Home » , » Versi Teks Dragon Ball Z Episode 221 bagian 4

Versi Teks Dragon Ball Z Episode 221 bagian 4

Sebelumnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 3

"Oh, iya, maaf sudah membuatmu menunggu." ucap Babidi. Kemudian, ia mempersilakan Puipui untuk meuncul di hadapan mereka berempat. "Cepat dapatkan energi mereka dan kemudian kembali."

"Baik, serahkan semuanya padaku!!" ucap Puipui.

"Ooh, aku hampir lupa." ucap Babidi, "Kita harus segera menyuntikkan energi ini." Babidi menaruh kembali bola kristalnya, dan pergi untuk menyuntukan alat penampung energi yang dibawa oleh Yamu dan Spopovitch.

Babidi pergi menuju sebuah ruangan yang di dalamnya terdapat bola raksasa, yang tak lain merupakan bola tempat Boo disegel.

Di sisi Goku, Puipui muncul dari pintu yang ada di dalam ruangan itu. Kemudian dengan percaya diri, Puipui menantang mereka. "Selamat datang, ini adalah tahap pertama." ucapnya.

"Tahap pertama??" Gohan tak mengerti.

"Babidi-sama ada di lantai yang paling bawah." jelas Puipui. "Kalian hanya bisa sampai di sana setelah melalui bererapa tahap. Dan di setiap tahap, kalian harus berhadapan dengan seorang prajurit. Tapi sepertinya, kalian hanya bisa sampai sini saja, karena lawan kalian di tahap ini adalah aku. Kalian akan berakhir di sini!! Hahaha!!!"

"Eeh?? kurasa itu tak akan terjadi.." ucap Goku.
"Hmmm???" Puipui kaget.

Kembali lagi ke sisi Babidi, ia menyuntikan alat itu, dan kemudian jarum pengkurnya berputar drastis, namun tetap saja masih jauh dari cukup. Babidi kaget. "Ada apa ini!?? Padahal seharusnya kita sudah mendapat energi yang cukup besar."

"Ada apa??" Dabura juga tak mengerti.

"Berapa banyak energi yang dikumpulkan oleh Yamu dan Spopovitch untuk mencapai bentuk seperti ini??"

"Aku tak sempat menanyakannya.." ucap Dabura.

"Kalau aku tahu energi yang kita butuhkan masih kurang banyak, aku tak akan membunuh mereka terlebih dahulu." ucap Babidi. "Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja." ucap Dabura. "Aku rasa jika dengan mengumpulkan energi dari mereka bertiga di tahap pertama, itu akan cukup untuk mengisinya hingga penuh. Jadi, kebangkitan Majin Boo akan segera terwujud."

"Yah, itulah sebabnya aku memancing mereka agar masuk ke sini." ucap Babidi. "Mari kita lihat, Puipui mungkin akan segera mengatasi mereka semua. Ayo lihat, Dabura." Babidi kembali melihat melalui bola kristalnya. Namun, yang terlihat malah Goku, Vegeta, dan Gohan main hompimpa.

"Apa!?? Mereka belum bertarung??"

"Batu gunting kertas!! Batu gunting kertas!! Batu gunting kertas!!" Goku dan yang lainnya hendak menentukan siapa yang akan bertarung di babak pertama. Karena, tak akan seru juga jika mereka bertiga langsung mau bersamaan.

Puipui dan Kaioshin terdiam.

"Apa yang sedang mereka lakukan??" Babidi bertanya-tanya.

Goku dan yang lainnya terus melakukan itu, hingga akhirnya Vegeta keluar menjadi pemenanganya. "Yosh!! Akulah yang pertama." ucapnya. "Aah, beruntung sekali kau Vegeta.." ucap Goku.

"A-apa kau yakin kau akan melawannya sendirian??" Kaioshin kaget. "Tentu saja, aku akan mengalahkannya dengan tanganku sendiri." ucap Vegeta.

"Hahaha!!" Puipui tertawa. "Babidi-sama berkata padaku untuk berhati-hati pada kalian karena kalian memiliki energi yang cukup kuat, tapi rupanya kalian hanyalah orang-orang bodoh!!" ucapnya.

Selanjutnya : Dragon Ball Z Episode 219 bagian 5
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Rekomik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger