"

"Kurasa si Dabura itu tak sekuat yang kau katakan.." ucap Vegeta. "Dari apa yang kami lihat saat serangan di luar tadi, selama kita menghindari ludahnya, kami pasti bisa mengalahkannya. Dan Kibito, dia hanya ceroboh.."

"A-apa itu benar, Goku??" Kaioshin bertanya pada Goku. "Yah, meski itu bukan kekuatan penuh, dulu kami pernah menghadapi musuh yang sangat mengerikan.." ucap Goku. "Tujuh tahun yang lalu, kami pernah menghadapi mahluk bernama Cell. Kurasa si Dabura itu memiliki kekuatan yang setara dengannya."

Dalam hati, Kaioshin benar-benar tak habis pikir. "Aku tak percaya, apa Super Saiya benar-benar sekuat ini?? Jika dipikir-pikir, Gohan memang memiliki energi yang sangat hebat saat ia menjadi super saiya, dan itu pun belum kekuatan penuh.."

"Hei, cepatlah!!" Goku terus memanggil-manggil. Dan pada akhirnya, pintu pun terbuka. Lalu secara perlahan, mahluk bernama Yakon itu keluar. "Eeh?? mahluk apa dia itu??" Goku kaget. Yang muncul adalah monster hijau aneh, Yakon.

Bersambung ke Dragon Ball Z Episode 223
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger